PantaiTempat Wisata

Pantai Muarareja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sebagai negara kepulauan tentu saja ada banyak rekreasi pantai salah satunya yaitu pantai Pantai Muarareja.

Muarareja sendiri terhitung dataran pesisir Pantura Tegal atau pantai utara Jawa. Pantai ini terhitung salah satunya pantai yang baru karena belumlah cukup beberapa orang yang mengetahui tetapi permasalahan keelokan tentu saja tidak kalah dari beberapa pantai yang lain.

Nama Muarareja sendiri di ambil dari lokasi rekreasi ini yaitu ada di Kelurahan muarareja, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa tengah. Walau belum beberapa pengunjung yang tiba kesini, rupanya ada pula yang menjadikan sebagai referensi rekreasi yang wajib buat di datangi.

Daftar Isi :

Pantai Muarareja Tegal Jawa tengah

Pantai Muarareja adalah tujuan rekreasi yang berada di teritori Tegal. Di pantai ini mempunyai keelokan yang tentu saja sangat menarik dari beberapa pantai secara umum.

Sekarang Situasi pantai jadi lebih hidup karena ada bangunan dan pelabuhan. Bahkan juga hal itu menjadi salah satunya daya magnet tertentu untuk beberapa pelancong.

Peralihan muka dari teritori Muarareja sendiri ada karena kerja sama dari barisan sadar rekreasi atau Pokdarwis Muara Cantik dan Pacific Paint. Kerjasama itu membuat elok beberapa bangunan yang berada di Muarareja dan hasilkan beberapa bangunan baru yang lain.

Selainnya nikmati ke Anda keelokan pantai beberapa pengunjung bisa juga nikmati kulineran laut dengan keluarga dan kelompok di sejauh pantai. Lokasi Pantai Muarareja sendiri ada di.

Harga Ticket Masuk Pantai Muarareja

Permasalahan harga ticket masuk tentu saja tidak jadi hal yang memperberat untuk Anda karena harga ticket masuk sendiri termasuk lumayan murah. Ada dua biaya harga ticket masuk yang di putuskan pada teritori Rekreasi Muarareja. Ini berdasar hari pelancong bertandang.

Untuk beberapa hari biasa yaitu hari Senin sampai Jumat anda dan beberapa pengunjung yang lain di wajibkan bayar harga ticket masuk sejumlah Rp 5000 per-orang. Dan untuk akhir minggu atau berlibur anda akan di kenai biaya yang tentu saja masih lumayan murah saja yaitu Rp 6000 per-orang.

Harga itu sebagai harga untuk masuk ke teritori rekreasi saja dan belum terhitung untuk beberapa kegiatan yang lain.

Baca Juga :  Pantai Karang Taraje : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila anda bawa kendaraan individu di saat tiba ke teritori Muara Reja maka di kenai ongkos parkir. Ongkos parkir sendiri sebetulnya telah terhitung di dalam ticket masuk

Kendaraan beroda 2 akan dikenai ongkos sejumlah Rp 2000 Dan untuk kendaraan kendaraan beroda 4 atau mobil akan di kenai biaya sejumlah Rp 3000 saja. Bagaimana cukup murah bukan.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Muarareja

Lokasi dari Pantai Muarareja sendiri ada di Jalan Brawijaya kelurahan muarareja Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa tengah. Berdasar alamat itu karena itu lokasi dari Muarareja berada di pesisir utara Pulau Jawa.

Jarak pantai sendiri lumayan dekat yaitu cuman sekitaran 6,8 km dari arah utara. Anda juga dapat menggunakan kendaraan individu seperti motor atau mobil dan memakai angkutan umum untuk tiba ke pantai ini.

Bila Anda memakai kendaraan individu karena itu dari teritori kota Tegal Anda dapat ikuti beberapa panduan arah yang ada di sekitaran jalan. Itu supaya makin gampang untuk mendapati Rekreasi Muarareja tanpa takut salah jalan Anda dapat memakai Maps atau menanyakan ke masyarakat di tempat.

Baca Juga :  Curug Carang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Object Rekreasi Pantai Muarareja

Bukan hanya beraktivitas bermain air saja Anda bisa juga nikmati beberapa object atau Spot menarik yang lain. Faksi pengurus pantai sendiri minimal telah mempersiapkan sekitaran 15 pot untuk Photo yang mana cukup unik dan.

Selainnya Spot photo itu Anda bisa juga nikmati beberapa Spot yang lain sama seperti yang ada berikut ini.

1. Nikmati Situasi Pantai

Saat di pantai ini, Anda akan nikmati sepoi-sepoi angin pantai yang semilir tiba dari arah laut. Anda bisa duduk di bebatuan di tepi pantai atau sekedar duduk di saung atau gazebo sekalian nikmati makanan yang ada di sekitaran pantai.

Anda dapat ajak anak-anak Anda untuk bermain pasir disekitaran pantai. Pasir yang ada di sekitaran pantai yakni pasir hitam yang jelas anak-anak sukai.

2. Nikmati Sunset

Bila Anda menanti sampai waktu terbenam-nya matahari di ufuk barat, karena itu Anda bisa nikmati cantiknya berlangsungnya sunset di pantai Muarareja ini.

Warna langit yang kuning keemasan di padankan dengan warna jingga di sekelilingnya akan menambahkan cantiknya situasi sunset di pantai ini. Anda bisa mendokumentasikan peristiwa ini jadi latar belakang foto Anda.

3. Jejeran Pinus

Salah satunya kekhasan yang ada di rekreasi Pantai Muarareja yaitu jalan memanjang. Jalan memanjang pada teritori pantai Muarareja cukup berlainan dengan yang lain karena di penuhi oleh barisan pohon pinus.

Baca Juga :  Pantai Tanjung Tinggi : Loksi dan Harga Tiket Masuk

Jejeran pinus tentu saja dapat menjadi anda sebagai background untuk mendokumentasikan peristiwa cantik di Muarareja.

4. Icon Tertulis Muarareja

Untuk ikon tulisan di suatu tempat rekreasi tentu saja tidak asing untuk beberapa pelancong. Sama seperti dengan tempat wisata yang lain teritori Muarareja menyuguhkan Ikon dengan tulisan Muarareja.

Anda dan beberapa pengunjung yang lain ambil photo dengan background icon tulisan ini. Walau tidak memberi info tercatat lewat photo yang Di ambil, seseorang dapat memahami jika Anda sedang ada di Pantai Muarareja.

5. Dinding Mural

Pantai muarareja sediakan beragam jenis Spot photo yang tentu saja benar-benar instagram-able yaitu berbentuk lukisan mural dinding dengan topik kehidupan dari bawah laut.

Spot photo semacam ini Tentu saja masuk untuk beragam jenis umur di mulai dari anak-anak sampai orangtua.

Sarana di Pantai Muarareja

Tempat wisata memang baru ya tetapi permasalahan sarana tentu saja tak perlu Anda ragukan kembali. Dari beberapa spot rekreasi yang lumayan komplet tentu saja sarana yang di datangkan juga tidak kalah komplet.

Faksi pengurus mendatangkan sarana yang komplet untuk memberikan dukungan keamanan dan kenyamanan dari beberapa pengunjung.

Pantai ini mengangkat ide dari pendayagunaan ekonomi lokal dan konservasi lingkungan. Oleh karenanya sarana yang berada di pantai ini lumayan komplet dan di atur langsung oleh pengurus pantai yaitu masyarakat lokal.

Berikut sejumlah sarana yang bisa kamu datangi di Pantai Muarareja.

  • Warung Kulineran
  • Toilet
  • Penyewaan Pelampung
  • Tempat Bermain
Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com menyediakan sewa bus jogja murah.