Air TerjunTempat Wisata

Curug Corong : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Belum demikian terkenal memang tetapi Air Terjun Curug Corong Limbangan tawarkan daya tarik yang jangan kamu terlewat. Memang curug ini tidak demikian tinggi, tetapi airnya memang jernih dan pas untuk kamu beberapa pencinta alam.

Curug ini juga tawarkan air yang jernih dan bersih. Ini karena grojogan ini telah masuk teritori kaki Gunung Ungaran. Disamping itu, tempat ini masih demikian alami dengan pohon-pohonan yang rimbun yang akan temani treking kamu ke arah lokasi.

Daftar Isi :

Deskripsi Curug

Saluran air terjun di grojogan ini tidak langsung kebawah seperti Air Terjun Jumog, tetapi mengucur menjaga antara tebing tebing yang bercokol. Dengan begitu, kelihatan celah air yang mengucur vertikal.

Meksi sebetulnya berbentuk satu saluran, struktur tebing yang tidak rata jadikan seakan-akan ada dua saluran sekalian. Disamping itu, aliranya memanglah tidak demikian deras dan debet air yang tidak terlalu besar.

Di sekitaran air terjun ada banyak di temui tanaman perdu yang menambahkan kesan-kesan alami di area ini. Di lokasi sekelilingnya masih tetap ada ada karena belum di atur dengan optimal.

Ticket masuk Curug Corong Kendal

Walau sempat trending di sosmed, tetapi rupanya tidak ada harga ticket masuk yang dikenai untuk pengunjung. Pengunjung bisa masuk ke sana gratis. Cukup memercayakan kendaraan saja di dalam rumah masyarakat, lalu lanjut treking ke lokasi.

Lokasi Curug Corong

Cholida

Baca Juga :  Goa Jomblang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles