Yogyakarta

Taman film Bandung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Taman film Bandung jadi sebuah tempat rekreasi yang cuma didesikasikan untuk kreasi seni pementasan film. Tujuan rekreasi ini juga memiliki penampilan yang berbentuk lebih hijau yang lumayan luas dan bersih. Lantas ada sebuah monitor lcd yang memiliki ukuran jumbo.

Taman film sendiri pertama kalinya disahkan pada 14 September 2014 mempunyai kesan-kesan yang seperti bioskop. Tapi situasinya benar-benar jauh berbeda dari bioskop secara umum, lebih persisnya sebuah tempat atraksi yang seperti theater.

Karena ada taman film membuat situasi pariwisata Bandung benar-benar spesial. Ditambah lagi tanggal peluncuran, pas sekian hari mendekati ulang tahun kota Bandung yang jatuh pada 25 September.

Bekas Wali kota dan sekalian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut serta dalam design TFB ini. Karena ini juga taman film benar-benar spesial.

TFB memiliki tempat dengan luas yang tidak demikian besar, cuma ±1300 m2. Dalam tempat itu diperlengkapi dengan tempat duduk yang mempunyai kemampuan ±500 orang. Wujud kursi yang seperti punden berundak.

Semua tempat diperlengkapi dengan rumput sintetis. Ini kemungkinan membuat kesan-kesan tidak demikian alami. Tetapi tempatnya kelihatan benar-benar rapi dan bersih.

Ada sesuatu hal yang sangat menarik rumput sintetis benar-benar aman untuk anak – anak. Mereka juga bisa bebas berlarian ke sana kesini. Jika jatuh tidak alami cedera yang cukup kronis.

Hal yang sangat menarik kembali pada TFB yakni film yang dipertontonkan untuk semuanya usia. Hingga tidak membuat dampak jelek untuk anak – anak.

Baca Juga :  De Ranch Lembang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Taman Film Bandung

Di Kota Bandung banyak tujuan rekreasi yang tawarkan tempat rekreasi dengan service free destination. Hal tersebut memiliki arti ada banyak tempat rekreasi yang memiliki harga ticket masuk gratis sama sekalipun. Begitu halnya harga ticket masuk taman film bandung yang gratis.

Walau tujuan rekreasi ini gratis, tetapi pengunjung yang bawa kendaraan individu harus keluarkan fasilitas tambahan untuk parkir. Biaya parkirnya juga murah, untuk ongkos parkir motor sejumlah 1.500 IDR dan untuk mobil yakni 3.000 IDR. Biaya parkir itu sesuai ketentuan Wali Kota No 1005 th 2014.

Untuk jam bukanya sendiri, tempat rekreasi murah di Bandung ini membuka sepanjang 24 jam non-stop. Taman film dibuka tiap hari. Namun ada agenda khusus untuk penanyangan film dan nobar.

Di hari Senin – Jumat, agenda tampil untuk film dimulai dari jam 18.30 WIB – 21.00 WIB. Lantas pada agenda film di hari Sabtu dan Minggu yakni 17.00 WIB – 22.00 WIB.

Alamat Dan Jalur Lokasi Taman Film Bandung

Alamat taman film bandung berada di Jl Layang Pasupati, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Baca Juga :  Bandung Science Center : Lokasi dan Hatga Tiket Masuk

Untuk pemakai kendaraan individu, lokasi taman film bandung bisa dilakukan lewat Alun – Alun Bandung. Selanjutnya mengambil Jl Layang Pasupati dan turuti jalan itu sampai lokasi taman. Saat yang perjalanan yang diperlukan dari arah alun – alun sekitaran ±13 menit.

Untuk jalur dengan angkutan umum lebih bagus memakai trans bandung dengan jalur Leuwipanjang – Dipatiukur, Abdul Muis – Ledeng dan Cisitu – Tegalega. Lantas turun di lokasi TFB.

Sarana

Daftar sarana taman film bandung termasuk benar-benar kompleks. Sarana ini juga sebagai factor jika tujuan rekreasi Taman Film Bandung jadi rekreasi favorite semuanya orang, terutamanya untuk anak – anak dan beberapa siswa. Sudah pasti hal ini jadi factor lain dari sisi jalan masuk gratis.

Berikut daftar sarana yang berada di TFB :

  • Monitor videotron sama ukuran 4m ×
  • Pemutaran film gratis dari beragam jenis negara, di mulai dari
  • Indonesia, Korea, Jepang, Hollywood, Britannia, India dan
  • lain-lain.
  • Ide taman dengan rumput sintetis bisa di jadikan lesehan.
  • Akses free wifi.
  • Food court.
  • Tempat parkir.

Dari semua sarana yang ada, hal sebagai sarana unggulan untuk tiap pengunjung yakni akses free wifi. Dengan sarana ini membuat TFB jadi pusat kongkow beberapa siswa yang akan cari rekomendasi dengan manfaatkan akses free wifi.

Spot Rekreasi Taman Film Bandung

Berikut ialah daftar spot rekreasi di TFB :

Baca Juga :  Makanan Khas Blora Wisata Kuliner Maknyus

1. Taman rumput sintetis

Spot pertama dan khusus yang ada di TFB yakni taman dengan ide rumput sintetis. Ide ini membuat taman film bandung jadi benar-benar unik. Sudah jadi hal yang langka dari sebuah taman yang memakai rumput sintetis.

2. Nobar

Kegiatan yang semestinya tidak di lewati saat berkunjung TFB yakni nobar. Apa lagi cuma nobar di TFB jadi satu – satunya tempat menonton yang betul – betul gratis. Bahkan juga benar-benar tidak di tuntut untuk beli minuman atau makanan yang di pasarkan di tempat itu.

3. Playground

Di TFB di perlengkapi dengan spot khusus untuk anak – anak. Dengan spot ini membuat TFB benar-benar recommended untuk rekreasi keluarga.

4. Perpustakaan

Khusus untuk spot yang ini jadi spot yang kemungkinan kerap di abai tiap pengunjung. Walau sebenarnya perpustakaan jadi tempat terbaik yang sayang sekali untuk di lewati. Oleh karena itu, saat berkunjung TFB, seharusnya tidak melewati spot yang ini.

Panduan Bertandang

Dengan sarana yang paling kompleks dan free destination, tidak ada panduan khusus dalam berkunjung TFB. Namun harus di samakan dengan arah saat berkunjung TFB. Apa ingin sekadar melihat film / hunting free wifi.

Satu satu panduan lain untuk bertandang di TFB yakni dengan manfaatkan agen travel Sikidang. Dengan paket berlibur bandung lewat agen travel Sikidang, akan memperoleh pengalaman yang cukup prima. Terutamanya dalam alternative jenis film yang di putar.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles