PantaiTempat Wisata

Pantai Tanah Lot : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tanah Lot – Semua pelancong baik luar negeri atau lokal selalu mimpi agar bisa berkunjung Pulau Dewata Bali. Oleh karena itu, pelancong janganlah sampai lupa untuk berkunjung Pantai Tanah Lot yang di sebut salah satunya icon dari Bali.

Pada tempat ini akan ada banyak hal yang bisa di laksanakan oleh beberapa pengunjung. Tetapi saat sebelum mengawali bertandang, ada banyak info yang paling Anda butuhkan.

Misalkan saja berkenaan harga ticket masuk, jalur ke arah lokasi, dan hal apa yang bisa di laksanakan pada tempat itu. Selainnya Pantai Kuta, Pantai Pura Tanah Lot sebagai maskot dari Pulau Bali. Pantai ini tak pernah sepi dari beberapa pengunjung

Keunikan dari pantai ini ialah mempunyai 2 buah pura yang berada pada bongkahan batu yag besar sekali dan tebing.Tebing itu berperan sebagai jembatan di antara pura dengan dataran di Pantai Tanah Lot.

Harga Ticket Masuk

Tiap wisatawan yang bertandang ke Bali harus tiba ke arah tempat yang ini, karena Pantai Tanah Lot ialah maskot dari Pulau Bali. Untuk wisatawan yang akan masuk ke tempat rekreasi di wajibkan bayar ticket masuk yang tidak sama tergantung pada umur.

Untuk orang dewasa di wajibkan untuk bayar Rp. 20.000 dan anak – anak akan di kenai ongkos sejumlah Rp. 15.000. Selainnya dari harga ticket masuk, karena itu wisatawan di wajibkan bayar ongkos parkir kendaraan.

Baca Juga :  Pantai Namalatu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Beroda 4 akan di kenai ongkos sejumlah Rp. 5.000 dan motor akan di kenai ongkos sejumlah Rp. 2.000. Selanjutnya bis akan di kenai ongkos parkir sebesar RP. 10.000.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Tanah Lot

Agar bisa pergi ke arah lokasi Pantai Tanah Lot dari Lapangan terbang Ngurah Rai, pelancong di wajibkan tempuh perjalanan sepanjang 26,9 km sama waktu sepanjang 1 jam. Pantai ini berada pada bagian utara dari Pantai Batu Berlubang.

Bila Anda sewa kendaraan dan memilih untuk menyetirnya, karena itu Anda benar-benar memerlukan kontribusi navigasi dari Google Maps. Berkenaan jalur dan jalan, semua bisa Anda simak secara terinci lewat tempat itu.

Object Rekreasi di Pantai Tanah Lot

1. Berkunjung Pura Tanah Lot

Pura itu di pakai untuk menyembah dewa yang jaga laut. Di bawah pura ada goa kecil yang ada beberapa ular laut. Di Pantai itu ada ular suci yang warna hitam dan belang-belang kuning.

Pura ini berada menjuru ke luar Pantai dan pengunjung diwajibkan untuk berhati – hati saat seberangi jalan yang ke arah pura. Jalan itu mempunyai ketinggian yang paling gampang di sapu oleh ombak, hingga hal itu memberi rintangan untuk pengunjung yang tiba.

Sesudah sukses seberang, pengunjung segera dapat cari beragam jenis souvenir di sekitaran pura itu. Tempat ini juga hits di pakai untuk memburu photo sunset, hingga di sore hari mendekati matahari tenggelam akan ada beberapa wisatawan yang mendekat ke wilayah itu.

2. Nikmati Sajian di Restaurant Dewi Sinta

Restaurant ini sediakan makanan yang bisa di sebutkan tasty pada harga yang lumayan murah. Restaurant ini lebih sediakan beragam jenis menu ciri khas Indonesia, seperti nasi goreng, sate, mie goreng, ayam geprek, dan lain-lain.

Baca Juga :  Pantai Jayanti : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ada banyak komentar positif yang di lemparkan oleh wisatawan yang pernah mencicip sajian pada tempat ini. Wisatawan itu ada yang dari luar negeri atau dalam negeri . Maka dalam kata lain, cita-rasa yang di tawari oleh restaurant ini pas untuk lidah beberapa orang dari beragam penjuru dunia.

3. Bermalam di Natya Hotel Tanah Lot

Ada banyak pengunjung yang bertanggapan positif sesudah bermalam dan coba makanan yang di siapkan oleh hotel ini. Makanan yang di siapkan ada beberapa macamnya dan condong lebih seperti western model. Hotel ini sediakan sajian pembersih mulut berbentuk cocktail.

Selainnya dari makanan yang nikmat, ada beberapa respon berkenaan kamar dan kamar mandinya yang luas. Tidak itu saja, design interior yang memikat makin menambah beberapa pengunjung yang bermalam di hotel ini jadi kerasan.

Hotel ini mempunyai sarana kolam renang yang bisa di cicipi oleh pengunjung yang bermalam. Kolam renang outdoor ini di kitari oleh tumbuh – tumbuhan hijau yang makin menambahkan situasi yang asri.

Kamar dari hotel ini bisa di bandrol pada harga di mulai dari Rp 700.000 untuk tiap malamnya. Harga yang di jajakan benar-benar sama dengan servis yang di beri oleh staff hotel. Mereka selalu ramah ke pengunjung dan selalu tersenyum saat menyongsong tamu.

4. Bertandang ke Pura Enjung Galuh

Pura Enjung Galuh sebagai salah satunya pura yang berada di Pantai Tanah Lot. Pura ini di bangun di atas tebing, hingga pelancong yang tiba bisa nikmati panorama alam sekitaran dengan begitu nikmat.

Baca Juga :  Pantai Segara : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dari tempat ini, Anda bisa memburu banyak pemandangan yang dapat menjadi kreasi seni photografi. Pura ini terhitung ramai di datangi oleh beberapa wisatawan baik lokal atau luar negeri.

5. Menyaksikan Sunset di Pantai Tanah Lot

Menyaksikan dan mendokumentasikan sunset dari Pantai Tanah Lot sebagai salah satunya peristiwa yang paling di nanti oleh semua wisatawan yang tiba ke arah tempat ini. Photo yang di buat di saat peristiwa ini terjadi bisa menjadi benar-benar mengagumkan dan instagrammable.

Anda bisa nikmati cantiknya sunset sekalian duduk di pasir atau di bangku Pantai yang di siapkan pada tempat itu. Anda bisa juga saja coba nikmati sunset dengan melahap sajian pada tempat makan yang ada dekat sama bibir Pantai.

6. Tempat Berbelanja Souvenir

Setiap bertandang ke satu lokasi yang jauh dari rumah, telah sebagai rutinitas untuk cari oleh – oleh yang bisa di kasih ke orang yang lain Anda kenali. Tenang saja, Anda segera dapat mendapati secara mudah tempat – lokasi yang jual souvenir di sekitaran tempat Pantai Tanah Lot.

Ada banyak tempat – tempat itu, seperti PT. Puri Mutiara Tanah Lot, Bagus Oleh – Oleh, dan Bali Santai. Semua tempat itu sediakan beragam jenis pernak – pernik yang terkait dengan Bali.

Tetapi bila Anda lebih condong untuk beli kaos yang tertulis embel-embel berkenaan Pulau Bali, Anda dapat berusaha untuk ke Bali Santai. Selainnya dari kaos, tempat ini jual beragam jenis batik asal Bali dengan warna – warni yang bagus sekali.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles