PantaiTempat Wisata

Pantai Tanjung Pasir : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tanjung Pasir ialah tujuan rekreasi pantai di Banten yang pantas untuk Anda datangi saat Anda sedang ada di Tangerang, Banten. Pasalnya daya tarik pantai pasir yang disuguhi mempunyai panorama yang termasuk cukuplah menarik.

Banyak pantai yang cantik di Banten ini. Karena lokasinya yang ada di ujung barat Pulau Jawa ini bertemu langsung dengan samudera Hindia, membuat beberapa pantai di Banten mempunyai ombak yang besar.

Misalkan pantai Tanjung Kait, Pantai Sawarna, pantai Tanjung Lesung dan pantai Sangiang yang paling cantik.

Pantai Tanjung Pasir

Di teritori pantai ini, pengunjung akan melalui deretan pulau yang cantik, di mana selainnya ada pulau yang ditempati juga manusia ada pulau yang kosong.

Jadi tidak bingung bila banyak pelancong di luar wilayah yang ingin berkunjung Pantai Tanjung Pasir karena keadaannya yang alami.

Baca Juga :  Upside Down World Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Rekreasi Pantai ini sendiri ada di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Di Pantai ini, beberapa pelancong tidak cuman nikmati panorama alam pantai yang alami.

Tetapi bisa juga menyaksikan pesawat take off dan landing karena pantai ini cuman memiliki jarak sekitaran 5 km dari lapangan terbang Soekarno Hatta.

Ada sesuatu hal unik yang ditemui pada tempat rekreasi pantai ini, karena faksi yang mengurus tidak dari dinas pariwisata, tetapi teritori pantai ini diatur oleh TNI AL. Karena itu tidak boleh bingung bila pertama kalinya masuk ke Pantai Tanjung Pasir ada tulisan Posal TNI AL.

Meski begitu, sebagai arah pariwisata tentu saja kehadiran pantai selalu di benahi dengan beragam sarana.

Pantai ini mempunyai sarana yang cukup ideal. Di mulai dari tempat parkir yang lumayan luas, warung makan dengan menu sajian laut, toilet, masjid pas di bibir pantai, transportasi kapal motor untuk seberang ke Kepulauan Seribu.

Harga Ticket Masuk Pantai Tanjung Pasir

Untuk Anda yang ingin masuk ke teritori rekreasi Pantai Tanjung Pasir, Anda tidak perlu mengambil kantong terlampau dalam, karena Anda perlu bayar ticket masuk sebesar Rp 15.000.

Baca Juga :  Punthuk Setumbu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi ke Pantai Tanjung Pasir

Akses jalan ke arah teritori Pantai dapat di awali ke lapangan terbang Soekarno-Hatta (Soetta), persisnya dari pintu belakang ini populer dengan panggilan M1.

Kemudian, meneruskan perjalanan ke utara dan kurang lebih 5 km ke arah lokasi telah ada panduan ke arah Tanjung Pasir.

Tetapi bila bertandang ke pantai ini, seharusnya tidak boleh terlampau sore saat pulang, karena perjalanan dari Pulau Untung Jawa lumayan lama.

Hal Menarik di Pantai Tanjung Pasir

1. Berkunjung Penangkaran Buaya

Saat anda liburan ke Pantai ini, seharusnya berkunjung lebih dulu di Penangkaran Buaya karena terletak cuman sekitaran 2 km dari pantai ini. Walau tidak ada pertunjukan khusus dari satwa buaya, tetapi anda dapat menyaksikan beragam tipe buaya di mulai dari ukuran sedang dan memiliki ukuran besar.

Bahan bila Anda untung, karena itu dapat menyaksikan beberapa pawang sedang memberikan makan buaya. Menariknya Anda bisa menyaksikan buaya putih di lokasi penangkaran itu.

Baca Juga :  Pantai Cipatujah : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Nikmati Sunset

Di pantai Tanjung Pasir ini Anda bisa nikmati cantiknya terbenam-nya matahari di ufuk barat. Panorama sunset ini benar-benar cantik dengan warna jingga yang paling menarik.

Nikmati sunset di pantai ini jadi heboh yang paling mengagumkan untuk di saksikan bersama pasangan. Ini akan menambahkan kesempurnaan jalinan yang makin romantis.

3. Seberang ke Pulau Untung Jawa

Saat datang di lokasi rekreasi Pantai Tanjung Pasir Anda akan secara mudah menemui kapal penumpang untuk seberang ke Pulau Untung Jawa di teritori Kepulauan Seribu.

Ongkos untuk seberang ke Pulau Untung Jawa termasuk dapat di jangkau, yakni cuman Rp 50.000 per-orang.

Di sini Anda mendapati pantai yang cantik, komplet dengan pasir putih dan air laut yang biru yang super jernih. Di samping itu, yakinkan Anda akan rasakan kesejukan udara yang bebas dari pencemaran ciri khas perkotaan.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles