Sewa Alphard Jogja

Bicara soal tarif sewa Alphard Jogja, kami mempunyai penawaran tarif sewa Alphard terbaik di Jogja. Tarif sewa Alphard tersebut sudah kami sesuaikan dengan standar harga sewa Alphard di Jogja. Namun, untuk saat ini kami hanya melayani sewa mobil Alphard di Jogja plus supir. Belum melayani sewa Alphard lepas kunci.

Harga sewa mobil Alphard jogja di genjos holiday ini berani bersaing dengan sewa mobil di jogja yang lainya dengan pelayanan dan fitur-fitur yang kami berikan.

sewa alphard jogja

Dan di Genjos Holiday, kami juga memberikan harga sewa Alphard dengan banyak promo-promo yang kami berikan. Untuk lebih jelasnya tentang harga dan spesifikasi yang diberikan lihatlah daftar harga sewa Alphard di Genjos Holiday berikut ini.

ALPHARD

DURASITARIF
12 JamRp 1.595.000
Full DayRp 1.900.000

*Tarif diatas merupakan tarif sewa alphard+supir+BBM

Tarif Sewa Alphard Transformer di Jogja

Genjos Holiday juga melayani sewa mobil premium di Jogja dengan pilihan unit yang beragam. Mulai dari mobil keluarga sampai bus pariwisata. Harga atau tarif sewa Mobil Alphard Transformer di jogja kami merupakan harga yang berani bersaing dengan harga dan kualitas serta pelayanan yang diberikan sewa Alphard di Jogja lainya.

Namun, saat ini kami belum menyediakan sewa Alphard Transformer lepas kunci.

Berikut tarif sewa mobil Alphard Transformer Jogja di Genjos Holiday.

sewa alphard transformer jogja

ALPHARD TRANSFORMER

DURASITARIF
12 JamRp 2.595.000
Full DayRp 2.995.000

*Tarif sewa alphard transformer diatas merupakan tarif sewa alphard transformer Jogja+supir+BBM

Ketentuan Umum

  1. Penyewa Alphard dan Alphard Transformer diwajibkan untuk konfirmasi terlebih dahulu jika ada paket rental yang tidak sesuai dengan perjanjian di awal reservasi.
  2. Penyewa Alphard dan Alphard Transformer dilarang keras membawa sesuatu, barang atau cairan yang bersifat mudah terbakar dan berbau menyengat.
  3. TIM Kami berhak mengganti tipe mobil Alphard ataupun Alphard Transformer tersebut dengan tipe sekelas atau diatasnya apabila pada saat hari penggunaan mobil ternyata ada kendala yang menyebabkan mobil tidak tersedia.
  4. Kerusakan dan kehilangan barang bawaan penyewa bukan menjadi tanggung jawab Genjos Holiday.
  5. Supir (Tim Kami) kami akan segera menghubungi Anda pada 12 jam sebelum waktu penjemputan. Apabila waktu pemesanan rental mobil Anda kurang dari 12 jam sebelum waktu penjemputan, maka supir (Tim Kami) akan menghubungi Anda langsung setelah pesanan Anda dikonfirmasi.

Ketentuan Tambahan

Biaya Overtime

Penggunaan unit Alphard ataupun Alphard Transformer secara Overtime, akan mengakibatkan adanya biaya tambahan. Biaya tambahan ini disebut biaya overtime. Biaya ini dikenakan apabila durasi penggunaan mobil melebihi waktu pemesanan Anda. Biaya overtime ini bisa Anda bayarkan langsung kepada supir (Tim Kami).

Penggunaan Luar Kota

Biaya penggunaan baik mobil untuk ke luar kota akan dikenakan kepada Anda apabila Anda bepergian keluar wilayah Yogyakarta. Penggunaan di luar Jogja akan mengakibatkan adanya biaya tambahan sesuai dengan kebijakan yang sudah kami tentukan. Anda dapat membayarkan denda penggunaan ke luar kota ini secara langsung kepada supir kami.

Akomodasi Supir

Biaya Akomodasi Sopir hanya akan dikenakan kepada Anda hanya apabila Anda bepergian ke luar kota Jogja. Biaya ini akan digunakan untuk ongkos penginapan supir.

Sekilas Tentang Toyota Alphard

Mewah dan nyaman yang dipilih sebagai konsep dibuatnya mobil ini, Toyota Alphard menjadi salah satu mobil MPV mewah dengan angka pejualan yang cukup tinggi sejak pertama kali muncul di tahun 2002.

Ukurannya yang besar dengan interior yang mewah menjadikan mobil ini sebagai mobil standar bagi kalangan menengah atas di Indonesia. Memang tidak bisa dipungkiri, dengan seluruh fitur dan kenyamanan yang ditawarkan, harga mobil ini tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Dengan harga diatas 1 miliar rupiah untuk sebuah mobil Alphard terbaru, mobil ini benar-benar dikhususkan untuk orang-orang tertentu saja. Di tahun ini, Alphard mendapatkan sedikit facelift di bagian eksteriornya dan menjadikanya terlihat lebih elegan dan mewah dibandingkan sebelumnya.

Untuk menegaskan kelasnya sebagai salah satu mobil MPV mewah di Indonesia, Alphard selalu hadir dengan berbagai macam kemewahan di bagian luar dan dalam mobil. Perubahan yang cukup terlihat untuk versi facelift dari Alphard 2018 terdapat di bagian tampilan depan mobil yang lebih elegan dibandingkan sebelu facelift.

Bagian lainnya yang mendapatkan sedikit pembaruan adalah di bagian velg yang lebih tegas serta di bagian chrome di belakang mobil ini yang tampil lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya.

Tetapi, secara keseluruhan kemungkinan Anda tidak akan terlalu melihat perubahan-perubahan tersebut kecuali Anda memang seorang fanatik untuk mobil mewah ini.

Fitur Mobil Alphard

Mobil ini menggunakan dua jenis mesin utuk varian yang berbeda. Untuk varian 2.5G dan 2.5X, Alphard ibekali dengan mesin 2AR-FE dengan kapasitas silinder 2.494 cc, Dual VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 180 PS dengan torsi maksimal hingga 23.9 Nm.

Sementara untuk varian tertinggi yaitu varian 3.5Q, Alphard menggunakan mesin 2GR-FE debgan kapasitas silinder sebesar 3.456 cc, Dual VVTi. Mesin ini memiliki tenaga maksimal bisa mencapai 275 PS dan torsi maksimalnya sebesar 34.7 Nm.

Dengan menggunakan sistem percepatan CVT, perpindahan gigi di mobil ini memang akan sangat terasa halus. Hal ini memang wajar untuk menjaga tingkat kenyamanan penumpang di baris kedua agar semakin maksimal.

Di bagian kaki-kakinya, Toyota Alphard 2018 mengandalkan sistem suspensi McPherson Strut dan juga Double Wishbone. Untuk bagian velg, mobil ini menggunakan velg berukuran 18 inci untuk mengimbangi body mobil ini yang sangat besar.

Desain Interior

Sudah tidak bisa diragukan lagi untuk mobil dengan harga yang cukup mahal tentang desain interiornya karena ada pepatah orang jawa “Rego Nggowo Rupo”. Pepatah tersebut sangat pas diterapkan di mobil Alphard ini. Untuk kemewahan interiornya dapat dilihat dibawah ini:

Ruang Mewah

Di bagian interior, bisa dibilang sama sekali tidak ada perubahan signifikan untuk versi ketiga facelift dengan pre-facelift. Setiap detail dari mobil ini sudah menggunakan material kulit yang mewah dan nyaman.

Fitur-fitur canggih juga sudah tersedia di bagian depan mobil alphard ini seperti heated seat dan monitor di dalam ruangan kabin. Tetapi, ini semua sudah ada di versi sebelumnya jadi bukan sebuah hal yang cukup mengejutkan lagi.

Desain bagian dashboard

Untuk bagian dashboard, mobil ini menggunakan desain yang cukup elegan dengan menggunakan bahan soft touch dan kulit di bagian konsol tengah ditambah lapisan wood panel agar nampak semakin mewah.

Desain bagian setir

Untuk bagin setir sudah dilapisi dengan menggunakan lapisan kulit yang pastinya akan sangat nyaman ketika digenggam pengemudi. Setir ini juga sudah dilengkapi audio steering switch.

Desain kursi

Desain atau pemilihan bentuk kursi mobil ini sangat nyaman digunakan dan juga sangat canggih. engan pengaturan kursi elektrik akan membuat Anda semakin mudah untuk menentukan tingkat kenyamanan ketika berkendara. Kelebihan lainnya kursi ini sudah diengkapi dengan mode penghangat dua level agar Anda semakin nyaman ketika berada di kursi penumpang.

Ruang bagasi

Ruang bagasi mobil ini tidak terlalu besar tetapi dapat mudah ditambah dengan melipat kursi di baris ketiga.

Desain Eksterior

Kemewahan Toyota Alphard sudah terlihat dari sisi luar. Mobil ini memiliki bodi besar dan dilengkapi Front Aerokit dengan desain modern yang seakan-akan menunjukan bahwa Toyota Alphard merupakan mobil mahal.

Nyatanya harga Toyota Alphard 2019 di banderol sangat mahal, karena masbro harus mengeluarkan uang melebihi 900 Juta untuk mendapatkan Alphard tipe terendah. Kami jamin uang yang dikeluarkan tidak akan terbuang sia-sia.

Pasalnya mobil ini memiliki desain eksterior yang sangat keren dan telah dilengkapi fitur Power Electric Backdoor yang bisa membuka pintu bagasi secara electric.

Bodi yang memanjang dengan ukuran dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm membuat mobil ini memiliki ruang kabin yang sangat luas. Didalamnya sudah ada 3 baris kursi yang bisa menampung 7 orang penumpang.

Setiap baris kursinya dibuat sangat mewah dengan menggunakan material berkualitas tinggi yang membuat semua orang betah berlama-lama didalamnya. Baris kursi kedua juga dilengkapi Console Box yang multifungsi.

Sedangkan kursi pada baris ke tiga bisa dilipat ke samping untuk menghasilkan ruang penyimpanan lebih luas.

Desain Bagian Depan

Bagian grill di edisi terbarunya ini bisa dibilang lebih dinamis dibandigkan dengan seri sebelumnya. Penggunaan grillnya yang besar kali ini sudah sangat menyatu dengan bagian headlamp yang dibuat lebih dinamis.

Dengan dirubahnya tampilan depan mobil alphard ini menjadi tampak terlihat mewah, elegan dan gagah.

Desain Bagian Samping

Di bagian samping, tidak ada perubahan signifikan yang bisa terlihat. Bentuk mobil yang cukup boxy dengan dimensi besar sama sekali tidak berubah dengan versi pendahulunya. Perbedaan yang bisa terlihat hanya berada di bagian velg yang sekarang nampak lebih tegas.

Desain Bagian Belakang

Untuk bagian belakang, perubahan yang cukup terlihat adalah penggunaan palang chrome yang lebih memakan banyak ruang. Hal ini mebuat mobil ini terlihat ebih mewah dibandingkan sebelumnya.

Sementara desain dari rear lamp mobil ini masih nampak serupa dnegan versi sebelum faceliftnya.

Fitur Keselamatan

Sebagai sebuah mobil mewah, Toyota Alphaard 2018 tentunya sudah menyediakan berbagai macam fitur keselamatan yang sangat cukup bagi penumpangnya. Dengan dibekali dengan 7 buah safety airbag untuk seluruh penumpang di dalamnya ini membuat keamanan mobil ini tidak diragukan lagi.

Sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Stability Control, Crash Sensor, Kamera Parkir, 3 Point Seatbelt dan berbagai fitur lainnya sudah ada di mobil ini.

Spesifikasi Mesin

Untuk tipe G dan X mobil ini dibekali mesin dengan tipe 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. Sedangan untuk tipe Q menggunakan mesin dengan tipe 2GR-FE, V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i.

Untuk kapasitan mobil mesin pada mobil tipe G dan X berkapasitas 2,494cc. Sedangkan untuk tipe Q berkapsitas mesin 3,456cc.

Daya Maksimum mesin dari mobil yang bertipe G dan X memiliki daya maksimum 180PS/6000rpm. Sedangan daya maksimum mesin dari mobil alphar bertipe Q memiliki daya maksimum sebesar 275 PS/6200rpm.

Torsi maksimum maksimum mesin dari mobil yang bertipe G dan X sebesar 23.9 kgm/4100rpm. Sedangkan mobil bertipe Q memiliki torsi maksimum mesin sebesar 34.7 kgm/4700rpm.

Sistem transmisi dari mobil yang bertipe G dan X menggunakan system transmisi CVT. Sedangkan yang bertipe Q menggunakan system transmisi 6 speed A/T sequential.

Fitur Hiburan

Untku bagian hiburan, mobil ini menggunakan headunit 2Din yang sudah bsia tekoneksi dengan smartphone dengan mudah. Selain itu, di bagian tengah terdapat sebuah layar monitor agar penumpang di baris kedua bisa nyaman menonton berbagai jenis hiburan dari DVD ataupun USB.

Kelebihan Toyota Alphard

  1. Menawarkan kemewahan pada segi interior yang dibalut material berkualitas tinggi dan beragam fitur modern yang membuat semua penumpang dan supir nyaman berlama-lama di dalamnya.
  2. Desain eksterior modern yang mewah dan elegan.
  3. Dilengkapi layar sentuh sebagai sistem hiburan utama dan untuk tipe Q sudah ada layar monitor untuk menonton video Blu-Ray dari dalam ruang kabin.
  4. Memiliki 3 baris kursi, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.
  5. Dapur pacu sangat bertenaga dan mampu mengeluarkan torsi sangat besar, sehingga kemampuan akselerasinya tetap optimal meski memiliki bodi berukuran sangat besar.
  6. Suspensi sangat nyaman dan empuk.
  7. Sudah dilengkapi fitur Vehicle Stability Control yang membuat manuver lebih stabil.
  8. Sistem pengeremannya mendukung ABS, EBD, dan rem berventilasi di setiap rodanya.
  9. Dilengkapi sistem penguncian keyless.
  10. Memiliki pintu sliding door electric yang mempermudah akses keluar masuk.
  11. Tersedia fitur Sunshade untuk menambah kenyamanan saat menaiki mobil ini.

Kekurangan Toyota Alphard

Dari kelebihan alphar diatas sudah diketahui bahwa kekuarangan dari mobil seharga kurang lebih Sembilan ratus juta atau hamper satu milyard ini minim kekurangan. Kekuarangan yang di miliki mobil alphard dini hanya belum dilengkapinya fitur Hill-start Assist Control yang sekarang ini menjadi fitur wajib mobil masa kini.

Performa yang dimiliki mobil mewah ini memang luar biasa. Alhasil Toyota Alphard bisa diandalkan sebagai kendaraan harian untuk memenami setiap aktivitas. Namun kurang afdol apabila tidak memakai supir pribadi, karena kenikmatan hakiki dari Toyota Alphard berada pada baris kursi belakang.

Terlebih mobil ini sudah menggunakan suspensi yang dioptimalkan dengan Stabilizer. Dimana untuk bagian depan memakai suspensi berjesni McPherson Strut dan bagian belakang menggunakan Double Whisbone yang sama-sama dilengkapi Stabilizer untuk mengurangi getara saat melewati jalanan rusak.

Sebanding dengan harga Toyota Alphard 2019, mobil ini juga memiliki sistem pengereman terbaik dikelasnya. Sudah ada rem cakram berventilasi yang terpasang pada roda depan hingga belakang.

Toyota juga melengkapinya dengan sistem pengereman ABS dan EBD yang membuat kontrol pengereman semakin maksimal dan terhindar dari penguncian roda.

Lalu ada pula fitur Vehicle Stability Control yang membuat mobil lebih stabil saat dibawa bermanuver. Tidak ketinggalan 7 buah Airbags siap melindungi penumpang dan supir saat terjadi benturan dari berbagai sisi.

×

Butuh Bantuan?

Klik tombol dibawah ini untuk menghubungi bagian reservasi.

×
Scroll to Top