News Trending

Hasil Seri Arema FC vs Persib Bandung Berakhir Sama Kuat?

Pertandingan antara Arema FC dan Persib Bandung bermain imbang dengan skor 3-3 dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat, 7 Juli 2023.

Berlangsung ketat, Pertandingan kedua tim saling berbalas gol. Arema FC terlihat memulai laga dengan baik. Arema lebih sering memberikan tekanan kepada Persib di awal-awal permainan, akan tetapi tidak ada ancaman untuk tim tamu. Mereka lebih dahulu unggul lewat gol Gustavo Almeida saat laga baru berlangsung pada menit ke enam. Lalu Persib menyamakan kedudukan empat menit kemudian lewat gol Ciro Alves.

Arema vs persib
Instagram.com/persib

Pada menit ke-17, Arema kembali unggul lewat gol kedua Gustavo. Kali ini ia mencetak gol dari titik penalti. Persib lagi-lagi mampu menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva pada menit ke-38. Ciro Alves membawa Maung Bandung berbalik unggul pada menit ke-54.

Arema bs persib
Vidio.com

Keunggulan Persib itu sirna menjelang akhir laga. Arema membalas lewat gol ketiga Gustavo pada ke-89, kali ini kembali dengan eksekusi penalti.

Baca Juga :  Tuding Tiru Twitter, Elon Musk Ancam Mark Zuckerberg

Hasil ini memastikan bahwa Persib gagal menang dalam dua laga awalnya. Sebelumnya mereka juga hanya bermain 1-1 dengan Madura United. Sehingga kini mereka menempai posisi ketujuh dengan nilai 2.

Arema FC ada di urutan ke-14 dengan nilai 1. Sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Dewa United.

Susunan Pemain Arema FC vs Persib:

Arema: Teguh Amiruddin; Bagas Adi Nugroho, Angle Lucero, Charles Lokoli, Rifad Marasabessy, Jayus Hariono, Ichaka Diarra, Raphael De Almeida, Dendy Santoso, Alfredo Tata, Gustavo Dos Santos.

Persib: Teja Paku Alam: Nick Kuipers, Putu Gede, Beckham Putra, David Da Silva, Alberto Rodriguez, Marc Klok, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Ciro Alves, Edo Febriansah.

Sumber: bola.tempo.co

Mazida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com