PantaiTempat Wisata

Pantai Ngetun Gunung Kidul | Harga Tiket, Jam Operasional, Rute, dan Fasilitas!

Pantai Ngetun merupakan destinasi wisata pantai terbaru di Yogyakarta yang asyik dan layak untuk dikunjungi. Yogyakarta memang tidak pernah berhenti memperkenalkan destinasi wisata baru yang menarik.

Salah satunya adalah wisata pantai. Kawasan Gunung Kidul kini menjadi magnet wisata di Yogyakarta dengan keindahan alam pantainya. Bukan Yogyakarta namanya jika tidak menghadirkan tawaran wisata yang indah.

Daftar Isi :

Harga Tiket Masuk ke Pantai Ngetun

foto: instagram.com/m.iiqbaal_

Anda memang tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati pemandangan alam Yogyakarta yang indah. Karena Jogja adalah surga tersembunyi keindahan luar biasa yang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau.

Salah satunya adalah Pantai Ngetun. Untuk menikmati destinasi wisata ini, Anda cukup datang saja. Karena anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk wisata alias gratis. Benar-benar murah, bukan? Jadi jangan takut kehilangan banyak uang untuk mengunjungi berbagai pantai di Yogyakarta. Mengenai biaya tambahan yaitu biaya parkir wisata yaitu Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk berkunjung dengan mobil.

Baca Juga :  Pantai Sowan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

(Harga tiket masuk wisata Pantai Ngetun dan tiket parkir wisata dapat berubah sewaktu-waktu.)

Jam Operasional Pantai Ngetun

Wisata ini sendiri buka 24 jam setiap hari, jadi Anda bisa berkunjung kapanpun anda mau. Nikmati beragam keindahan yang ditawarkan destinasi yang satu ini.

Jika Anda ingin mengunjungi pantai di Yogyakarta ini, Anda harus mengunjunginya saat cuaca cerah. Sehingga anda bisa menikmati pemandangan alam dengan jelas dan leluasa.

Namun untuk mencapai pantai ini harus selalu hati-hati karena akses jalan masih sulit. Pantai ini masih sangat alami dan bersih karena tidak banyak campur tangan manusia yang dilakukan.

Pijat refleksi di pantai yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghilangkan rasa jenuh atau penat dalam hidup. Rumitnya persoalan dan masalah hidup akan hilang sejenak saat Anda berada di Pantai Ngetun ini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

pantai ngetun
foto: instagram.com/
macaazzssyyiijj

Adanya destinasi wisata pantai di Gunung Kidul yang sudah populer dan menjadi favorit kunjungan wisatawan. Ini menjadikan akses menuju kawasan pantai sudah cukup baik. Jadi kunjungan Anda ke Pantai Ngetun tidaklah terlalu sulit.

Baca Juga :  Pantai Ide : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Ngetun sendiri terletak di Sureng, Purwodadi, Tepus, Pantai Purrwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.  Jarak Pantai Ngetun dari pusat kota Jogja sekitar 80 km.

Anda dapat mengunjungi Pantai Ngetun Gunung Kidul dengan menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Untuk menuju pantai yang satu ini terdapat jalur yang bisa ditempuh yaitu jalan Wonosari. Dengan keluar dari pusat kota Yogyakarta, arahkan mobil Anda ke Jalan Wonosari.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles