PantaiTempat Wisata

Pantai Nambo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Kota Kendari mempunyai sebuah tempat favorite yang sering di datangi pelancong. Tempat itu ialah Pantai Nambo yang di sebut objek rekreasi yang memikat dan memikat.

Lokasi Pantai Nambo sendiri berada di Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli, Kabupaten Kendari, Propinsi Sulawesi Tenggara yang memiliki jarak 12 km dari pusat Kota Kendari. Pantai ini belum di kenali secara luas dan masih di datangi di lapisan warga lokal saja.

Tetapi malah hal itu yang jadikan teritori rekreasi ini benar-benar pas untuk di singgahi. Bentangan pasir putih yang menghampar, udara yang sejuk dan situasi yang tenang makin menambahkan daya magnet Pantai Nambo ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Agar bisa masuk teritori rekreasi Pantai Nambo ini, Anda tak perlu mengambil kantong dalam-dalam, Anda perlu bayar ongkos ticket Rp 10.000 untuk orang dewasa, Rp 5.000 untuk anak-anak.

Dan untuk ongkos parkir, Anda perlu bayar sejumlah Rp 10.000 untuk motor  dan Rp 20.000 untuk mobil.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Nambo

Ada dua langkah untuk menuju ke pantai ini yaitu melalui darat dan udara. Lajur udara di tujukan untuk Anda yang ada di luar pulau Sulawesi.

Sesudah Anda sampai di Kota Kendari, Anda bisa meneruskan perjalanan dengan memakai mobil atau kendaraan umum yang lain untuk sampai ke Pantai Nambo ini.

Pantai ini mempunyai jarak yang lumayan dekat dengan Bandar Udara Wolter Monginsidi. Jika Anda memakai angkutan beroda 4 Anda akan memerlukan waktu lebih kurang 20 menit untuk sampai di lokasi rekreasi ini.

Di sejauh perjalanan ke arah pantai Anda akan melalui spot rekreasi yang lain tidak kalah canti-knya. Spot elok itu ialah Jembatan Kuning arah Bungkutoko dan Ruangan Terbuka Hijau.

Dan jika Anda mengakses-nya dari Dermaga Kendari Anda dapat memakai perahu tradisionil. Anda dapat terhubung pantai ini kapan saja Anda ingin karena pantai ini terbuka sepanjang 24 jam penuh.

Baca Juga :  PANTAI NGRENEHAN : Lokasi, Rute, Fasilitas, Dan Harga Tiket Masuk

Objek Rekreasi Pantai Nambo

Pantai ini sebagai salah satunya objek rekreasi punya pemerintahan Kota Kendari yang berada pada bagian timur Kota Lulo. Kata nambo sendiri menurut warga lokal berati ‘Pantai Bagus’.

Pantai Nambo menurut narasi sebelumnya sebagai rimba bakau yang paling lebat, yang selanjutnya ada seorang pebisnis bakau yang buka teritori Pantai itu jadi tempat rekreasi yang sampai saat ini ramai di datangi pelancong.

Bentangan pasir yang menghampar sekitaran 300 mtr. yang di sokong keadaan air laut yang jernih dan ombak-nya yang tenang jadikan tempat rekreasi ini jadi teritori rekreasi warga Kota Kendari.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles