Sewa Pick Up Jogja dan Mobil Box 275K/Day

Genjos Holiday kini hadir dengan layanan baru yaitu sewa pick up Jogja. Kami juga menghadirkan armada baru demi menjawab semua kebutuhan pelanggan yang semakin variatif. Kami menyediakan layanan sewa pick up di Jogja yang siap membantu anda mengantarkan barang dan keperluan ke tempat tujuan.

Angkutan ini kami sediakan untuk pelanggan setia yang ingin pindah kost, ganti rumah, kantor, atau kebutuhan lainya. Armada pick up ini juga sangat capable untuk anda yang memiliki usaha untuk mengangkut produk dan berbagai perlengkapanya.

Misalkan untuk membawa ke lokasi pameran, mengatar pesanan produk kepada pelanggan dan lain sebagainya. Untuk setiap mobil pick up yang kami sewakan terlebih dahulu melalui pengecekan mesin dan body, sehingga tentunya akan sangat aman dan aman bagi penumpang dan barang bawaan.

Seperti pada sewa mobil lainya di Genjos Holiday, kami menyewakan setiap armada satu paket dengan sopir (belum melayani rental pick up lepas kunci). Hal ini guna kenyamanan pelanggan karena driver yang kami miliki sudah berpengalaman dalam bidang tour and travel.

Untuk cakupan area sewa daihatsu pick up jogja kami bisa melayani hingga ke luar kota jogja. Genjos Holiday selalu berusaha meningkatkan pelayanan guna memberikan yang terbaik demi kepuasan para customer.

Mobil jenis pick up ini sangat cocok di gunakan di berbagai meda, mulai jalanan kota yang mulus. Hingga lika liku jalan di pegunungan yang memiliki kontur naik turun.

Tarif Sewa Pick Up di Jogja

Dengan kualitas dan pelayanan yang prima alasan lain anda harus menyewa mobil pick up di Genjos Holiday ialah karena harga yang di tawarkan sangat bersaing.

Berikut ini adalah tarif harga terbaru sewa pick up di Genjos Holidayi:

sewa pick up jogja
Gran Max Pick Up
DURASITARIF SEWA MOBIL+SUPIR
12 JamRp 275.000
24 JamRp 350.000
DURASITARIF SEWA MOBIL+SUPIR+BBM
6 JamRp 275.000
12 JamRp 375.000
18 JamRp 475.000

Cara Sewa Pick Up di Jogja

Demi kemudahan pelanggan, kami menyediakan beberapa pilihan untuk jasa angkut pick up jogja.

Pertama anda bisa membuka situs kami di www.genjosholiday.com melalui ponsel anda. Kemudian Anda akan melihat tombol livechat WhatsApps di laman pojok kanan bawah. Selanjutnya silahkan konsultasikan kebutuhan armada anda kepada customer kami.

Cara kedua, Anda bisa mendatangi langsung kantor kami yang ber alamat di Jl. Sultan Agung, Jejeran II, Wonokromo, Kec. Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791.

Dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan, anda bisa menghubungi kami dimanapun dan kapanpun. Dapatkan pelayanan prima dengan harga yang terjangkau. Kami siap melayani segala kebutuhan armada untuk berbagai keperluan anda.

Para langganan sewa mobil pick up di Genjos Holiday rata- rata adalah pelaku bisnis yang membutuhkan armada untuk memindahkan barang niaga dari suatu tempat ke lokasi misalkan pameran, bazar, pasar malem maupun event- event lainya.

Jenis Mobil Pick Up

Untuk menunjang kebutuhan pasar yang semakin variatif, kami menyediakan beberapa jenis armada Daihatsu Gran Max Pick Up yang bisa anda sewa. Antara lain yakni:

Grand Max Pick Up 1.3 Standard

Mobil keluaran Daihatsu ini tak perlu di ragukan lagi kekuatan dan kualitasya. Yang paling menonjol ialah mobil ini memiliki ketahanan lebih saat melintasi lintasan bergenang air atau tahan banjir.

Tidak seperti mobil pick up lainya yang akan mati jika melintasi lintasan yang tergenang, mobil ini akan tetap melaju dengan lincah dan stabil.

Keunggulan lainya ialah chassis yang kuat, ini di buktikan dengan ketebalanya yang melebihi mobil ain di kelasnya. Tentunya hal ini sangat dibutuhkan mengingat armada pick up biasanya digunakan untuk mengangut barang dalam jumlah yang besar.

Untuk masalah tampilan body, mobil ini tampak elegant. Terlebih apabila anda melihat dari depan. Jadi untuk membawanya ke acara- acara seperti pameran dan lainya anda akan tetap gaya dan trendy.

Grand Max Pick Up 3 Way

Model mobil ini merupakan turunan dari Grand Max di atas. Namun armada ini lebih fleksibel karena ia memiliki sisi pintu bak. Tentunya ini akan memudahkan anda saat bongkar muat barang.

Untuk soal volume pick up ini memiliki panjang sekitar 2,35 meter dengan lebar 1,58 meter. Untuk jarak mesin dari tanah sekitar 17cm sehingga memungkinkan mobil ini melintas di medan yang cukup terjal.

Untuk masalah tenaga mesinya tak perlu diragukan lagi, spesifikasinya sangat bisa di andalkan di medan- medan yang cukup curam.

Potensi Bisnis UMKM Di Jogja

Kota Yogyakarta selain terkenal dengan kearifan lokalnya juga sudah maju di beberapa bidang. Seperti pendidikan, tata letak kota, dan industri kreatif dan lain sebagainya.

Kemajuan di segala bidang ini tentunya merupakan hasil dari kerjasama berbagai pihak yang turut serta menyokong terbentuknya budaya baru dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang semakin berkualitas, intelek, beradab dan moderat.

Jogja dengan segala kharisma yang terbentuk telah mampu mengundang turis domestik maupun asing untung berbondong- bondong guna menikmati keindahan budaya jawa disini. tentunya banyak dari mereka tak hanya datang dan memanjakan diri saja.

Akan tetapi kenangan selama perjalanan yang indah pun bisa di tularkan dengan membungkusnya menjadi sebuah oleh- oleh khas yang bisa dibagikan kepada sanak family di rumah.

Dengan demikian para pelaku bisnis kreatif ini kemudian memanfaatkan momentum ini untuk membuka usaha di bidang industri kreatif.

Anda bisa melihat berbagai hasil home industri berupa aneka kerajinan dari mulai fashion, accesories hingga kuliner khas di seluruh penjuru Jogja. baik itu di pusat kota maupun di pedesaan, sepanjang jalan- jalan besar berderet toko oleh- oleh yang berderet untuk menjajakanya.

Bahkan di salah satu kampung tepatnya di daerah bantul terdapat sebuah perkampungan seni. Dikatakan demikian karena mayoritas penduduk disana bermata pencaharian sebagai produsen kerajinan. Barang-barang yang dihasilkan tak kalah kulitasnya dengan produk-produk pabrikan.

Mulai dari aneka macam gerabah, aneka kerajinan berbahan daun pandan yang disulap menjadi barang-barang yang memiliki nilai jual tinggi seperti tas, clutch, topi, hiasan dinding, taplak meja, dan masih banyak yang lainya.

Anda juga bisa menemukan interior ber nilai seni tinggi yang berasal dari kayu pilihan. Yang menarik saat anda berkunjung ke kampung ini adalah anda bisa melihat langsung proses pembuatan perabotan- perabotan yang di pajang.

Tak hanya itu anda bisa mendapatkan keuntungan lainya yakni memperoleh barang yang anda inginkan dengan harga yang murah karena membelinya langsung dari para pengrajin. Saat anda sudah puas ber belanja souvenir, anda bisa melanjutkan dengan bersantai di warung- warung warga yang berada di pinggiran desa.

Di padu padankan dengan pemandangan sawah yang hijau sangat memanjakan mata, di tambah dengan kenikmatan es kelapa muda yang alami di ambil langsung oleh para petani.

Kini industri kerajinan kampung seni bantul sudah merambah pasar ekspor. Menurut salah satu pengrajin bunga yang terbuat dari kulit jagung mengatakan bahwa, untuk memenuhi kebutuhan ekspor di perlukan sekitar seribu tangkai bunga setiap bulanya.

Ini lah salah satu bukti kemajuan sumber daya yang mampu menjaga kualitas produknya sehingga bisa bersaing dengan produk- produk dari luar negri. Dalam rangka mendukung kegiatan industri ini, pemerintah daerah juga acap kali menggelar pameran dan bazar di pasar seni gabusan.

Untuk anda yang masih pemula dan ingin terjun ke bisnis ini bisa datang ke event- event yang ada untuk menggali pelajaran dari senior dalam strategi mereka untuk bertahan.

Bagi anda yang ingin menyewa mobil pick up untuk membawa karya anda, Genjos Holiday menyediakan armada 24 jam non stop. Dapatkan harga spesial untuk member dan rasakan keistimewaanya.

Persaingan Bisnis Kreatif Di Jogja

Kita semua tahu bahwasanya kota istimewa ini banyak sekali melahirkan maestro seni yang karyanya telah mendunia. Dari mulai industri film, videografi hingga seni rupa. Para penggiat seni ini kemudian telah berhasil menambah kekentalan nilai budaya di Jogja.

Dalam satu dekade terakhir ini perkembangan dunia ini sudah sangat pesat. Hal ini di dukung dengan perkembangan kualitas sumber daya manusia yang terdidik. Hal ini tentunya berdampak sangat baik untuk mental saat bersaing dengan seniman dari daerah lain.

Para seniman ini juga kini berani mengambil terobosan- terobosan baru dalam upaya memajukan kualitas karya generasi muda. Perkembangan sumber daya dan kualitas yang semakin hari semakin meningkat ini lah yang menjadi salah satu faktor untuk selalu menciptakan sesuatu yang berbeda.

Berikut adalah beberapa faktor yang perlu di perhatikan jika anda ingin turut bersaing di bidang ini.

1. Pengetahuan

Seorang penggerak seni yang profesional dan mampu bertahan di pasar komersil biasanya adalah mereka yang selalu haus akan ilmu. Bagaimana tidak, untuk memproduksi sebuah karya seni yang menakjubkan membutuhkan pengetahuan dalam teknik sehingga karya yang di ciptakan akan memiliki sebuah nilai.

Sebuah karya seni yang di ciptakan oleh tangan profesional bisa memiliki nilai yang sangat fantastis. Salah satu contoh karya seni yang memiliki harga selangit ialah lukisan milik Afandi. Menurut salah satu sumber media online karyanya ini bisa mencapai harga 20 Milyar.

Tentunya untuk mendapatkan kualitas yang luar biasa ini anda membutuhkan sebuah pengalaman perjalanan karir yang panjang.

2. Memanfaatkan Teknologi

Untuk anda pelaku industri kreatif haruslah mulai berteman dengan teknologi seperti multimedia, mesin produksi, dan lain sebagainya. Pengetahuan tentang teknologi ini tentunya akan sangat menunjang anda.

Bayangkan saja, melalui sosial media produk anda bisa di kenal oleh jutaan manusia di luar sana. Dengan memanfaatkan hal ini tentunya akan menekan biaya promosi dibandingkan anda harus menggelar seminar ke berbagai kota.

Dengan iklan melalui website atau media sosial, dan di padankan dengan internet marketing yang tertata akan membuat brand produk anda naik secara signifikan.

3. Melihat peluang

Berbicara mengenai bisnis maka kita tak akan bisa jauh dari kata peluang. Karena dari sinilah awal mula anda bisa menentukan produk, segmen pasar, marketing dan lain sebagainya.

Tahukah anda jika peluang di dalam industri kreatif ini tak terbatas. Asalkan anda jeli dalam melihat kondisi lingkungan sekitar, anda bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil beda dari pegiat seni lainya.

Salah satu contoh kecil yakni industri furniture interior dan perabotan rumah yang berbahan baku kayu. Bukan kayu biasa, bahan baku yang digunakan merupakan sisa – sisa kayu yang hanyut terbawa oleh ombak di pinggiran pantai.

Dengan polesan tangan- tangan kreatif merubah kayu yang tadinya di anggap sebagai sampah menjadi barang bernilai jual tinggi.

Demikian review singkat mengenai industri kreatif di Jogja, semoga semakin memberi inspirasi untuk anda dan memberikan wawasan guna mengembangkan bisnis anda. Untuk kelancaran bisnis anda Genjos Holiday siap menjadi partner bisnis anda agar bisnis anda.

×

Butuh Bantuan?

Klik tombol dibawah ini untuk menghubungi bagian reservasi.

×
Scroll to Top