PantaiTempat Wisata

Pantai Ngrumput : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Ngrumput ialah rekreasi asyik dan hebat, kemping pada malam hari. Pantai Ngrumput – Habiskan waktu berlibur nikmati di pantai berpasir putih sebagai hal yang begitu asyik dan hebat yang di harapkan oleh beberapa orang.

Bertandang ke Gunung Kidul ialah hal yang paling pas untuk merealisasikan mimpi anda. Ini kali ada pantai yang asyik dan hebat dengan panorama yang exotis untuk camping di Gunung Kidul yakni namanya Pantai Ngrumput.

Pantai Ngrumput mempunyai panorama yang exotis tidak ada duanya dari pantai yang lain. Dan Pantai ini juga berpasir putih yang bersih berlomba-lomba dengan bebatuan karang yang menyebar luas di sekitar teritori pantai yang bisa menambahkan daya tarik keindahan yang cantik dari pantai tersebut.

Pantai ini memiliki beberapa tebing yang membubung tinggi, dengan lorong-lorong Goa dan karang berlubang di pesisir pantai sebagai daya magnetnya. Menariknya kembali saat ombak tiba, ombak akan terhempas perlahan-lahan melalui lubang yang lumayan besar di tepi karang yang berlubang.

Baca Juga :  Pantai Nirwana : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Keelokan pantai ini termasuk masih alami, lautnya belum tercemar oleh sampah, sampah atau bahan kimia yang lain menghancurkan biota laut.

Ini jadikan Pantai jadi benar-benar cantik dengan birunya air laut yang paling bersih dan jernih dari kotoran, hingga pantai ini benar-benar di sukai oleh pelancong untuk mendokumentasikan event cantik bermain di pantai.

Melihat samping timur dari Pantai Ngrumput ada Bukit Kosakora. Anda dapat menyaksikan panorama yang exotis dari lautan luas Pantai Ngrumput dengan penglihatan mata yang luas di Pucuk Bukit Kosakora itu.

Jika anda ingin naiki pucuk, anda lebih dulu rasakan rekreasi hiking enteng untuk capai ke atas Pucuk Bukit Kosakora.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles