PantaiTempat Wisata

Pantai Nirwana : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Nirwana, salah satunya pantai di samping timur Kepulauan Karimun Jawa yang menyajikan keelokan alami untuk di cicipi.

Pantai ini sebagai pantai yang paling panjang di banding dengan pantai yang lain di Kepulauan Karimun Jawa.

Luas tempat sekitaran 20 hektar dengan pasir putih lembut yang isi pantai, benar-benar pas untuk tempat liburan. Lokasi rekreasi ini sebagai salah satunya yang terpopuler di kelompok pencinta rekreasi.

Pasir yang bersih di Pantai Nirwana dengan jejeran pohon kelapa benar-benar pas untuk jadi opsi habiskan waktu dengan keluarga.

Ombak laut yang bersih dan sepoi-sepoi angin yang ikuti benar-benar nyaman untuk di cicipi. Kelapa muda fresh yang di pasarkan menjadi pendamping untuk nikmati semua keelokan situasinya. Situasi tenang akan menambahkan kenyamanan saat liburan.

Harga Ticket Masuk

Harga ticket untuk dapat nikmati Pantai ini ialah Rp 15.000, di mana harga ini di utamakan untuk pelancong yang tidak bermalam di resor. Sarana permainan lain di kenai ongkos tambahan di mulai dari Rp 50.000 s/d Rp 150.000 bila ingin menikmatinya.

Baca Juga :  Goa Sakti : Lokasi dan Fasilitas

Berlainan bila pilih paket rekreasi resor, dimulai dari kamar, kapal, sampai sarana yang ada dapat di bayarkan pada sebuah waktu. Harga itu dapat di sebutkan benar-benar dapat di jangkau bila di banding dengan keelokan yang hendak di dapatkan.

Benar-benar kecil pengeluaran apa lagi untuk keluarga yang habiskan waktu bersama, tak perlu buang uang untuk ticket masuk saja.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Nirwana

Pantai Nirwana ini ada di Dusun Kapuran, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa tengah. Langkah supaya dapat sampai ke Pantai yang cantik ini dapat di laksanakan dengan beberapa jalur.

Jalur dari Jepara : Perjalanan darat ke arah Jepara naik angkutan darat selanjutnya di teruskan naik kapal ferry ke pulau Karimunjawa.
Jalur dari Semarang : Naik kapal dari dermaga Tanjung Mas ke Pulau Karimunjawa.

Sesudah datang di lapangan terbang Ahmad Yani Semarang karena itu perjalanan akan di teruskan dengan bis atau mobil ke arah Jepara. Saat datang di Jepara, perjalanan akan bersambung memakai kapal dari Dermaga Kartini ke arah Pulau Karimunjawa.

Baca Juga :  Curug Cileat : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jika ingin sampai di Pantai Nirwana, perlu mengambil kantong kembali untuk bayar transportasi yang di putuskan.

Perahu motor, sepeda motor, mobil pick-up, dan becak sebagai transportasi yang ada. Tentukan satu di antara ke-4 transportasi itu untuk di pakai, dan pada akhirnya sampai di Pantai Nirwana.

Bila Anda tidak mau repot di perjalanan Anda liburan ke pulau Karimunjawa. Anda dapat liburan atau berekreasi lewat agen paket rekreasi Karimunjawa yang paling di percaya. Dengan demikian rekreasi Anda akan nyaman dan tenang.

Banyak agen dan biro perjalanan rekreasi Karimunjawa yang nanti akan pergi dari dermaga Tanjung Mas Semarang atau dari Pelabuhan di Jepara.

Objek Rekreasi Pantai Nirwana

Terhitung dalam salah satunya tujuan rekreasi yang paling di sukai, pasti tidak komplet tanpa objek rekreasi yang di jajakan.

Selainnya dapat di cicipi keelokannya, ada banyak kegiatan yang dapat di putuskan untuk isi waktu di Pantai Nirwana. Kurang komplet rasa-rasanya bila tidak paham apa tempat wisata di pantai ini.

Baca Juga :  Puncak Sosok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Beragam opsi di Pantai ini pasti akan mengambil alih perhatian. Berikut daftar yang penting dipahami:

  • Snorkeling dan Diving
  • Resor Berkualitas
  • Nikmati Sunrise dan Sunset
  • Bermain Pasir yang Bersih
  • Berjemur di Pinggir Pantai
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles