Sewa Avanza Jogja

Tarif sewa Avanza Jogja di Genjos Holiday merupakan harga sewa yang sudah masuk dalam kategori harga termudah. Tarif sewa Avanza murah di jogja tersebut sudah di sesuaikan dengan standar harga sewa Avanza daerah Jogja. Untuk saat ini kami hanya melayani sewa mobil Avanza murah di Jogja plus supir.

Untuk saat ini, Kami belum melayani sewa mobil grand new avanza jogja atau sewa avanza di jogja tanpa sopir. Harga atau biaya sewa mobil Avanza murah jogja yang dikeluarkan di genjos holiday ini berani bersaing dengan sewa Avanza di jogja murah yang lainya dengan pelayanan dengan fitur-fitur yang kami berikan.

Genjos Holiday pun juga memberikan harga sewa mobil Avanza jogja dengan banyak promo-promo yang diberikan untuk rental avanza jogja. Untuk lebih jelasnya tentang harga dan spesifikasi yang diberikan lihatlah harga rental avanza jogja di genjos holiday berikut ini. Dari sewa mobil avanza jogja 24 jam sampai sewa mobil avanza jogja berhari-hari kami layani.

Tarif Sewa Avanza Jogja

sewa avanza jogja

AVANZA

DURASITARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 275.000
6 JamRp 300.000
12 JamRp 350.000
18 JamRp 400.000
DURASITARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 400.000
6 JamRp 425.000
12 JamRp 450.000
18 JamRp 475.000

Tarif Sewa Mobil Keluarga Lainya

Tim genjos holiday tak hanya melayani sewa avanza murah jogja tapi juga melayani sewa mobil bebagai jenis. Mulai dari sewa mobil avanza di jogja, sampai bus pariwisata Jogja kami melayani.

Harga sewa avanza di jogja atau sewa mobil grand avanza jogja di genjos holiday ini kami berani menjamin dengan harga dan kualitas serta pelayanan yang diberikan pada sewa mobil lainya.

Untuk sewa avanza lepas kunci kami belum memberikan tarif karena kami belum menyediakan sewa mobil avanza jogja murah lepas kunci.

Ingin melihat tarif sewa mobil keluarga Jogja di Genjos Holiday yang lainya? Kami juga menyediakan atau menawarkan berbagai pilihan jenis mobil dengan harga yang berani bersaing dengan harga sewa mobil lainya. Berikut beberapa tarif sewa mobil keluarga di Jogja di Genjos Holiday.

Berikut daftar tarif sewa mobil keluarga di Genjos Holiday:

rental avanza jogja

AVANZA

DURASITARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 275.000
6 JamRp 300.000
12 JamRp 350.000
18 JamRp 400.000
DURASITARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 400.000
6 JamRp 425.000
12 JamRp 450.000
18 JamRp 475.000

 

sewa xenia

GREAT NEW XENIA

DURASITARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 275.000
6 JamRp 300.000
12 JamRp 350.000
18 JamRp 400.000
DURASITARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 400.000
6 JamRp 425.000
12 JamRp 450.000
18 JamRp 475.000

 

 

sewa innova jogja

INNOVA

DURASITARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 375.000
6 JamRp 400.000
12 JamRp 450.000
18 JamRp 500.000
DURASITARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 500.000
6 JamRp 525.000
12 JamRp 550.000
18 JamRp 575.000

 

 

sewa reborn

REBORN

DURASITARIF MOBIL+SUPIR
4 JamRp 475.000
6 JamRp 450.000
12 JamRp 500.000
18 JamRp 550.000
DURASITARIF MOBIL+SUPIR+BBM
4 JamRp 600.000
6 JamRp 650.000
12 JamRp 675.000
18 JamRp 700.000

 

Ketentuan Umum Sewa Avanza Jogja

  1. Penyewa wajib konfirmasi terlebih dahulu apabila ada perubahan paket rental yang tidak sesuai dengan perjanjian di awal reservasi
  2. Penyewa dilarang keras membawa benda, barang atau cairan yang bersifat mudah terbakar dan berbau menyengat
  3. TIM Kami berhak mengganti tipe mobil dengan tipe sekelas atau diatasnya apabila pada saat hari penggunaan mobil ternyata ada kendala yang menyebabkan mobil tidak tersedia
  4. Kerusakan dan kehilangan barang bawaan penyewa bukan menjadi tanggung jawab Genjos Holiday.
  5. Supir (Tim Kami) kami akan segera menghubungi Anda pada 12 jam sebelum waktu penjemputan. Apabila waktu pemesanan rental mobil Anda kurang dari 12 jam sebelum waktu penjemputan, maka supir (Tim Kami) akan menghubungi Anda langsung setelah pesanan Anda dikonfirmasi.

Ketentuan Tambahan Sewa Avanza Jogja (Opsional)

  1. Biaya Overtime

    Penggunaan unit baik mobil secara Overtime, akan mengakibatkan adanya biaya tambahan. Biaya tambahan ini disebut biaya overtime. Biaya ini dikenakan apabila durasi penggunaan mobil melebihi waktu pemesanan Anda. Biaya overtime ini bisa Anda bayarkan langsung kepada supir (Tim Kami).

  2. Penggunaan Luar Kota

    Biaya penggunaan baik mobil untuk ke luar kota akan dikenakan kepada Anda apabila Anda bepergian keluar wilayah Yogyakarta. Penggunaan di luar Jogja akan mengakibatkan adanya biaya tambahan sesuai dengan kebijakan yang sudah kami tentukan. Anda dapat membayarkan denda penggunaan ke luar kota ini secara langsung kepada supir kami.

  3. Akomodasi Supir

    Biaya Akomodasi Sopir hanya akan dikenakan kepada Anda hanya apabila Anda bepergian ke luar kota Jogja. Biaya ini akan digunakan untuk ongkos penginapan supir.

Cek tarif lengkap di : Tarif Sewa Mobil di Jogja

Sekilas Tentang Mobil Avanza

Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang dipasarkan dalam dua merek dan nama yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Generasi pertama mobil ini diluncurkan pada acara atau kegiatan Gaikindo Auto Expo 2003 dan terjual sebesar 100.000 unit pada tahun tersebut. Nama “Avanza” berasal dari bahasa Italia avanzato, yang mempunyai makna peningkatan.

Ketika Avanza diluncurkan di Indonesia, tersedia dalam dua model: 1.3 E dan 1.3 G, dengan transmisi manual saja.

Pada tahun 2004, diluncurkan Avanza (1.3 S VVT-i) dengan transmisi otomatis dipasarkan ke pasar. Mesin 1.3 liter ditingkatkan untuk dengan teknologi VVT-i  dan kumparan pengapian langsung individu. Perubahan besar dalam versi Avanza ini terjadi di interior untuk mengubah odometer dan tripmeter digital yang terletak di samping speedometer dan tachometer. Sistem pengereman ditingkatkan dengan menyertakan anti-lock ABS.

Peluncuran versi ini juga ditetapkan sebagai “pasar uji coba” untuk rencana pengembangan dari semua Avanza-Xenia VVT-i dan edisi bertransmisi Otomatis. Edisi spesial ini hadir dengan transmisi otomatis saja. Hanya 200 unit Avanza tipe S yang diproduksi. Warna eksterior baru (hitam) ditambahkan pada saat yang bersamaan.dan sudah dilengkapi teknologi pengereman ABS.

New Avanza-Xenia diluncurkan kembali di tahun2006 dengan perubahan tampilan, aksesoris, peningkatan performa serta mesin baru yang berteknologi pengaturan katup variabel VVT-i yang melengkapi semua versi/varian (facelift). New avanza s dikeluarkan pada tahun 2006 dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i dengan dibekali fitur sensor parkir belakang, teknologi pengereman ABS serta pelek aluminium 15″.

Mesin 1.500 cc VVT-i yang dipasang di toyota Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush. New Avanza S tmemiliki dua pilihan atau varian transmisi, manual dan otomatis. Sedangkan Avanza tipe E dan G dengan transmisi otomatis mulai dipasarkan pada pertengahan bulan novmber 2019.

Sementara perubahan model secara keseluruhan dilakukan pada tanggal 9 November 2011 yang menandai mulainya generasi kedua dikenal sebagai All New Avanza.

Fitur Mobil Avanza

MPV terbaru dari Toyota, Avanza, hadir dengan berbagai varian.  Avanza 1.5G MT berkapasitas 7-penupang dibekali juga dengan transmisi 5-Speed Manual. Di bagian sistem keamanan mobil ini dibekali Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm.

Desain Interior

Jika anda melihat dengan tidak seksama maka tidak terlihat banyak perubahan desain interior pada mobil Avanza facelift jika dibandingkan dengan Grand New Avanza.

Dashboard Tengah

Namun jika diperhatikan pada bagian dashboard tengah maka akan terlihat perubahan. Pada New Avanza Facelift 2019, menggunakan head unit yang berbeda atau baru. Untuk tipe New Avanza 1.5 G ini menggunakan head unit touch screen dan iPod ready.

Di bawah layar head unit terdapat tombol lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman, akan menyala jika pengemudi dan penumpang bagian depan tidak mengenakan sabuk pengaman saat mobil berjalan. Dibagian bawah lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman, terdapat lubang pipih yang dapat digunakan sebagai tempat kartu toll.

Warna dashboard bagian bawah, menggunakan warna coklat terang dan bagian atas berwarna gelap, untuk karpet bawah berwarna hitam.

Desain AC Digital

Perubahan interior mobil juga terlihat pada warna dashboard dan pengaturan pengaturan AC sudah digital. Pengaturan AC bagian kanan memiliki 2 fungsi, yaitu untuk menambah putaran kipas dan menurunkan putaran kipas AC. Sedangkan dua tombol AC, digunakan untuk menaikan atau menurunkan suhu AC. Pada bagian ac digital juga terdapat tombol sirkulasi udara dan maximum cooling. Dibawah pengaturan AC Digital sudah terpasang charger 12 Volt dan memerlukan

Odometer Mobil

Untuk melihat fitur pada odometer anda harus menyalakan mobil dengan memutar tuas kunci mobil tanpa perlu menginjak pedal kopling. Berbeda dengan New Avanza Veloz 2019 Facelift, karena starter untuk menyalakan mobil hanya perlu menekan tombol start engine.

Pada saat mengemudi di malam hari, lampu odometer mobil sangat terang dan terdapat cahaya biru diatas angka spedometer. Desain kombimeter masih sama dengan Grand New Avanza, terdapat lampu indikator ECO drive. Lampu indikator ECO drive berwarna hijau akan menyala jika faktor dibawah ini dipenuhi oleh pengemudi:

  1. Spontanitas akselerasi mobil rendah.
  2. Posisi transmisi yang tidak membuat putaran mesin tinggi.
  3. Mobil tidak melaju kencang.

Dengan menyalanya lampu indikator ECO drive, pengemudi akan diajarkan cara mengemudikan mobil yang irit bahan bakar. Desain tuas lampu dan wiper tidak mengalami perubahan.

Untuk mengatur kemudi hanya tersedia pengaturan naik turun dan kemudi belum bisa diatur maju mundur. Tombol kontrol lock power window juga tidak mengalami perubahan.

Kabin Baris Kedua

Terdapat AC double blower tetapi desainya masih sama seperti Toyota Grand New Avanza. Dan utuk desain jok dan pintu samping juga masih sama. Jadi bagian baris kedua di Avanza baru facelift tidak ada perubahan dengan Grand New Avanza, namun perubahanya tidak banyak dan tidak begitu terlihat. Di New Avanza facelift, pada bagian center console, desain tempat minuman dirubah menjadi sistem geser. Selain itu, dibawah tempat minuman terdapat colokan car charger. Untuk colokan usb charger terdapat pada kursi belakang sisi kiri penumpang.

Sisi Kenyamanan Kabin Mobil

Dari sisi kemudahan dan kenyamanan penumpang, mobil Avanza Facelift 2019 tidak begitu berbeda dengan Grand New Avanza. Fitur kenyamanan terdapat pada:

  1. Kesunyian kabin dan suara mesin New Avanza Facelift sangat kecil terdengar di dalam kabin.
  2. Pelipatan kursi baris kedua, hanya perlu memutar knob tanpa harus mendorong sandaran jok untuk membuat sandaran jok rebah kedepan.
  3. Desain dan bahan jok dirubah dan terasa lebih empuk, untuk peningkatan kenyamanan untuk perjalanan jauh.
  4. Desain kursi jok baris ketiga sangat mirip dengan yang dipakai di Toyota Kijang Innova. Karena hadir dengan model jok 50:50 (terbelah dua) sehingga jok baris ketiga dapat dilipat sebagian, baik jok sisi kanan ataupun jok sisi kiri.
  5. Peningkatan kenyamanan pada saat kecepatan mobil tinggi, dengan penyesuaian pada sisi suspensi mobil. Penguatan pada struktur lantai mobil juga di tingkatkan, untuk mempermudah pengendalian.

Keselamatan & Keamanan

Perubahan faktor keselamatan dan keamanan pada New Avanza Facelift tidak berbeda bahkan sama dengan mobil Grand New Avanza seperti:

  1. Pada kunci masih menggunakan immobilizer pada tipe 1.5 G dan tipe 1.3 G.
  2. Sudah dilengkapi ISOFIX fitting, untuk mempermudah pemasangan kursi bayi, dari pada dipasangkan di seatbelt. Dengan menggunakan ISOFIX fitting akan mengurangi kesalahan pemasangan kursi bayi, kursi bayi terpasang dengan kuat, serta telah terbukti lebih aman di test keselamatan.
  3. Terdapat sabuk pengaman tersilang pada penumpang ketiga di jok baris kedua dan sabuk pengaman ini tersambung ke plafon mobil.
  4. Sabuk pengaman dengan pretensioner force limiter.
  5. Di tengah dashboard mobil disebelah kiri tombol lampu segitiga merah (hazard light button) terdapat lampu sabuk keamanan penumpang.
  6. Pada saat penumpang di depan (orang dewasa) duduk di jok paling depan bagian kiri, lampu perigatan sabuk pengaman otomatis akan menyala.
  7. Terdapat lampu peringatan jika pengemudi dan penumpang depan tidak memakai sabuk pengaman. Pada saat mobil berjalan dan pengemudi dan penumpang depan tetap tidak menggunakan sabuk pengaman, maka suara perigatan akan berbunyi. Suara peringatan penggunaan sabuk pengaman akan semakin keras dan agak mengganggu kenyamanan kabin, jika pengemudi dan penumpang depan tetap tidak menggunakan sabuk pengaman. Solusinya hanya satu, pakailah sabuk pengaman anda!
  8. Terdapat side impact beam pada sisi samping, baik pintu depan dan pintu belakang.
  9. Dilengkapi rem ABS (Anti-lock braking system). Lihat sini cara kerja rem ABS.

Desain Eksterior

Eksterior Depan

Pada bagian desain grille radiator depan menggunakan nuansa garis chrome dan lebih lebar. Bagian bumper bawah juga terdapat ornamen grille warna hitam yang menyatu dengan lampu kabut. Desain lampu kabut bagian depan juga mengalami perubahan, saat ini berbentuk segitiga dan masih menggunakan lampu halogen.

Selain tampilan grille radiator, lampu utama depan juga mengalami perubahan desain. Terlihat dari perubahan desain lampu dengan yang terlihat dua tingkat, mirip seperti desain Toyota Vellfire. Selain desain lampu, bohlam depan bagian lampu atas sudah menggunakan LED, sedangkan lampu sein masih menggunakan lampu halogen. Apakah di mobil Avanza terbaru 2019, Untuk saat ini mobil ini belum ada daytime running light di mobil Avanza terbaru 2019.

Sedangkan pada bagian kap mesin terdapat lekukan baik disisi kiri ataupun sisi kanan, jadi desain kap mesin masih sama dengan Grand New Avanza.

  • Eksterior Samping : Untuk desain bagian samping mobil, tidak banyak ada perubahan dibandingkan dengan Grand New Avanza lama, desain body molding samping masih sama dan terdapat emblem Dual VVT-i di samping kanan dan kiri dibawah kaca spion. Desain velg alloy juga berubah, walaupun tidak terlalu terlihat bagi sebagian orang.
  • Eksterior Belakang : Untuk bagian belakang mobil, perubahan desain mobil sangat terlihat pada lampu belakang yang terdapat tambahan dan menyatu sampai ke tuas pintu bagasi belakang. Pada bagian pintu bagasi terdapat dua lampu reflektor warna merah. Sedangkan pada bagian bamper juga mengalami perubahan desain terutama pada lampu reflektor di bagian kanan dan kiri bamper.

Lampu rem pada spoiler atas belakang memiliki perubahan desain hampir mencolok, dan hampir semua desain lampu belakang. ditujukan untuk faktor keselamatan saat berkendara. Karena pengemudi lain yang berada dibelakang mobil Avanza facelift, akan sangat jelas melihat, jika mobil Toyota Avanza melakukan pengereman.

×

Butuh Bantuan?

Klik tombol dibawah ini untuk menghubungi bagian reservasi.

×
Scroll to Top