Tempat Wisata

Referensi Wisata Bima Terbaik dan Kembali Hits 2022

Jemu di dalam rumah terus? Yok, bertandang saja ke Wisata Bima Terbaik dan Hits. Asal patuhi prosedur kesehatan kamu dapat kok pergi sana baik dengan keluarga atau rekan.

Saya mempunyai daftar referensi destinasi wisata yang berada di Bima. Apa saja itu? Silahkan baca penjelasannya berikut

 

Pantai Lariti

Salah satunya Wisata Bima TerbaikĀ  ialah Pantai Lariti yang ada di timur laut pusat perkotaan Bima. Pantai yang ini mempunyai kekhasan tertentu yakni lautnya terbelah seperti cerita nabi Musa a.s. yang memisah laut.

Tidak hanya hanya itu, panorama yang berada di pantai ini juga mengagumkan. Ada pulau-pulau kecil di sekitaran pantai membuat kamu berasa tidak lama-lama pada tempat ini. Pasirnya putih dengan demburan ombak yang tenang makin memperbaiki keelokan pantai Lariti.

Kamu dapat bertandang ke pantai Lariti tiap hari apabila ingin menyaksikan laut terbelah, karena itu harus telah berada di pantai pada pukul 16:00 WITA sampai 18:00 WITA.

 

Pantai Kalaki

Object Wisata Bima TerbaikĀ  yang tidak kalah menarik setelah itu pantai Kalaki. Pantai ini sebetulnya sebagai pantai bikinan yang telah diatur sebegitu rupa tampilkan pantai berpasir putih dengan ombak yang tidak besar dan dikitari pemandangan alam dan sunset menganakemaskan mata.

Walau cuman wisata bikinan, saya percaya kamu tidak menyesal jika bertandang ke pantai Kalaki. Ada banyak sarana yang dapat kamu pakai dan fasilitas prasarana seperti waterboom, beberapa puluh gazebo, dan ada banyak kembali yang lain.

Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat perkotaan Bima. Bahkan juga dari Lapangan terbang cuman memerlukan waktu 5 menit saja, dan dari pusatnya cuman perlu waktu 10 menit dengan memakai kendaraan individu.

Baca Juga :  Pantai Bentar : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

 

Pulau Ular

Tertarik tiba ke arah tempat wisata yang lebih ekstrim? Coba untuk tiba ke pulau Ular. Sesuai namanya, pulau ini banyak ular-ular berkeliaran didalamnya.

Sudah pasti tidak horor seperti pulau Ular yang berada di Brazil, oleh karena itu tempat ini bisa dijadikan object wisata. Bila kamu pencinta reptil, benar-benar sayang jika belum berkunjung pulau Ular yang berada di Bima, Nusa Tenggara Barat.

Adapun spesies ular yang berada di pulau ini yakni Laticauda colubrina dengan toksin dan dapat yang tidak begitu beresiko . Maka, kamu tidak perlu takut untuk tiba kesini.

Tetapi janganlah sampai mengincar ular dan membawa pulau ke rumah ya. Ular itu harus berada di komunitas aslinya agar terus hidup dan berkembang biak dengan bebas.

 

Bukit Pundu Nence

Ingin menyaksikan panorama Bima yang mengagumkan di atas bukit? Kamu harus coba mendaki bukit Pundu Nence

Bukit yang ini mempunyai ketinggian 1050 Mdpl dan secara administratif lokasinya ada di dusun lelamase kecamatan Rasanae’e Barat. Memerlukan waktu sekitaran 30 menit perjalanan dari kota Bima.

Baca Juga :  Pantai Kemala : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di bukit ini, kamu dapat nikmati keelokan sunset yang demikian cantik yang mengagumkan. Di samping itu, kamu dapat berkunjung bukit Pundu Nence saat pagi hari dan nikmati keelokan sunrise di situ.

Untuk dapat sampai ke bukit, kamu bisa melalui beberapa lajur. Lajur pertama dari Lela Mase, Nungga, lajur ke-2 dari Kabanta, dan lajur Ke-3 dari Wawo Kabupaten Bima.

Nach itu ia beragam referensi tempat wisata di Bima yang harus kamu datangi. Jika kamu punyai referensi yang lain yang bagus, berikan saja di kotak kometar ya.

Baca juga konten kami di:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles