PantaiTempat Wisata

Pantai Natsepa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lawatan ke Ambon tidak pernah dapat disebutkan prima jika belum menginjakkan kaki di Pantai Natsepa. Pantai ini benar-benar menjadi legenda dilapisan beberapa warga lokal, jika di Yogyakarta karena itu dapat disebutkan seperti Pantai Parangtritis.

Selainnya tawarkan keelokan yang hebat, Natsepa menjadi satu diantara referensi pertama di internet untuk beberapa pelancong.

Bersamaan dengan berjalannya waktu, ketenaran Pantai Natsepa seperti tak pernah sirna. Walau sekarang ini telah banyak dibuka tempat wisata pantai yang baru disekelilingnya, tetapi Natsepa masih tetap jadi yang paling ramai didatangi.

Hal itu pasti tidak lepas dari putihnya pasir dan biru lautan dengan pohon-pohonan teduh sebagai daya magnet khusus dari tempat ini.

Harga Ticket Masuk Pantai Natsepa

Biaya yang perlu dibayarkan untuk masuk Pantai ini termasuk sangatlah murah, pelancong perlu mengambil kantong sejumlah Rp 3000 per-orang saja dan bisa diam pada tempat ini sepuasnya.

Baca Juga :  Pantai Jayanti : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dan biaya untuk parkir dapat dijangkau dan bergantung pada tipe kendaraan yang dibawa, untuk sepeda motor mulai Rp 5000, dan mobil sekitaran Rp 10.000.

Jalur Ke arah Pantai Natsepa

Pantai natsepa berada di Dusun Suli, Kecamatan Salahutu, Propinsi Maluku tengah. Pantai ini bisa di ketemukan secara mudah di titik kordinat 97HR+9R di Google Maps.

Jika Anda pergi dari pusat Kota Ambon, karena itu jarak yang perlu dilakukan tidak begitu jauh, yakni sekitaran 18 KM atau 30 menit dengan memakai kendaraan motor.

Transportasi yang bisa di pakai untuk ke arah Pantai Natsepa juga gampang. Anda dapat memutuskan untuk persewaan kendaraan, atau naik kendaraan umum (angkot).

Jika naik angkot, seharusnya tiba pada pagi hari, karena pantai ini bekerja start pukul 06.00 Wib – 21.00 Wib. Di samping itu, tidak ada angkot saat malam hari.

Object Rekreasi di Pantai Natsepa

Saat di pantai ini, beberapa hal menarik dan objek rekreasi yang bisa Anda dapatkan, salah satunya:

1. Berenang

Pantai Natsepa populer mempunyai ombak yang tenang hingga benar-benar aman untuk berenang, bahkan juga untuk anak-anak sekalinya.

Oleh karenanya, jika arah Anda liburan untuk menganakemaskan badan dengan berenang di pantai terlepas, karena itu Natsepa sebagai opsi terbaik. Airnya yang biru jernih di tanggung akan membuat siapa saja kerasan.

Baca Juga :  Pantai Pulodoro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Bermain Bola

Pada sore hari, umumnya tempat tepian pantai akan di pakai oleh anak-anak warga lokal untuk bermain bola.

Jika Anda berencana berlibur dengan keluarga dan ingin event mengagumkan, karena itu dapat coba kegiatan ini.

Tentu saja anak-anak Anda akan berasa benar-benar suka jika di bawa bermain bola di pinggiran pantai yang cantik.

3. Hunting Kulineran

Bertandang ke Pantai Natsepa tidak komplet jika belum mencicip makanan tradisionil ciri khas Ambon. Di sini, ada beberapa warung yang menawarkan kulineran pada harga benar-benar dapat di jangkau.

Janganlah lupa juga untuk coba rujak ciri khas Ambon yang paling populer. Makan rujak pedas di dampingi dengan es kelapa muda tentunya oke sekali.

4. Naik Banana Boat

Jika ingin coba permainan air, karena itu sewa banana boat yang berada di Pantai Natsepa. Apa lagi jika naiknya di dampingi oleh pacar, teman dekat, maupun keluarga. Tentu semakin lebih asyik kembali.

5. Naik Perahu Tradisionil

Karena warga lokal di sini sebagian besar mempunyai karier sebagai pelayan, karena itu di hari liburan Anda dapat coba naik perahu tradisionil yang di kontrakkan saat tidak di gunakan.

Baca Juga :  Pantai Sorake : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pada harga sewa yang paling dapat di jangkau, Anda berpeluang untuk dapat menelusuri perairan Natsepa yang cantik sepanjang sekitaran satu jam.

6. Rekreasi

Teritori Pantai ini banyak dengan pohon-pohonan kelapa yang membuat tempat ini jadi sejuk dan teduh.

Jika tiba dengan keluarga, karena itu dapat sekaligus rekreasi dengan bawa perbekalan makanan dan karpet.

Pasti sangat terasa membahagiakan dapat berkumpul sama keluarga sambil menyaksikan panorama pantai.

7. Pre-wedding

Untuk yang mengidamkan dapat lakukan sesion pengambilan foto pre-wedding dengan ide outdoor, Pantai Natsepa cukup worth it.

Dengan warna laut yang terkadang mempunyai gradasi, tentunya akan membuat latar belakang photo jadi lebih elok. Di tanggung ini bisa menjadi acara pre-wedding yang paling mengagumkan untuk Anda dan pasangan.

Sebagai pantai paling populer di Kota Ambon, sudah tentu Natsepa akan penuh oleh pengunjung di akhir minggu atau berlibur.

Oleh karenanya, bila arah Anda untuk menentramkan pemikiran, karena itu di anjurkan untuk tiba pada week day atau hari kerja di mana Natsepa cukup sepi.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles