Sewa Innova dan Reborn Jogja

Tarif sewa innova Jogja di Genjos Holiday merupakan harga sewa innova jogja termurah. Buat Anda yang mencari sewa alphard di Jogja, atau sewa avanza Jogja, silahkan hubungi langsung ke customer kami.

Dalam jasa sewa mobil jogja, kami juga menyediakan sewa mobil innova matic di jogja dan sewa mobil innova reborn jogja.

Harga sewa innova reborn jogja di Genjos Holiday juga tergolong murah. Akan tetapi untuk saat ini kami hanya melayani sewa Innova murah di Jogja plus supir. Kami belum melayani sewa innova tanpa sopir atau sewa innova lepas kunci.

Harga atau biaya sewa Innova murah jogja yang ditawarkan di genjos holiday ini berani bersaing dengan sewa Innova di jogja murah yang lainya dengan pelayanan dengan fitur-fitur yang kami berikan.

Dan kami juga memberikan harga sewa mobil Innova jogja dengan banyak promo-promo yang diberikan untuk sewa innova di jogja. Untuk lebih jelasnya tentang harga dan spesifikasi yang diberikan lihatlah harga sewa innova di genjos holiday berikut ini.

 

sewa innova jogja

INNOVA

TARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 375.000
6 JamRp 400.000
12 JamRp 450.000
18 JamRp 500.000
TARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 500.000
6 JamRp 525.000
12 JamRp 550.000
18 JamRp 575.000
sewa innova jogja

INNOVA REBORN

TARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 475.000
6 JamRp 450.000
12 JamRp 500.000
18 JamRp 550.000
TARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 600.000
6 JamRp 650.000
12 JamRp 675.000
18 JamRp 699.000

 

Tarif Sewa Mobil Keluarga Jogja Lainya

Tim genjos holiday tak hanya melayani sewa innova murah jogja tapi juga melayani sewa mobil jogja bebagai jenis. Mulai dari mobil MVP sampai bus pariwisata kami melayani. Harga sewa innova jogja di genjos holiday ini kami berani menjamin dengan harga dan kualitas serta pelayanan yang diberikan sewa mobil jogja lainya.

Untuk sewa mobil innova jogja lepas kunci kami belum memberikan tarif karena kami belum menyediakan sewa mobil innova lepas kunci jogja. Ingin melihat harga sewa mobil innova reborn di jogja, sewa new innova jogja, atau mobil keluarga Jogja di Genjos Holiday yang lainya?

Kami juga menyediakan atau menawarkan berbagai pilihan jenis mobil dengan harga yang berani bersaing dengan harga sewa mobil jogja lainya. Berikut beberapa tarif sewa mobil di Jogja di Genjos Holiday. Sekali lagi untuk harga sewa innova jogja murah di genjos merupakan tarif sewa mobil innova murah di jogja dengan pelayanan yang terbaik.

Cek di sini untuk melihat tarif sewa mobil keluarga lainya : Tarif Sewa Mobil Keluarga

 

Ketentuan Umum Sewa Innova Jogja

 

  • Penyewa wajib konfirmasi terlebih dahulu apabila ada perubahan paket rental yang tidak sesuai dengan perjanjian di awal reservasi
  • Penyewa dilarang keras membawa benda, barang atau cairan yang bersifat mudah terbakar dan berbau menyengat
  • TIM Kami berhak mengganti tipe mobil dengan tipe sekelas atau diatasnya apabila pada saat hari penggunaan mobil ternyata ada kendala yang menyebabkan mobil tidak tersedia
  • Kerusakan dan kehilangan barang bawaan penyewa bukan menjadi tanggung jawab Genjos Holiday.
  • Supir (Tim Kami) kami akan segera menghubungi Anda pada 12 jam sebelum waktu penjemputan. Apabila waktu pemesanan rental mobil Anda kurang dari 12 jam sebelum waktu penjemputan, maka supir (Tim Kami) akan menghubungi Anda langsung setelah pesanan Anda dikonfirmasi.

 

Ketentuan Tambahan

 

  • Biaya Overtime : Penggunaan unit baik mobil secara Overtime, akan mengakibatkan adanya biaya tambahan. Biaya tambahan ini disebut biaya overtime. Biaya ini dikenakan apabila durasi penggunaan mobil melebihi waktu pemesanan Anda. Biaya overtime ini bisa Anda bayarkan langsung kepada supir (Tim Kami).
  • Penggunaan Luar Kota : Biaya penggunaan baik mobil untuk ke luar kota akan dikenakan kepada Anda apabila Anda bepergian keluar wilayah Yogyakarta. Penggunaan di luar Jogja akan mengakibatkan adanya biaya tambahan sesuai dengan kebijakan yang sudah kami tentukan. Anda dapat membayarkan denda penggunaan ke luar kota ini secara langsung kepada supir kami.
  • Akomodasi Supir : Biaya Akomodasi Sopir hanya akan dikenakan kepada Anda hanya apabila Anda bepergian ke luar kota Jogja. Biaya ini akan digunakan untuk ongkos penginapan supir.

 

 

Sekilas Tentang Innova

Mobil Innova ini dibekali dengan mesin 2.0 liter VVTi dan 2.7 liter VVTi untuk mesin bensin, serta untuk mesin dieselnya dibekali 2.5 liter common rail direct 4-stroke diesel injection turbocharger tanpa intercooler. Mobil Kijang innova yang versi 2.7 liter atau biasa disebut “Kijang Arab” oleh masyarakat Indonesia ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih boros dibandingkan versi 2.0 liter dengan begitu di tahun 2007 mobil ini diberhentikan produksinya. Ketika masih dipasarkan, versi 2.7 liter hanya dijual dalam satu varian, yaitu Tipe V dengan transmisi otomatis. Innova bensin ini memiliki spesifikasi yang sama dengan mesin yang digunakan Toyota Fortuner bensin.

 

Fitur Innova

Kijang Innova ditawarkan memiliki banyak fitur di setiap varian, sehingga menjadikan kompeten di segmen MPV. Tenaga Kijang Innova V A/T Diesel adalah mesin 2393 cc yang menghasilkan 147 hp dengan torsi maksimum 360 Nm. Tipe innova yang tertinggi terbilang efisien dengan konsumsi BBM 12.4 kmpl untuk di dalam kota, dan 18.5 kmpl di jalan tol.

Kijang innova ini dibekali fitur-fitur sebagai berikut Steering Wheel Audio Control (V), USB integrated Head Unit, 6 Speakers, Dual Glovebox (Upper & Lower), Multirefector Foglamp, Electric Mirrors, Power Windows, AC with each triple blower, Analog AC (E,G), Digital Climate Control (V), MID, Digital Clock, Intermitent Wiper with Speed Adjustment, Rear Wiper, Rear Parking Sensor, ABS (V), Captain Seat (Luxury), Seat Height Adjuster

 

Desain Interior

 

All New Kijang Innova Tipe Q

Tipe Q adalah tipe tertinggi menggantikan tipe sebelumnya yaitu tipe V. Sebagai tipe tertinggi Kijang Innova tipe Q dilengkapi dengan sangat banyak fitur-fitur unggulan yang melekat. Kijang Innova tipe Q memiliki interior dengan warna hitam dan variasi ornamen kayu yang dipasang di dasboard dan juga kemudi.

Ornamen kayu pada Innova tipe Q ini juga memiliki perubahan warna yang cenderung lebih gelap bila dibandingkan dengan tipe lama. Untuk penempatan juga berubah sejajar atau lurus di tengah Audio unit.

Kijang Innova Tipe Q memiliki fitur terbaru yang menambah mewah mobil ini yaitu Blue Illumination dimana fitur ini untuk memberikan pengalaman selama berkendara senyaman pada saat berada di rumah. Tipe Q ini terdapat atau terpasang fitur Follow me home dimana fitur ini berfungsi untuk memberikan pencahayaan pada saat masuk ke rumah dimana lampu akan menyala sekitar 30 detik setelah mesin dimatikan.

Fitur-fitur terbaru dan salah satunya yang terdapat pada All New Kijang Innova tipe Q adalah adanya Seat Back Table yang berfungsi untuk menempatkan barang bawaan seperti buku, Tablet dan handphone juga dapat digunakan untuk meletakkan botol minuman. Beralih kesisi Audio unit karena disini terpasang beberapa fitur baru dengan teknologi terbaru.

 

All New Kijang Innova Tipe V

Tipe V saat ini merupakan tipe medium atau tipe tengah dari All New Kijang Innova. Dari sisi interior memiliki warna yang tidak sama dengan warna tipe Q dimana warna ini adalah perpaduan antara warna hitam dengan warna coklat. Pada tipe V tidak lagi menggunakan ornamen kayu seperti pada tipe Q, melainkan menggunakan warna silver sebagai ganti ornamen kayu, perpaduan warna ini menjadikan interior Innova tipe V menjadi lebih mewah dan elegan.

Sama seperti tipe Q untuk tipe V juga dilengkapi dengan fitur Blue Illunination, Seat Back Table, Miracash dan HDMI.

Untuk fitur pada Audio Unit tipe V sama seperti pada tipe Q namun untuk fitur Air Gestur tidak tersedia untuk tipe V.

 

All New Kijang Innova Tipe G

Tipe G saat ini adalah tipe paling bawah menggantikan tipe J dan E pada tipe Kijang Innova yang lama. Dari sisi interior All New Kijang Innova memiliki warna sama seperti tipe G namun ada sedikit perbedaan warna pada bagian tombol kemudi dimana warna menggunakan warna sama dengan kabin atau bukan silver.

Tipe G tidak dilengkapi dengan fitur Blue Illunination, Seat Back Table, Miracash dan HDMI. Untuk Audi unit New Kijang Innova tipe G juga memiliki fitur terbatas, lebih lengkapnya dapat di lihat pada tabel dibawah ini.

 

All New Kijang Innova Venturer

Selain revisi di sektor eksterior, spesifikasi Toyota Venturer juga merubah aura yang lebih baik dan berkualitas pada sektor kabinnya. Dengan begitu akan bisa kita lihat dari material yang digunakan untuk interiornya yang terbilang sangat bagus. Untuk dashboard, Toyota mengaplikasikan bentuk yang futuristik dengan aksen kayu untuk menguatkan kesan eksklusif.

Bahkan, kombinasi material kelas atas dengan penataan panel pada dashboard Toyota Innova Venturer pun sangat atraktif sehingga menguatkan kesan mewah. Pertama, pada speedometer yang terletak di depan pengemudi pun mengusung teknologi yang bertipe MID TFT sehingga selain tampak elegan, pengemudi pun lebih mudah dalam memahami dan membaca kondisi mobil yang ditungganginya.

Selain itu, pada sisi tengah dashboard juga disematkan beberapa fitur canggih, seperti Auto AC (Air Conditioner), All Auto Window, smart entry key dan Illumination LED yang terletak di plafon. Namun, belum terlihat jelas monitor sistem entertainment yang digunakan. Akan tetapi, kemungkinan besar Toyota Venturer ini akan menggunakan head unit yang tidak berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu dengan membenamkan layar sentuh berukuran 8 inci dengan fitur dan konektivitas lengkap.

 

Fitur tambahan di All New Kijang Innova Venturer

Kemudian, sentuhan baru paling ketara dan terlihat pada sisi interior dari MPV besutan Toyota ini terdapat pada balutan jok kulit hitam yang akhirnya menjadi spesifikasi standard. Selanjutnya, untuk menambah nuansa mewah mobil ini di dalam kabin, Toyota juga menerapkan konfigurasi captain seat di kursi baris kedua. Secara keseluruhan, spesiifkasi Toyota Innova Venturer pada sisi interiornya ini memang terbilang cukup elegan dan lengkap dengan berbagai fitur canggih.

Mobil Toyota Venturer sama seperti pada Toyota Kijang Innova generasi terbaru. Venturer juga memiliki desain dashboard yang terkesan lebih lapang dan menyatu dari area pengemudi ke penumpang. Karena interior tersebut maka mobil ini pun member suasana yang luas dan lebar ketika kita masuk dan duduk. Dan sementara pada kemudinya tersedia steering switch yang memnjadikan mudah bagi pengemudi untuk mengatur audio, telepon serta interface menu di MID.

Untuk mobil ini tak mungkin di ragu kan untuk kapasitas bagasinya. Untuk bagasinya sendiri merupakan bagasi seluruh mobil keluaran Toyota Kijang Innova beserta Venturer. Dalam kondisi jok baris ketiga terpasang mampu menampung tiga koper berukuran besar. Namun jika dirasa kurang, tempat duduknya pun bisa di lipat ke arah samping sebagaimana Kijang Innova generasi dahulu.

Selaku produk kebanggaan Toyota di Indonesia, untuk bagian keselamatanya pun Toyota Venturer terbilang sangat lengkap. Diawali dengan kehadiran tujuh buah airbag tersebar di dalam kabin. Selain itu tidak lupa Hill Assist Control untuk memudahkan anda ketika anda berada ditanjakan, ABS dan EBD serta Vehicle Stability Control yang menjamin kendaraan tetap pada jalurnya saat harus menikung dalam kecepatan tinggi.

 

Varian Toyota Venturer

Varian Toyota Venturer merupakan hal terpenting karena mesin baru yang sebelumnya juga terdapat pada Kijang Innova. Mobil ini memiliki kapasitas 2.362 cc dan didukung teknologi VTN dan intercooler.

Mobil ini juga mempunyai perbedaan torsi antara pilihan MT dan AT dimana AT memiliki torsi maksimum 34,9 kgm.. Mesin di padu transmisi baru otomastis 6 percepatan. Mobil dibekali dengan 3 mode berkendara yaitu normal, eco dan power. Mobil ini dibandingkan diesel generasi yang dusah awal diluncurkan mesinya sudah terasa lebih halus dari sisi getaran maupun suara. Mobil ini juga memiliki respons tenaga lebih baik.

 

Desain Eksterior

Semua tipe mobil Innova dari sisi eksterior jika hanya dilihat secara sekilas tidak akan muncul perbedaan sama sekali atau hampir sama, namun demikian tentu saja ada perbedaan dari ketiga tipe New Kijang Innova jika dilihat secara jeli. Perbedaan ini memang tidak terlalu mencolok utamnya pada grill bumper depan untuk tipe bensin G mengusung warna silver dan sesuai dengan warna bodi, sementara itu untuk tipe V dan Q bensin menggunakan warna crome dan silver, warn atersebut juga berlaku untuk tipe mesin diesel.

Pada bagian lampu atau Head lamp pada tipe G dan V baik mesin bensin maupun mesin diesel menggunakan lampu halogen dan multireflektor sementara untuk tipe Q diesel dan bensin menggunakan LED Projector. Tipe Q juga dilengkapi dengan Auto leveling. Dari semua tipe Fog lamp sudah dipasang atau di lengakpi chrome bezel.

Kaca spion Kijang Innova untuk tipe G memiliki fitur elektrik dengan warna sama dengan bodi sementara untuk tipw V dan G dengan fitur elektrik, retractable, welcome light dan juga sewarna dengan bodi. Welcome lihgt adalah fitur yang digunakan dengan tujuan mempermudah dalam memasuki kabin kendaraan dengan penerangan lampu pada kaca spion.

 

Kamera & Sensor

All New Kijang Innova tipe V dan Q sudah dilengkapi dengan rear camera dan sesnsor parkir untuk memudahkan dalam mengendarai dan memarkir kendaraan.

Untuk bagian pintu pada moulding pintu tipe G dan V menggunakan warna hitam sedangkan untuk tipe G sudah menggunakan warna crome. Masih pada bagian pintu untuk handle tipe G dan V menggunakan warna yang sewarna dengan bodi sementara untuk tipe Q juga menggunakan warna crome.

Dari sisi dimensi All New Kijang Innova juga mengalami perubahan dengan memiliki panjang, lebar dan tinggi yang tidak sama dengan model lama.

Dari pilihan warna All New Kijang Innova mempertahankan empat warna baru yaitu putih (super white), Silver metalic, Drak grey mica metallic dan atitude black, juga menambah dua baru yaitu Avant grade bronze dan Alumina jade.

Jika anda ingin merasakan betawa mewahnya mobil ini anda dapat menyewanya di genjos holiday dengan harga yang sangat relevan.

 

×
Scroll to Top