PantaiTempat Wisata

Pantai Ujung Genteng : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Ujung Genteng ini sediakan beragam sarana umum yang cukup mencukupi. Sarana itu berbentuk masjid, toilet, parkir luas, papan selancar yang di kontrakkan, mini pasar dan beragam rumah makan yang jual makanan ciri khas Sukabumi dan seafood dan kios yang jual kenang-kenangan dan pemondokan.

Harga Ticket Masuk Pantai Ujung Genteng

Harga ticket masuk ke lokasi rekreasi bahari Pantai Ujung Genteng ini termasuk murah. Untuk sebuah Pantai eksotik yang biasanya ada di suatu pulai terasing seperti di film animasi produksi Disney yakni Moana.

Biaya yang di bayar cuman Rp 10.000 saja per-orang dengan jam membuka sepanjang 24 jam tiap hari.

Pengunjung bisa nikmati situasi yang damai tanpa batas waktu. Ongkos ticket parkir cuman Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 10.000.

Baca Juga :  Curug Cikaso, Air Terjun Cantik Yang Dibalut Mitos

Dan untuk bis tetapi saat malam hari biasanya tidak ada pengamanan di tempat parkir yang lega itu hingga bisa mengirit sampai se-goceng.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Ujung genteng

Pantai Ujung Genteng ini berada di Kabupaten Sukabumi dalam jarak yang tidak jauh dari Dermaga Ratu, Pantai Cibangban, Pantai Cimaja, Pantai Citepus dan Pantai Karang Hawu.

Ini pasti tidak susah untuk pengunjung yang dari dalam daerah Sukabumi dalam jarak sekitaran 80 km dari pusat perkotaan Sukabumi. Yang bisa di lakukan memakai kendaran individu atau umum.

Pengunjung bisa secara mudah memakai program GPS untuk mendapati rekreasi bahari yang mengagumkan ini atau lewat service ojek online yang telah ada akses nya di daerah ini. Khususnya untuk beberapa wisatawan yang tiba memakai kendaraan umum.

Untuk pengunjung dari Jawa tengah yang memakai kendaraan individu di anjurkan untuk lewat jalan Tol Cipali dibandingkan jalan Raya Pantura karena akan mengirit 1 jam perjalanan. Dari Tol Cipali 515.4 kilometer ke arah Sukabumi.

Pengunjung yang tiba dari Jakarta, Tangerang maupun Bekasi bisa lewat Jalan Tangkil-Agrabinta dan jalan Tol Jagorawi yang jika datang dari Jakarta Pusat cuman akan memerlukan waktu 4 jam 30 menit atau 139.1 km.

Baca Juga :  Jurang Tembelan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk pengunjung dari Banten bisa lewat Pantura, Tol Merak atau ke Tol Tangerang dalam waktu pintas sekitaran 6 jam.

Hal Menarik di Pantai Ujung Genteng

1. Nuansa Pulau Terasing

Lokasi Pantai Ujung Genteng ini di kitari oleh beberapa Pantai di bibir Pantai Selatan Sukabumi. Tetapi Pantai ini bisa di sebutkan salah satu Pantai yang jarang-jarang di sentuh manusia.

Ini kemungkinan di sebabkan karena akses yang cukup susah karena lokasinya yang sedikit masuk hingga patut dikatakan sebagai Pantai dengan nuansa hidup di pulau terasing.

2. Tempat surfing, Sunrise dan Sunset

Ombak besar tidak selamanya bawa bencana tetapi menyuguhkan tempat spot terbaik dan hasilkan sunrise dan sunset yang mengagumkan.

3. Spot Photo terbaik

Teritori rekreasi bahari ini sediakan beragam spot photo terbaik karena wujud Pantai nya yang kurang lebih serupa dengan Pantai di kepulauan Hawaii Amerika Serikat.

Keadaan ini benar-benar di anjurkan untuk beberapa pecinta photografi maupun selfie bawa HP atau camera untuk isi situs instagram karena landscape yang cantik ini sayang sekali untuk di lewati.

Baca Juga :  Pantai Citepus : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Bermain Air

Walau mempunyai ombak yang lumayan besar karena factor angin, Pantai Ujung Genteng ini jarang-jarang alami pasang kering hingga di pandang aman untuk pengunjung untuk bermain air.

Tetapi kehati-hatian masih tetap yang nomor satu walau pemerintahan lokal sediakan lifeguard untuk mengantisipasi jika terjadi suatu hal yang tidak di harapkan.

5. Spot yang Bersih

Disamping itu keuntungan dari ketersendirian Pantai Ujung Genteng ini tidak ada sampah atau jarang-jarang sekali di ketemukan sampah yang berantakan.

Yang ada hanya bentangan pasir lembut yang luas dan sanggup menghipnotis siapa yang ingin berjemur atau sekedar nikmati cantiknya Sunrise dan Sunset di tengah-tengah ombak laut biru yang refleksinya menghias cakrawala.

Eksostisme yang di jajakan pulau ini bukan hanya luar biasa dalam tampilkan sunrise atau sunset nya saja. Tetapi ombak biru dan bentangan pasirnya yang luas pas untuk di jadikan landscape photo beberapa pencinta photografi dan pecinta selfie.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles