PantaiTempat Wisata

Pantai Maron : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Maron – Kota Semarang sebagai ibukota propinsi jateng. Kota ini sebagai salah satunya kota yang dapat disebut paling repot di jateng, karena aktivitas administrasi dan sebagainya dari propinsi jateng ada di kota ini.

Semarang kerap dikunjungi oleh pengunjung dari kota lain akibatnya karena rekreasi yang dia punyai. Satu diantaranya ialah Pantai Maron, yang tidak kalah cantik dengan Pantai-Pantai cantik di Indonesia.

Karena kota semarang ialah kota yang repot, karena itu beberapa orang didalamnya sering dirundung stress yang terlalu berlebih.

Salah satunya langkah untuk menurunkan stress itu ialah dengan liburan sementara atau jalanan ke satu lokasi yang membahagiakan. Untuk Anda masyarakat semarang, tidak perlu jauh ke luar kota. Selainnya capek akan keluarkan banyak ongkos.

Di Pantai Maron sendiri ada sebuah Rimba Mangrove yang menjadidaya ambil tertentu untuk pengunjung. Sebelumnya dahulu, Utang Mangrove ini ialah yang hendak jaga Pantai dari kerusakan. Lantas lama-lama, rimba itu menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang sangatlah baik.

Rekreasi Rimba Mangrove dan Pantai sendiri termasuk masih baru, tetapi sangat ramai didatangi oleh masyarakat Semarang dan sebagainya.

Rimba Mangrove sendiri diusahakan sebagai rekreasi pembelajaran untuk anak-anak, mengenai keutamaan jaga Pantai dari abrasi. Udara yang paling sejuk akan membuat pengunjung jadi benar-benar kerasan di teritori itu.

Baca Juga :  PANTAI NGOBARAN : Lokasi, Rute, Fasilitas, Harga Tiket Masuk

Panasnya kota Semarang tidak berasa kembali jika ada di lokasi yang sejuk seperti Pantai Maron.

Harga Ticket Masuk

Bila Anda tiba bertandang ke Pantai ini, ditanggung kantong Anda tidak terkuras habis. Teritori rekreasi di semarang ini, mempunyai penawaran ongkos yang paling dapat di jangkau sekali.

Beberapa pengunjung yang akan masuk ke teritori ini cuman di kenai ongkos masuk sejumlah 5000 rupiah saja. Lantas untuk biaya parkir sejumlah Rp 2.000,- saja. Biaya parkir itu berlaku untuk kendaraan mobil atau motor.

Pasti ongkos semacam itu termasu murah ingat keelokan yang di jajakan di dalamnya. Memang semua biaya rekreasi di semarang sendiri tidak ada yang mahal, nyaris semua dapat di jangkau dan murah saja.

Tidak boleh terlewat peluang ke Pantai yang ini jika sedang ada di semarang.

Lokasi dan Jalur Ke arah Pantai Maron

Di mana lokasi Pantai Maron yang menari itu? Jika Anda ingin ke arah ke situ, Anda h arus ke arah sisi barat kota Semarang. Pada dasarnya, lokasi rekreasi yang ini tidak jauh dari pusat perkotaan Semarang.

Baca Juga :  Pantai Cikembang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Oleh karena itu, Pantai Maron menjadi satu di antara referensi rekreasi anak muda semarang.

Pantai ini dapat diraih dengan 2 jalur yang bisa Anda tentukan, yang pertama dari lapangan terbang ahmad yani.

Lantas yang ke-2 Anda dapat terhubung Pantai ini lewat perumahan graha krapyak. Jarak menempuh dari ke-2 lokasi itu cuman sepanjang 3 km saja.

Itu memiliki arti cuman perlu sekitaran 10 sampai 15 menit saja agar bisa sampai di Pantai itu.

Waktu 10 menit itu ialah waktu pintas dengan memakai kendaraan mobil atau motor.

Tetapi jika Anda tiba ke sana pada jalan kaki perlahan-lahan lewat graha perumahan krapyak, karena itu waktu tempuhnya ialah sekitaran 30 menit. Sudah pasti waktu sepanjang itu tidak berasa jika di tempuh dengan rileks dan pada keadaan hati yang bagus.

Object Rekreasi di Pantai Maron

1. Rimba Mangrove

Rimba Mangrove ini tidak bisa di pisah dari Pantai Maron. Karena ada Rimba Mangrove sebelumnya untuk amankan tanah pada Pantai supaya tidak alami abrasi. Tetapi seiring waktu berjalan, rupanya Rimba Mangrove itu jadi daya magnet tertentu untuk pengunjung. Sekarang Rimba Mangrove dan Pantai sama ramainya.

Baca Juga :  South Shore Yogyakarta : Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

2. Budidaya Tambak Laut

Budidaya ini berada di sejauh Pantai Maron. Beberapa nelayan membudidayakan udang tambak untuk selanjutnya di pasarkan ke pengepul. Seterusnya udang tambak itu selanjutnya jadi bermacam jenis olahan makanan. Misalkan jadi sebagaio olahan terasi. Anda bisa saksikan langsung bagaimana petani bekerja dan menyaksikan hasil tambaknya. Selainnya udang, ikan di perbudidayakan di situ.

3. Jembatan Batu

Ada sebuah jembatan yang di buat dari, di atas jembatan itu umumnya berjalan acara Photo Prewedding dan sebagainya. Keelokan pemandangan dan angle yang di pakai benar-benar memberikan dukungan hasil jadi dari acara pengambilan foto itu.

4. Sunset di Pantai Maron

Panorama Sunset atau matahari terbenam akan makin cantik jika Anda tiba di bulan juli s/d september. Di sore hari terutamanya, Pantai ini jadi benar-benar sangat ramai oleh pengunjung

5. Spot Photo

Ada banyak Spot Photo yang lain di Pantai Maron ini, Anda harus cermat dalam menyaksikan spot yang baik. Karena jika tidak cermat, Anda akan menanti lama karena orang yang lain kelamaan berpose pada tempat itu.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles