Tempat Wisata

Taman Kupu-kupu Cihanjuang : Lokasi dan Tiket Masuk

Taman Kupu-kupu Cihanjuang jadi tempat terbaik untuk melihat kupu-kupu beterbangan. Ini jadi landscape yang paling unik dan kelihatan langka. Apa lagi sekarang ini kupu – kupu sudah jarang-jarang ditemui, walau belum seutuhnya dalam status sangat jarang.

Pada tempat ini bukan sekedar bisa melihat landscape kupu – kupu yang beterbangan ke situ – sini. Tetapi semua pengunjung akan mendapatkan pembelajaran khusus mengenai dunia kupu – kupu dan segalanya yang terkait dengan kupu – kupu.

Taman kupu – kupu memiliki luas ±1.800 m2. Keadaan taman benar-benar sejuk dan wangi karena ada barisan bunga bermekaran.

Walau taman kupu – kupu cihanjuang memiliki ide yang paling mendidik, sayang tujuan rekreasi alam ini sudah ditutup secara permanent. Saat ini taman kupu – kupu cihanjuang sudah berpindah peranan sebagai wedding venue dan beragam jenis acara yang lain.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Saat sebelum ditutup, harga ticket masuk taman kupu-kupu cihanjuang dibandrol dengan biaya 20.000 IDR per-orang. Untuk saat operasional diawali pada jam 08.00 WIB – 17 WIB.

Sekarang ini tujuan rekreasi ini tak lagi dibuka untuk umum. Cuman beberapa tamu undangan saja yang dibolehkan masuk tempat Taman kupu – kupu yang berada di cihanjuang itu.

Alamat Dan Jalur Lokasi Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Alamat taman kupu-kupu cihanjuang berada di Jl Cihanjuang Cibaligo Permai Raya no 58, Cihanjuang, Parongpong, Kab Bandung Barat. Walau terletak tidak demikian jauh dari jalan raya, tetapi lumayan jauh dari settler BRT.

Hingga bila akan memakai alat angkutan umum harus berpindah ke angkot sesudah turun dari BRT. Dapat memakai ojek / taxi, entahlah itu online atau konservatif. Untuk settler BRT yang recommended yakni settler SMK Bina Esa.

Sementara untuk yang memakai kendaraan individu bisa pilih lajur paling cepat yang sudah didapat pada Google maps. Untuk jalurnya cukup hanya menyelusuri Jl cihanjuang ke Utara. Setelah tiba di toko OPPO cihanjuang belok ke Jl Artabahana. Selanjutnya turuti jalan itu sampai ke lokasi.

Untuk sekarang ini kemungkinan tidak ada kembali panduan arah ke lokasi taman kupu-kupu cihanjuang. Karena lokasi itu tak lagi digunakan sebagai tujuan rekreasi.

Baca Juga :  Geger Menjangan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sarana di Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Walau tidak lahir digunakan sebagai tujuan rekreasi, tapi sarana taman kupu-kupu cihanjuang hampir sama. Bedanya juga cuman di tempat food court.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles