PantaiTempat Wisata

Pantai Ria Kenjeran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ibu-kota dari Propinsi Jawa Timur ini mempunyai keelokan alami di bibir pulau yakni rekreasi bahari Pantai Ria Kenjeran. Untuk arek-arek Suroboyo pasti tidak asing dengan Pantai cantik yang berada di Kecamatan Kenjeran ini.

Pantai yang terletak tidak jauh dari salah satunya icon terkini Jawa Timur sekalian icon paling fantastis di Indonesia yakni Jembatan Suramadu.

Jembatan ini diprediksi paling panjang Se-Asia Tenggara ini mempunyai daya tarik alam yang membuat pengunjung kerasan dan ingin balik lagi.

Pantai Ria Kenjeran ini mempunyai dua spot Pantai yakni Pantai Ria Kenjeran lama dan Pantai Ria Kenjeran Baru. Rekreasi bahari ini ialah lokasi yang cocok untuk pelarian untuk siapa saja yang berasa jemu dengan kegiatan rutin menjemukan.

Untuk siapakah yang ingin mengendurkan pemikiran sesaat bisa bertandang ke pantyai ini karena Pantai Ria Kenjeran ini mendapat masukan yang positif dari pengunjung.

Dengan ada nya tempat untuk bermain sebagai sarana umum, pengunjung berasa tertolong saat membuat anak makin kerasan bermain di Pantai.

Karena umum nya anak-anak di larang bermain air atau terlampau dekat sama bibir Pantai hal ini karena ombak yang lumayan kuat dari arah timur hingga anak-anak condong cepat jemu.

Jika anak teralihkan, beberapa orangtua semakin lebih nikmati waktu tenang di Pantai.

Selainnya sarana alam seperti keelokan Pantai, kesejukan angin, semaraknya ombak dan bentangan pasir yang luas dan sarana umum seperti taman bermain.

Baca Juga :  Pantai Watu Karung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Di Pantai Ria Kenjeran ini sediakan beragam sarana umum yang lain membuat beberapa pengunjung makin kerasan.

Dengan keringanan akses seperti masjid, kamar mandi, tempat parkir yang lega sampai beragam barisan rumah makan.

Harga Ticket Masuk

Untuk masuk rekreasi memesona dan cantik di ujung timur Surabaya ini tidak mengambil kantong dalam yakni cukup dengan Rp 15.000/orang pada hari biasa.

Pengunjung bisa mengendurkankan diri di tengah-tengah bentangan pasir dan ombak dengan angin yang sejuk dengan di dampingi es kelapa muda dengan harga lebih kurang Rp 10.000 per buah.

Harga ticket untuk hari liburan atau akhir minggu bisa naik tetapi hal tersebut lumrah karena keelokan yang di jajakan Pantai Ria Kenjeran dan beragam sarana selingan umum ini mengagumkan.

Parkir sendiri di kenakan Rp 8.000 untuk kendaraan motor dan Rp 10.000 untuk kendaran mobil dengan jam membuka sepanjang 24 jam tiap hari hingga pengunjung bisa manfaatkan waktu dengan bebas.

Baca Juga :  Pantai Bintang Galesong : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Ria Kenjeran

Pantai yang kerap jadi tempat pelarian karena cuaca panas di Kota Surabaya ini berada di Kecamatan Kenjeran Timur sekitaran 9 km dari pusat perkotaan Surabaya.

Hingga siapa saja tahu lokasi rekreasi ciri khas ini yang cukup dengan memakai ojek online bisa diraih dengan biaya murah.

Jalan ke arah Pantai ini termasuk gampang dan nyaman hingga beragam tipe kendaraan bisa masuk.

Untuk pengunjung yang tiba dari Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Jawa Barat dan tengah bisa tempuh lajur Pantura.

Jika sudah capai kota Surabaya bisa ambil akses Jalan Pantai Ria Kenjeran, Kota Surabaya dalam jarak menempuh sepanjang lebih kurang 776 sampai 300 km.

Objek Rekreasi di Pantai Ria Kenjeran

Sepanjang ada di pantai ini, Anda bisa lakukan banyak kegiatan untuk isi berlibur Anda. Silakan baca objek rekreasi apa yang ada di pantai ini.

1. Taman Bermain di Pantai Ria Kenjeran

Salah satunya argumen banyak keluarga yang habiskan akhir minggu mereka di Pantai ini ialah tidak cuma dari sisi Pantai dengan ombak merdu dan angin sejuk saja.

Biasanya beberapa pemuda-pemudi atau pengunjung ke pantai ini nikmati keelokan pantai sebab menganggap jemu pada aktivitas setiap hari. Tetapi untuk orangtua yang ajak anak-anaknya bisa bermain di taman bermain.

Baca Juga :  Pantai Kaluku : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Karena di pantai ini ada nya tempat untuk bermain khusus anak yang membuat pengunjung berani bawa anak mereka untuk liburan.

2. Tempat Pemancingan Keluarga

Di Pantai ini pengunjung akan di manjakkan dengan spot pemancingan ikan laut lengkat dengan alat pemancingan yang di kontrakkan.

3. Klenteng Legendaris

Salah satunya icon ciri khas di rekreasi ini ada tempat beribadah umat Buddha yakni klenteng dengan patung dewi Buddha di tengah-tengah nya dan pintu masuk yang di songsong oleh dua naga yang menghadap laut.

4. Perahu dan Kuda Sewa

Pengunjung bisa nikmati sarana sewa perahu untuk menelusuri Pantai dan kuda untuk menelusuri pinggir Pantai dan rekreasi lain di situ.

5. Spot Photo Terbaik

Panorama sunrise dan sunset nya selain deru ombak laut yang cantik di dampingi burung-burung laut yang melalui dalam babak migrasi.

Bentangan pasir yang luas dan angin sejuk laut ini jadikan Pantai Ria Kenjeran sebagai spot photo terbaik.

Pantai Ria Kenjeran ini bukan hanya tawarkan rekreasi alam dengan keelokan sunrise dan sunset nya saja.

Tetapi beragam rekreasi riwayat dan umum seperti klenteng, kolam renang, taman bermain dan kuda dan perahu sewaan yang membuat berlibur pengunjung lebih memiliki makna.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles