PantaiTempat Wisata

Pantai Larangan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Banyak lokasi untuk berlibur yang recomended untuk Anda datangi sesudah usainya periode PSBB ini. Ya, satu diantaranya ialah pantai Larangan yang ada di Tegal, Jawa tengah. Selainnya mempunyai panorama alam yang cantik dan sejuk, pantai ini mempunyai beragam spot photo menarik.

Dengan bertandang ke pantai yang ini, Anda dapat melepaskan capek saat periode PSBB. Bagus sekali bukan tempat rekreasi yang ini?

Untuk Anda yang ingin tahu dan ingin ketahui selanjutnya tentang ini, Silakan baca pembahasan secara lengkap berikut ini.

Pantai Larangan Tegal

Pantai larangan sebagai salah satunya rekreasi alam terkenal yang berada di Dusun Munjung Agung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa tengah.

Kehadiran tempat rekreasi yang ini belumlah diketahui oleh beberapa orang. Hingga tempatnya masih asri dan bersih. Tentu saja Anda dan keluarga atau rekan akan senang bermain di tempat pantai.

Tidak cuma lingkungannya yang bersih dan sedikit didatangi pelancong, di tempat pantai ada banyak pohon cemara.

Baca Juga :  Pantai Muarareja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ini membuat pantai kelihatan makin menarik dan benar-benar cantik. Situasi semacam ini benar-benar pas untuk jadi latar belakang photo Anda dengan keluarga atau rekan-rekan.

Harga Tiket Masuk

Secara umum untuk masuk ke satu lokasi rekreasi alam tentu Anda harus bayar ticket masuk supaya bisa nikmati panorama di tempat pantai.

Tetapi, untuk Anda yang ingin berkunjung ke pantai ini tak perlu menyediakan banyak uang untuk membayar tiket masuk. Masalahnya ticket masuk ke arah tempat rekreasi ini benar-benar murah yaitu Rp 2000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Selainnya mempunyai keelokan alam yang paling unik, untuk masuk teritori pantai juga perlu bayar pada harga yang paling dapat dijangkau.

Tentu saja pantai yang ini harus sekali untuk ditempatkan ke daftar tempat rekreasi Anda.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Larangan

Nach, tidak seperti tempat rekreasi secara umum, pantai ini ada di lokasi yang terselinap. Perihal ini pula yang membuat tempat rekreasi ini belumlah diketahui oleh beberapa orang.

Baca Juga :  Pantai Remen : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk Anda yang ingin berkunjung pantai ini, lokasinya ada di lajur Pantura, Dusun Munjung Agung, Kecamatan Kramat.

Jalur perjalanan ke arah pantai ini cukup susah dan berbatu. Tetapi jalannya luas hingga dapat dilewati oleh beragam tipe kendaraan seperti sepeda mobil dan motor.

Ya, untuk capai lokasi Anda harus masuk kota Tegal lebih dulu. Selanjutnya mengambil arah ke dusun Larangan. Bila telah tiba gerbang dusun, Anda dapat mengambil jalan lempeng.

Jika rumah permukiman masyarakat dan kolam tambak ikan telah kelihatan, ini mengisyaratkan jika Anda akan selekasnya tiba di tujuan. Terus turuti jalan perdesaan itu sampai kelihatan panorama yang sejuk dengan bentang pasir yang luas dan pohon cemara yang hijau.

Objek Rekreasi di Pantai Larangan

Bila di saksikan dari jalur perjalanan ke arah pantai ini termasuk cukuplah susah. Tetapi, semuanya akan lunas terbayar sesudah menyaksikan panorama cantik pantai Larangan.

Sama dengan tempat rekreasi lain secara umum, pantai ini mempunyai beberapa tempat wisata yang dapat Anda datangi, salah satunya misalnya:

  • Spot Photo Menarik
  • Keelokan Sunset di Waktu Senja
  • Memancing Di Pantai
  • Hidangan Kulineran
Baca Juga :  Pantai Tanjung Tinggi : Loksi dan Harga Tiket Masuk

Sarana

Karena tempat rekreasi ini masih baru dan sedikit di datangi oleh pelancong, sarana yang di siapkan masih terbatas. Ya, di tempat pantai cuman ada banyak toilet.

Walau sarana yang di siapkan masih terbatas, ini tidak jadi permasalahan besar untuk beberapa pengunjung yang tiba.

Pasalnya Anda dapat nikmati berlibur dengan keluarga tersayang di tempat pantai ini tanpa sarana eksklusif. Untuk Anda yang ingin berenang di pantai bersama anak, sebaiknya untuk bawa ban apung sendiri, karena pada tempat ini belum sediakan tempat sewa ban untuk berenang.

Nach, lain bila tidak bawa ban Anda dapat bermain air di bibir pantai saja. Tentu saja ini tidak kalah membahagiakan dengan berenang.

Nach, seperti itu pembahasan komplet berkenaan rekreasi pantai Larangan yang berada di Tegal, Jawa tengah. Dengan liburan ke arah tempat rekreasi alam yang ini, Anda dan keluarga bisa mengisap angin segar dan mendokumentasikan peristiwa cantik bersama.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles