Yogyakarta

Watu Payung Turunan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Watu Payung Turunan jadi objek rekreasi yang populer di Yogyakarta karena keelokan yang di pasarkan. Sempat trending di sosial media membuat tujuan rekreasi Geoforest Watu Payung ramai di datangi pelancong. Baik pelancong lokal atau luar Jogja yang ingin tahu akan keelokannya.

Spot photo yang instagenic di padankan dengan pemandangan alam yang menakjubkan hasilkan hidangan photografi yang super epic. Rekreasi alam yang bertopik hebat selfie ini ada di Gunung Kidul dengan view panorama bukit-bukit hijau yang eksotik.

Tanpa beberapa kata, berikut ulasan singkat dari objek rekreasi Geoforest Watu Payung Jogja yang dapat anda keduk infonya.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Geoforest Watu Payung Turunan

Nikmati hidangan rekreasi memesona di Yogyakarta murah kok. Banyak tujuan rekomended di Jogja yang dapat anda cicipi dengan kurang bujet. Satu diantaranya yakni rekreasi alam Geoforest Watu Payung Turunan.

Harga ticket masuk dari Watu Patung Turunan sendiri benar-benar murah dan meriah yakni sejumlah Rp.5.000,-/orang. Dan untuk spot fotonya anda perlu keluarkan dana tambahan bergantung spot yang anda cicipi. Harga spot photo dimulai dari Rp.5.000, jadi masih ramah di kantong ya.

Untuk ongkos yang lain yakni retribusi ticket parkir, ticket parkirnya yakni Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil. Cicipi hidangan daya tarik alam Jogja yang spesial dengan keluarga dengan berkunjung Geoforest Watu Payung Turunan. (Harga ticket masuk dan spot fotonya dapat berbeda sewaktu-waktu)

Alamat dan Jalur Lokasi

Untuk capai lokasi dari objek rekreasi Watu Payung Yogyakarta memang memerlukan sedikit perjuangan. Tetapi keelokan yang di pasarkan dari tempat ini akan menghipnotis anda dengan lenyapnya rasa capek saat itu juga.

Geoforest Watu Payung Turunan berada di Girisuko, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Wilayah Spesial Yogyakarta. Saat anda merencanakan mendatanginya dari pusat Jogja. Jarak yang di menempuh sekitaran 30 km sama waktu tempuhnya sekitaran 60 menit memakai kendaraan.

Jam operasional dari tujuan rekreasi alam Watu Payung Jogja sendiri yakni start pukul 04.45-21.00 WIB dan membuka tiap hari. Cicipi kesan liburan pada tempat ini dengan hidangan sunrise dan sunset yang memesona.

Baca Juga :  Pantai Kukup : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk

Bila anda tidak pernah berkunjung dan kebingungan jalur yang perlu di lewati?. Berikut peta lokasi yang dapat anda akses untuk mempermudah berlibur anda dan keluarga di Watu Payung Turunan Yogyakarta.

Sarana watu payung turunan

Ada banyak sarana simpatisan rekreasi yang bisa anda cicipi saat bertandangi ke objek rekreasi satu ini. Walau termasuk rekreasi baru tetapi beberapa sarana telah ada pada tempat ini misalnya:

  • Tempat parkir kendaraan
  • Gazebo
  • Masjid
  • Toilet dan kamar mandi
  • Camping tempat
  • Warung makan dan yang lain.

Spot Rekreasi di Geoforest Watu Payung Turunan

Nikmati alam yang memesona memang jadi panorama yang hendak menganakemaskan pemikiran. Merefresh pemikiran yang jemu dan di penuhi kepenatan. Berikut sejumlah kegiatan hebat yang dapat dilakukan saat bertandang ke Watu Payung Turunan Yogyakarta:

1. Nikmati Hidangan Panorama Alam

Embusan angin spoi-spoi dengan didampingi hidangan pemandangan alam yang eksotik tentunya jadi kegiatan berlibur yang membahagiakan.

Cicipi zone paling nyaman anda dan keluarga saat berlibur dengan nikmati hidangan keelokan alam dari pucuk Geoforest Watu Payung Turunan.

Baca Juga :  Pantai Legon Pari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Memburu Photo Instagramable

Spot photo unik di hias dengan panorama eksotik tentunya akan hasilkan photo istagenic yang pas untuk isi feed sosial media.

3. Outbond dan Camping

Kegiatan outbond dan camping di Watu Payung ini jadi kegiatan yang hebat dan membahagiakan. Nikmati keelokan alam lebih totalitas dengan kesan berlibur yang berkualitas di Geoforest Watu Payung Yogyakarta.

Panduan Bertandang

Berikut sejumlah panduan rekreasi ke Geoforest Watu Payung Jogja yang dapat dilakukan untuk memperoleh berlibur mimpi:

Waktu terbaik untuk berkunjung tujuan rekreasi satu ini yakni pada pagi / sore hari. (Sunset dan Sunrise memesona).
Tiba saat cuaca sedang bagus (cerah)
Bawalh camera karena banyak spot photo instagenic dan sayang untuk di terlewat.

Pakai ootd terbaik anda dan janganlah lupa dokumentasikan event photo berlibur bersama di Jogja.
Masih tetap waspada dan menjaga alam dengan buang sampah pada tempatnya.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles