Yogyakarta

Pantai Legon Pari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai yang masuk ke teritori pantai Sawarna ini berada di Lebak Banten persisnya di Dusun Sawarna. Pantai Legon Pari mempunyai bibir pantai yang luas dengan lekuk yang cantik.Disebut sebagai pantai teluk di Banten, pantai ini mendapatkan perhatian besar dari beberapa wisatawan dan pelancong. Jarak dari kota Jakarta ialah sekitaran 230 km atau memerlukan waktu perjalanan sekitaran 6 sampai 7 jam.

Harga Ticket Masuk Pantai Legon Pari

Tidak perlu sangsi berkunjung pantai Legon Pari di teritori pantai Sawarna ini. Anda akan disongsong dengan cantiknya panorama sunrise, sarana hebat seperti surfing dan treking Goa, dan lain-lain.

Anda juga tidak perlu cemas masalah harga ticket masuk. Karena untuk masuk ke teritori pantai ini cuman diambil ticket dengan harga Rp 5.000 per-orang. benar-benar dapat dijangkau untuk ukuran tempat rekreasi pantai yang mengagumkan ini.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Legon Pari

Sebagian orang menyebutkan pantai Legon Pari ini sebagai perjalanan ke arah harta karun karena akses jalan yang susah tetapi setelah tiba di pantai rasa capek akan terbayarkan. Ini tidak lain karena Anda wajib melakukan perjalanan penuh rintangan dan perjuangan di tambah lagi saat musim penghujan. Perjalanan dapat di lakukan memakai kendaraan individu atau transportasi umum.

Baca Juga :  Curug Tegalrejo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ada tiga jalur khusus yang dapat di lewati supaya dapat sampai di pantai cantik ini tanpa salah jalan yakni dai lajur timur, barat, dan jalur dari Bandung. Untuk lajur timur sendiri perjalanan di awali dari Jakarta. Anda dapat pilih lajur Cibadak, Cikidang atau Cijeruk. Ke-3 jalur ini sama datang dari lajur Ciawi Bogor.

Jalur mana yang Anda tentukan akan mengantar Anda sampai ke dermaga ratu. Disana Anda akan ke arah Cisolok selanjutnya Sawarna. Jalur yang ke-2 ialah dari Barat. Jalur diawali dari Jakarta ke arah Pandeglang. Dari Pandeglang Anda selanjutnya ke arah Saketi lalu ke arah Malingping.

Dari Wilayah ini Anda ke Bayah sampai datang di Sawarna. Atau juga bisa dari Jakarta Anda segera ke Rangkasbitung ke arah wilayah Gunung Kencana. Dan ikuti jalur yang serupa sampai ke Sawarna.

Lajur Barat dapat Anda lalui dari Jakarta ke Cilegon untuk seterusnya ke arah Anyer. Dari Anyer lanjutkan perjalanan rekreasi Anda ke arah Labuan dan ikuti jalur yang serupa seperti jalur di atas.

Untuk jalur dari Bandung, Anda dapat mengawali perjalanan dari Cianjur selanjutnya langsung singgah ke Sukabumi. Disini anda langsung bisa ke arah Cibadak lalu Dermaga Ratu, Cisolok, selanjutnya datang di Sawarna.

Baca Juga :  Pantai Ciantir Sawarna : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek Rekreasi Pantai Legon Pari

Tentunya objek rekreasi jadi hal yang ingin anda kenali dari sebuah tempat rekreasi, khususnya rekreasi alam pantai Legon Pari ini. Di pantai yang sejuk ini Anda akan memperoleh pengalaman berlibur hebat dengan manfaatkan objek rekreasi di situ. Berikut akan diuraikan lima sarana atau objek rekreasi yang berada di pantai Legon Pari.

1. Sarana Sawarna Surf

Pernah coba seru-nya surfing di pantai ini? Sekarang anda dapat jalankan hoby anda yakni surfing di pantai cantik dan masih alami ini. Anda perlu bawa perlengkapan surfing. Di samping itu masih tetap utamakan keamanan agar lakukan surfing di pantai dengan aman sekalian membahagiakan.

2. Berenang Hebat di Pantai

Berenang di pantai adalah aktivitas yang membahagiakan di laksanakan khususnya saat hari liburan. Lupakan aktivitas sesaat sekalian bermain air dan nikmati deburan ombak pantai Legon Pari memang bagus sekali. Apa lagi ombak di pantai Banten ini benar-benar ramah dan tidak begitu mengerikan. Wujud pantainya juga agak miring hingga tidak begitu beresiko untuk berenang di situ.

3. Rekreasi di Dusun

Selainnya berenang dan surfing anda juga bisa juga lakukan rekreasi ke dusun. Panorama dusun yang hendak anda jumpai benar-benar berlainan dan membahagiakan. Beberapa orang yang ramah dengan situasi dusun yang nyaman dan asri pasti menolong anda beri kesegaran pemikiran yang sesak karena capek. Anda bisa juga sewa villa di sini atau nikmati makanan ciri khas dusun itu.

Baca Juga :  Bukit Bintang Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Treking Goa Lalay

Di dekat teritori pantai satu ini, ada sebuah goa namanya Goa Lalay yang dapat Anda coba seru-nya tempat ini. Untuk ke arah ke situ anda harus melalui jalan naik. Waktu tempuh-nya lebih kurang 10 menit bila memakai kendaraan motor dan bila anda jalan kaki, perlu waktu lebih kurang 40 menit. Anda dapat nikmati panorama Goa yang eksotik sekalian lakukan olahraga.

5. Nikmati Pemandangan Matahari Keluar

Pantai Legon Pari benar-benar populer dengan keelokan panorama matahari terbitnya. Nikmati panorama matahari keluar atau sunrise ini terbaik bila di laksanakan dengan rekan-rekan atau keluarga atau orang tersayang.

Jika anda ingin perpergian bersama keluarga, anda bisa menggunakan layanan sewa bus jogja milik Genjos Holiday. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi memikirkan rute, harga tiket, dan lain-lain

Tidak lupa persiapkan perlengkapan untuk ambil gambar, tentunya photo anda akan menegangkan dan kece berdasar belakang pemandangan sunrise itu. Ketahui bermacam sarana atau objek rekreasi di pantai Legon Pari tentunya membuat anda tidak sabar ingin mengunjungi-nya. Bawalah keluarga dan rekan-rekan untuk tiba bersama ke pantai ini dan sama nikmati panorama yang cantik. Berlibur akan makin hebat membahagiakan hati.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles