TebingTempat Wisata

Tebing Gunung Gajah : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tebing Gunung Gajah – Bicara masalah Kota Yogyakarta, memang kota yang ini benar-benar dilirik oleh pelancong sekarang ini. Dari beberapa tujuan rekreasi yang populer di Yogyakarta, salah satunya ialah kabupaten Kulon Progo.

Kabupaten ini simpan beberapa tujuan rekreasi yang memikat buat didatangi pelancong lokal atau pelancong luar negeri, sebutlah saja yang sudah dilirik oleh pelancong ialah Waduk sermo dan Kalibiru.

Tidak itu saja, di wilayah kulon progo ini ada rekreasi Tebing Gunung Gajah yang persisnya berada di Jalan Sermo – Girimulyo, Katerban, Donorejo, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Tebing Gunung Gajah ada di ketinggian sekitaran 900 mdpl dan Luasnya sekitaran 2 hektar. Tempatnya yang ada di ketinggian ini, hingga menyajikan panorama hijau yang sanggup menyejukan mata dan menenangkan hati.

Rekreasi ini cukup spesial karena memiliki daya magnet tertentu dan memiliki spot photo yang memikat dan Instagramable. Antara daya magnet yang diartikan ialah seperti berikut :

Spot Photo yang memikat

Spot photo yang paling disukai pada tempat ini satu diantaranya ialah spot photo Bulan Sabit. Tempatnya ada pada ketinggian ini dan menyugukan panorama hijau, ditambah bukit-bukit menorah dan komplet dengan panorama luasnya Waduk Sermo yang persisnya ada di tengahnyanya.

Selainnya spot photo Bulan Sabit, ada pula spot photo Sky Bar, Hebat Bunga dan Kunci gembok Cinta.

Sarana Oubound yang hebat dan asyik

Rekreasi Tebing Gunung diperlengkapi dengan sarana permainan outbound. Antara ialah sarana Flying fox dan Treetop.

Cholida

Baca Juga :  Pantai Sunset Laendra : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles