Air TerjunTempat Wisata

Air Terjun Banyu Anjlok

Air Terjun Banyu Anjlok salah satu air terjun yang ada di Kec. Batealit. Air terjun ini memliki ketinggian sekitaran 30 mtr. dengan debet air tidak besar. Tetapi gemercik air kedengar demikian jelas di sini, khususnya karena ada bentrokan air terjun dengan tebing di samping bawah.

Air Terjun Banyu Anjlok

Hiajuanya di dedaunan di samping air terjun menambahkan kesan-kesan alami tertentu yang pasti asyik buat di ambil gambar atau jadi latar photo selfie. Bahkan juga kolam alami yang ada di muka air terjun yang jernih asyik buat sekeder merendam.

Walau akses ke sana masih berbentuk jalan tanah dan cukup buat satu kendaraan beroda 2 saja, tetapi sebetulnya telah di atur cukup bagus. Demikian terang kelihatan karena ada tulisan “Banyu Anjlok” yang di design cukup unik pas di muka air terjun. Selain itu, ada bagunan di sektiar air terjun yang bisa untuk lesehan.

Kegiatan di Air Terjun Anjlok

Wisatawan yang tiba tidak perlu khawatir “disitu ingin ngapain”. Dengan daya tarik natural serta air terjun yang membubung tinggi kamu dapat memperoleh event yang cukup asyik.

Harga Ticket Masuk Tiara Park Jepara

Tidak ubahnya seperti rekreasi modern, kamu dapat swafoto di muka air terjun. Menariknya sisi depan air terjun ini telah dicor jadi tidak perlu susah-payah mengambil status. Walau debet air pada musim kemarau menjadi kecil, tetapi alliran air terjun masih terang kelihatan.

Kolam alami alias kedung yang ada di depan air terjun ini lumayan luas buat sekadar merendam. Kedalamnya cuman sektiar di atas lutut orang dewasa pada musim kemarau. Tetapi kelihatannya kurang pas untuk berenang.

Di titik lokasi memanglah tidak ada warung, tetapi kamu dapat mendapati warung di jalan masuk ke arah air terjun.

Cholida

Baca Juga :  Pantai Teluk Asmoro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles