Tarif sewa fortuner Jogja di Genjos Holiday merukan tarif sewa fortuner di Jogja yang sudah di sesuaikan dengan standar pasar. 

Harga sewa mobil Fortuner jogja di Genjos Holiday ini berani bersaing dengan sewa mobil di jogja yang lainya. Tentu dengan pelayanan yang kami berikan dalam jasa sewa mobil Jogja ini. Harga sewanya pun hanya berbeda sedikit jika dibandingkan harga sewa elf Jogja.

Genjos Holiday juga memberikan harga sewa dengan promo-promo yang diberikan untuk sewa Fortuner Jogja. Mobil Fortuner ini merupakan pilihan yang tepat apabila Anda tidak memilih sewa Alphard di Jogja.

Untuk lebih jelasnya tentang harga dan spesifikasi yang diberikan lihatlah daftar harga sewa Fortuner di genjos holiday berikut ini.

 

sewa fortuner jogja

FORTUNER VNT

TARIF MOBIL+SUPIR
12 Jam Rp 825.000
Full Day Rp 1.000.000
TARIF MOBIL+SUPIR+BBM
6 Jam Rp 850.000
12 Jam Rp 950.000
Full Day Rp 1.200.000

 

Tarif Sewa Mobil Fortuner VRZ

Genjos Holiday juga juga melayani sewa mobil jogja bebagai jenis, mulai dari mobil keluarga sampai bus pariwisata. Harga atau tarif sewa Mobil Fortuner di jogja atau sewa bus di genjos holiday ini kami berani bersaing dengan harga dan kualitas serta pelayanan yang diberikan sewa mobil Fortuner di jogja lainya. Untuk sewa Fortuner lepas kunci jogja kami belum memberikan tarif karena kami belum menyediakan sewa Fortuner jogja lepas kunci.

Ingin melihat tarif sewa mobil MVP Jogja di Genjos Holiday yang lainya? Kami juga menyediakan atau menawarkan berbagai pilihan jenis mobil dengan harga yang berani bersaing dengan harga sewa mobil Fortuner di jogja lainya. Berikut tarif sewa Fortuner VRZ di Genjos Holiday.

 

sewa fortuner jogja

FORTUNER VRZ

TARIF MOBIL+SUPIR
12 Jam Rp 1.150.000
Full Day Rp 1.350.000
TARIF MOBIL+SUPIR+BBM
6 Jam Rp 1.250.000
12 Jam Rp 1.400.000
Full Day Rp 1.600.000

 

Ketentuan Umum Sewa Fortuner Jogja

 

  1. Penyewa diwajibkan untuk konfirmasi terlebih dahulu jika ada paket rental yang tidak sesuai dengan perjanjian di awal reservasi
  2. Penyewa dilarang keras membawa sesuatu, barang atau cairan yang bersifat mudah terbakar dan berbau menyengat
  3. TIM Kami berhak mengganti tipe mobil dengan tipe sekelas atau diatasnya apabila pada saat hari penggunaan mobil ternyata ada kendala yang menyebabkan mobil tidak tersedia
  4. Kerusakan dan kehilangan barang bawaan penyewa bukan menjadi tanggung jawab Genjos Holiday.
  5. Supir (Tim Kami) kami akan segera menghubungi Anda pada 12 jam sebelum waktu penjemputan. Apabila waktu pemesanan rental mobil Anda kurang dari 12 jam sebelum waktu penjemputan, maka supir (Tim Kami) akan menghubungi Anda langsung setelah pesanan Anda dikonfirmasi.

 

Ketentuan Tambahan Sewa Fortuner Jogja

 

  1. Biaya Overtime : Penggunaan unit baik mobil secara Overtime, akan mengakibatkan adanya biaya tambahan. Biaya tambahan ini disebut biaya overtime. Biaya ini dikenakan apabila durasi penggunaan mobil melebihi waktu pemesanan Anda. Biaya overtime ini bisa Anda bayarkan langsung kepada supir (Tim Kami).
  2. Penggunaan Luar Kota : Biaya penggunaan baik mobil untuk ke luar kota akan dikenakan kepada Anda apabila Anda bepergian keluar wilayah Yogyakarta. Penggunaan di luar Jogja akan mengakibatkan adanya biaya tambahan sesuai dengan kebijakan yang sudah kami tentukan. Anda dapat membayarkan denda penggunaan ke luar kota ini secara langsung kepada supir kami.
  3. Akomodasi Supir : Biaya Akomodasi Sopir hanya akan dikenakan kepada Anda hanya apabila Anda bepergian ke luar kota Jogja. Biaya ini akan digunakan untuk ongkos penginapan supir.

 

Sekilas Tentang Mobil Fortuner

Sebagian masyarakat indonesia pastinya sudah banyak yang tahu tentang mobil ini, Toyota All New Fortuner di kawasan Asia Tenggara pertama kali diluncurkan di Thailand, pada tanggal 16 July 2015. Toyota All New Fortuner yang diluncurkan di Thailand, mobil new fortuner ini tentu sudah mengalami perubahan dan lebih modern dari pada mobil fortuner lama, serta menggunakan mesin baru.

Hal ini membuat penggemar mobil SUV di Indonesia bertanya-tanya, kapan All New Toyota Fortuner diluncurkan di Indonesia? Di Indonesia All New Fortuner diluncurkan dan secara resmi pada tanggal 22 January 2016 pada pukul 16:00 WIB.

Toyota Fortuner terbaru di Indonesia ini pastinya bisa atau bahkan menguasai penjualan mobil kategori medium SUV. Terutama dengan Mitsubishi All New Pajero Sport. Anda akan bingung bila tidak mengetahui secara dalam tentang mobil ini ketima mau memilih mobil kategori SUV.

Sebelum anda memilih mobil SUV alangkah baik nya anda membaca tentang review mobuil berikut ini, mari kita simak fitur unggulan dan desain dari Toyota All New Fortuner Indonesia.

Untuk toyota fortuner tipe terbaru di indonesia ini mengilangkan tipe lama fortuner yaitu tipe luxury. Pengantinya adalah tipe VRZ bermesin diesel 2.4 liter (2WD & 4WD) dan tipe SRZ bermesin bensin 2.7 liter (2WD). Lalu seperti apa pilihan warna, spesifikasi mesin, fitur eksterior, fitur interior dan sisi keamanan dari Toyota All New Fortuner terbaru di Indonesia?

Untuk pilihan warna Toyota All New Fortuner hadir dengan 6 pilihan warna baru. Adapun warna yang ditawarkan meliputi : Attitude Black, Avant Garde Brown Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Phantom Brown Metallic, Silver Metallic, Super White.

 

Fitur Mobil Fortuner

Untuk fitur mobil fortuner ini sudah tentu terjamin dari segi interior mauoun eksterior bahkan dari sisi keamanan puun sudah terjamin. Dan untuk mesin fortuner ini ada dua varian, yaitu :

Toyota Fortuner mesin bensin 2.7 Liter Dual VVT-i, hanya ada pada Fortuner tipe 2.7 Liter SRZ A/T, bahan bakar Bensin. Mobil ini dibekali dengan sepesifikasi mesin Diesel 2.4 Liter VNT tipe Common Rail.

Dan untuk Toyota Fortuner terbaru telah dilengkapi dengan 2 pilihan tipe mengemudi, yaitu:

 

  • ECO Mode, pilihan mengemudi hemat bahan bakar serta akselerasi yang halus.
  • Power Mode, Mode ini bisa diaktifkan cika pengemudi menginginkan berkendara dengan cepat dan akurasi yang padat.

Untuk tenaga dari mobil fortuner diesel ini memiliki Tenaga Besar dan Torsi Merata. Mesin diesel bekerja mengandalkan proses pemampatan kompresi bahan bakar. Tekanan yang kuat ini, kemudian memicu pembakaran. Menurut Toyota, proses pembakaran menjadi salah satu titik kunci peningkatan performa. Pabrikan membubuhkan berbagai teknologi mutakhir. Fokusnya pada peningkatan kinerja ruang bakar mesin 2GD-FTV.

Ada teknologi bernama TSWIN alias Thermo Swing Wall Insulation. Kemudian piston diperkuat dengan lapisan SiRPA (Silica Reinforced Porous Aluminium). Kedua teknologi inilah yang meningkatkan efisiensi termal, sehingga menyempurnakan proses pembakaran. Resultan tenaga dan putaran mesin yang dihasilkan pun bisa lebih maksimal.

Tidak hanya bertenaga besar, sebaran daya pun dibuat merata di seluruh putaran mesin. Mesin diesel yang dipasang di forturner juga mengantongi teknologi VNT (Variable Nozzle Turbocharger). Keunggulannya, tekanan udara dari propeller turbo bisa diatur sesuai putaran mesin. Hal ini juga meminimalisasi gejala turbo lag atau jeda, saat menunggu tekanan turbo masuk ke ruang bakar.

 

Kapasitas Mesin Totota Fortuner

Dengan kapasitas 2,4 liter, mesin diesel Toyota 2GD-FTV mampu menghasilkan tenaga 147 Tk pada 3.400 rpm. Lalu torsi maksimal 367 Nm sejak putaran seibu dua ratus rpm sampai dua ribu enam ratus rpm untuk Kijang Innova. Sementara pada Fortuner dan Hilux, memiliki tenaga sama, namun torsi 408 Nm di rentang putaran 1.600 rpm – 2.000 rpm. Electronic Control Unitlah yang membuat output-nya beda, antara Innova dan sang SUV.

 

Desain Interior

Dipastikan untuk calon membeli mobil fortuner ini akan sangat detail dalam memperhatikan fitur dan kenyamanan kabin mobil, dan tuntutan kenyamanan ekstra dari konsumen sangatlah wajar untuk sebuah mobil SUV karena harga yang ditwarkan sekitar 400 juta keatas / 1 unit.

 

Smart Entry

Dari sisi interior, Toyota Fortuner terbaru khusu pada tipe SRZ dan VRZ, telah dilengkapi dengan remote smart entry. Ketika pengemudi memasuki atau berada didalam kabin depan mobil fortuner akan disuguhi lampu kabin dengan warna putih menggunakan lampu LED, akan menyala dan sangat bermanfaat disaat malam hari.

 

Engine Start Stop

Untuk menyalakan mobil All New Toyota Fortuner terbaru yang bertipe SRZ dan VRZ, tidak lagi memerlukan anak kunci. Layaknya motor matuc mobil ini bisa hidup dengan hanya perlu menekan pedal rem dan menekan tombol “Engine Start Stop”. Terdapat box pendingin dan tampilan kabin dengan warna gelap pada dashboard depan kiri. Seperti yang ada di All New Kijang Innova.

 

Multi Information Display

Layar TFT ukuran 4,2 inch yang dominan warnya mengunakan biru pada tampilan Multi Information Display (MID). Fitur pengaturan tempat duduk secara elektronik ini hanya terdapat pada mobil fortuner tipe vrs. Jadi enga pakai tuas lagi, tinggal tekan tombol yang ada di samping kursi.

 

Steering Wheel

Pada semua tipe All New Toyota Fortuner baru, stir kemudi seperti biasa dilengkapi fitur tilt and telescopic steering system. Dengan fitur tilt and telescopic steering system, pengemudi mampu memposisikan posisi kemudi sesuai dengan kenyamanan masing-masing pengemudi.

 

Paddle Shift

Fitur penerima telephone dengan sistem pengenalan suara dan pengaturan audio ini terdapat atau terpasang pada stir. Bagi yang mengidamkan mobil dengan paddle shift ala mobil F1, pada All New Toyota Fortuner dengan transmisi otomatis, juga tersedia paddle siftt ala mobil F1.

 

Hiburan

Dashboard mobil telah dilengkapi entertainment head unit ini ditujukan untuk menghibur pengguna all new fortuner. Entertainment head unit menggunakan layar touch screen 8 inchi. Fitur ungguran di head unit yang terpasang di all new fortuner meliputi : Fitur ini bisa menampilkan seluruh tampilan layar handphone pada layar head unit (Mirror Cast).

 

Fitur Air Gesture

Fitur Navigasi : Layar tambahan hanya terdapat pado tipe tipe SRZ dan VRZ mobil fortuner. Layar monitor tambahan terdapat pada plafon mobil, untuk penumpang baris kedua. Di depan kursi baris kedua, di bagian tengah / dibelakang konsul box. Terdapat soket untuk mencharge smartphone, dengan daya 12 volt. Dilengkapi dengan tempat menaruh smartphone.

 

Desain Eksterior

Dengan desain baru yang terlihat pada bagian grille, bumper dan lampu utama depan, yang dapat anda lihat pada foto diatas membuat tampilan eksterior bagian depat terlihat semakin gagah.

 

Lampu LED Bi-Beam

Pada varian tipe SRZ dan VRZ, lampu utama mobil telah menggunakan lampu LED Bi-Beam (artinya lampu dekat dan lampu jauh telah menggunakan LED dengan menggunakan satu proyektor lampu), serta dilengkapi dengan lampu LED untuk Daytime Running Lamp.

Dipindahnya lubang pendingin yang dulunya terdapat pada kap mesin mobil fortuner mesin diesel sering disebut dengan intercooler, letaknya tidak lagi di kap mesin, tetapi telah dipindahkan ke bagian bumper bawah.

Jika dilihat dari sisi samping kanan dan kiri mobil, pada bagian atas pintu kedua, terdapat lengkungan keatas yang menambah nilai estitika, bagi saya pribadi terlihat jauh lebih bagus. Bagaimana menurut anda?

 

Velg Mobil

Tidak hanya perubahan desain melengkung keatas, dari samping juga terlihat adanya perubahan desain atap mobil. masoh desain atau tampilan samping, ada perubahan desain velg khusus untuk tipe Fortuner SRZ dan Fortuner tipe VRZ, velg telah menggunakan ukuran 18 inchi dengan variasi 2 warna, crome dan hitam.

Sedangkan penggunaan velg Alloy ukuran velg 17 inchi berwarna abu gelap ini hanya di pasang di velg Toyota Fortuner tipe G, baik dengan transmisi manual dan otomatis,

 

Electric Outter Mirror

Lagi-lagi spesial pada Toyota Fortuner tipe SRZ dan VRZUntuk lampu sein juga terdapat pada spion mobil, baik dari sisi kanan dan sisi kiri, dan spion dapat dilipat secara elektrik.

Masih bagian sisi eksterior mobil Toyota Fortuner, tampilan belakang All New Toyota Fortuner juga mendapat perubahan desain secara signifikan. Paling terlihat pada desain lampu belakang, yang dilengkapi 2 lampu LED bergaris sejajar.

Bagian belakang Toyota Fortuner terbaru juga dipasang lampu spoiler dan pada bagian atap, terdapat antena yang berbentuk sirip ikan hiu.

 

Power Back Door

Spesial lagi buat Toyota Fortuner SRZ dan VRZ terdapat fitur unggulan yang diberi nama Power Back Door, yaitu membuka pintu bagasi belakang hanya dengan menekan tombol pada kunci remote.

Sedangkan untuk menutup pintu bagasi belakang, hanya perlu menekan tombol yang ada pada bagian bawah pintu bagasi belakang .

 

×
Scroll to Top