PantaiTempat Wisata

Pantai Regent : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Regent adalah Sebuah persembahan alam Jawa Timur yang menarik hati Anda. Bersisihan dengan Pantai Jembatan Panjang dan Pantai Balekambang yang terlebih dulu terkenal, selesaikan perjalanan Anda untuk berkunjung Pantai Regent.

Pantai kece ini termasuk masih baru, sarananya belum komplet . Maka, Anda harus menumpang sarana Pantai Balekambang untuk keperluan makan, masjid, kamar mandi komplet, dan oleh – oleh.

Harga Ticket Masuk

Untuk ticket masuknya, pantai ini juga menjadi satu dengan Pantai Balekambang . Maka, ongkos yang perlu dikeluarkan kurang lebih Rp 15.000,- Pada harga itu Anda bisa juga nikmati Pantai Jembatan Panjang lho.

Wah, peluang baik ya! Sekali berekreasi, tiga pantai terlewati. Untuk retribusi kendaraan, Anda diambil biaya Rp 5.000,- per motor. Ongkos WC, bermalam, dan lain – lain terpisah.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Regent

Untuk dapat mendapati lokasi Pantai Regent, Anda dapat memakai jalur perjalanan ke Pantai Balekambang. Silahkan tujukan kendaraan Anda dari pusat perkotaan ke arah gondanglegi atau Kepanjen. Kemudian, teruskan perjalanan ke Bantur.

Baca Juga :  Pantai Kuncaran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila Anda barusan lewat Kepanjen, teruskan perjalanan ke arah Pagak selanjutnya ke Bantur. Dari sana, Anda langsung bisa ke arah Pantai Balekambang.

Jika Anda ingin memakai kendaraan umum, perjalanan bisa diawali dari Terminal Arjosari Malang. Kemudian, naiklah transportasi umum yang ke arah Ke Gadang.

Sampai di terminal Gadang, Anda harus ganti kendaraan yang lain dapat mengantar ke Bantur. Kemudian, Anda cuman bisa melanjutkan perjalanan memakai ojek.

Secara ekonomi serta lebih efisien, menggunakan sepeda motor sendiri lebih disarankan. Karena, tambah murah dan dapat pulang kapan pun Anda ingin tak perlu kebingungan cari kendaraan untuk pulang.

Objek Rekreasi di Pantai Regent

Pantai ini mempunyai spot dan tempat wisata yang memikat. Kegiatan ala-ala alam dan pantai juga dapat Anda cicipi pada tempat ini. Apa itu? Baca pembahasan berikut!

1. Berjelajah

Untuk dapat nikmati tiap pojok sisi pantai ini, Anda dapat jalan – jalan dari ujung sampai ujung kembali. Sama ini, Anda bisa juga mengetahui jika kuasa Tuhan akan semesta alam dan didalamnya sangat hebat. Ini menjadi point positif untuk segi spiritualitas Anda sebagai makhluk Tuhan.

Baca Juga :  Watu Amben : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Bentangan Pasir Putih

Pantai pasir ini warna putih, luas, terbentang luas, dan panjang. Beragam kegiatan yang dapat Anda kerjakan secara pasir pantai diantaranya jalan – jalan, bergulir – guling, berjemur, membuat istana pasir, memendam 1/2 tubuh dalam pasir, duduk – duduk, dan lain – lain.

Satu kembali hal berguna yang dapat Anda kerjakan di atas pasir Pantai Regent, yakni lakukan Yoga. Cuman hanya duduk bersila dengan tubuh tegak menghadap ke laut sekalian pejamkan mata, pasti membuat badan jadi lebih fresh seperti tercipta kembali.

3. Photo Pre Wedding

Anda tinggal di sekitar Malang dan mempunyai gagasan menikah dalam kurun waktu dekat? Telah mendapati lokasi untuk photo Pre Wedding? Pantai Regent menjadi opsi terbaik untuk lakukan sesion pengambilan foto itu

Dibanding untuk berekreasi Pantai Regent memang populer sebagai spot epik untuk pre wedding . Maka nantikan apalagi? Tidak boleh sangsi untuk memakainya untuk latar belakang photo ya!

4. Bermain Air di Pantai Regent

Bermain air tidak berarti harus mandi ya! Ingat pantai ini ada di daerah pantai selatan tanpa karang penghambat tentu ombaknya juga semakin lebih berasa. Namun, Anda tetap dapat bermain air dalam jarak aman, sekurang-kurangnya 2 – 3 mtr. dari bibir pantai.

Baca Juga :  Pantai Kurenai : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

5. Banyak Sarana

Walau sarana komplet ada di Pantai Balekambang, tidak berarti Anda tidak dapat menikmatinya. Ada flying fox, bermacam jenis permainan anak, dan penyewaan ATV. Ongkosnya bervariatif, tanya pada pihak pengurus dan peroleh harga terbaik.

6. Membuat Video Alam

Spot – spot kece Pantai Regent demikian mengagumkan. Tidak sekedar hanya pantai, tapi disekelilingnya menghijau pohon-pohonan, bukit, dan pemandangan cakrawala birunya laut yang tidak kalah mengagumkan.

Bila Anda ingin membuat video alam cantik tanpa ribet untuk sewa tempat dan mengusik pelancong lain, karena itu hadirlah ke pantai ini. Membawa saja camera dan drone. Tentu hasilnya akan memikat dan kece.

7. Pohon Teduh

Tidak boleh bingung ya, di pantai ini ada satu pohon teduh yang tumbuh di tanah pasir putih pantai. Walau cuaca panas, tapi pohon ini menghijau selama setahun. Nach, di bawah pohon ini Anda dapat berlindung sekalian menghamparkan alas, atau juga bisa digunakan sebagai latar untuk ambil gambar alias berpose.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles