PantaiTempat Wisata

Pantai Geger : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Geger – Sebagai masyarakat negara dan angkatan muda penerus negara yang bagus seharusnya mengenali dan berkunjung lokasi – lokasi rekreasi yang telah go-international, seperti Bali.

Tempat ini benar-benar populer dengan kekentalan dan keelokan budaya dari warga tradisionilnya dan mereka masih tetap melestarikannya sampai sekarang ini.

Luar biasanya ialah warga Bali benar-benar senang dengan budaya dan segala hal yang bau dengan tempat kelahiran mereka ini.

Mereka mengepaknya dengan benar-benar cantik dan memperlihatkan kesemua dunia bukan hanya berkenaan budaya, tetapi berkenaan eksotisme keelokan alamnya.

Bagia Anda yang tertarik untuk berkunjung salah satunya Pantai di Bali, Anda mulai bisa coba dengan bertandang ke Pantai Geger. Apa kekhasan dari Pantai ini, bisa Anda baca berikut ini.

Harga Ticket Masuk di Pantai Geger

Beberapa pelancong yang dari daerah luar Jawa terkadang selalu harus pikirkan mengani ongkos yang perlu dijamin di saat travelling.

Khususnya untuk beberapa siswa maupun mahasiswa, pasti ongkos akan menjadi satu diantara pemikiran yang paling mendaasar.

Tenang saja, Anda tak perlu cemas, karena Pantai ini bisa didatangi pada harga ticket yang paling murah. Memang tidak berarti gratis, tapi harga ticket agar bisa masuk tempat ini sangat murah cuman Rp 3000 untuk tiap orang.

Baca Juga :  Pantai Tanah Lot : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Ke Lokasi Pantai Geger

Pantai Geger memiliki jarak 20 km dari Lapangan terbang Internasional Bali yakni Ngurah Rai . Maka agar bisa capai Pantai Geger dengan memakai kendaraan, Anda dapat ikuti sejauh Jalan Airport Ngurah Rai dan turuti jalan itu sampai masuk ke Bali Mandara Toll Road.

Selanjutnya, teruskan sampai melalui Jalan By Pass Ngurah Rai dan pada perempatan tentukan lajur samping kanan yakni Jalan Siligita. Pada perempatan pertama, Anda akan mendapati Jalan Pintas Siligita di arah lempeng.

Turuti jalan terus khusus Jalan Pintas Siligita sampai menjumpai perempatan kembali dan belok ke kanan yakni pada Jalan Terompong.

Bila mengendari pada lajur lempeng, Anda akan merasakan Bali Nationa Golf Klub di bagian kiri Anda. Seterusnya belokkan kendaraan ke arah kanan, maka sampai ke Mulia Resor Nusa Dua Bali. Pas di samping resor itu ada pintu masuk ke arah Pantai Geger ini. Dalam kata lain, sebenarnya Pantai ini terletak tidak jauh dari GWK dan Pantai Dreamland.

Objek Rekreasi di Pantai Geger

Pantai Geger terhitung ke Pantai terselinap, hingga masih jarang-jarang di datangi oleh beberapa pengunjung . Maka untuk pengunjung yang inginkan jauh dari keramaian, pantai ini menjadi opsi yang akurat.

Baca Juga :  Pantai Blendung : Loksi dan Harga Tiket Masuk

Pantai ini mempunyai nama lain Nusa Dua Bali dan mayoritas pelancong di situ ialah pelancong asing. Banyaknya bisa di prediksi sekitaran 90% ialah pelancong asing.

Pantai terselinap ini benar-benar terbangun keasriannya, hingga masih bersih dan bebas dari sampah. Ada banyak aktivitas yang bisa di laksanakan pada tempat ini, misalnya:

1. Membuat Istana Pasir

Pantai ini mempunyai pasir putih yang bersih dan air laut yang tenang, hingga Anda bisa membuat istana pasir Anda sendiri dengan memakai ember yang di rentalkan pada tempat ini.

Satu set dari ember dan perlengkapan yang lain ialah sekitar Rp. 50.000. Sesudah membuat istana pasir sendiri, Anda bisa jadi menghiasinya dengan beragam kerang elok yang berada di tempat itu. Dokumentasikan peristiwa itu bersama dengan rekan – rekan Anda dengan berpose.

2. Berenang dan Berjemur

Pantai Geger mempunyai air laut yang tenang, hingga benar-benar pas di pakai untuk bermain air dan berenang. Anda tak perlu terlampau kuatir di banding dengan Pantai yang lain mempunyai ombak yang lumayan besar.

Meskipun memang Anda dan rekan – rekan tetap harus siaga ketika berenang. Bila Anda telah capek berenang, dapat berjemur pada bagian Pantai. Pada Pantai ini ada banyak pelancong yang lakukan yang lakukan aktivitas berjemur.

Baca Juga :  Pantai Bali Lestari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Persewaan Perahu dan Café

Pantai Geger benar-benar berlainan dengan Pantai yang lain, karena di sini Anda bisa menyaksikan sisi dasar dari air laut karena airnya yang paling jernih.

Kejernihan ini membuat rumput laut yang berada di dasar laut pinggir Pantai kelihatan dengan benar-benar terang.

Lokasi ini menjadi langkah untuk mengenalkan keelokan alam ke angkatan muda.

Pada Pantai ini, karena itu Anda segera dapat menyaksikan ada banyak kapal nelayan yang umum di pakai untuk cari ikan.

Untuk nikmati keelokan lautnya, Anda bisa jadi sewa perahu itu yang telah banyak di siapkan pada tempat ini. Sebagai Pantai yang terselinap, Pantai Geger memang telah banyak sediakan sarana.

Namun, pada tempat ini sedikit sulit untuk cari tempat makan, karena sepi di banding dengan Pantai yang lain berada di Bali.

Maka di anjurkan untuk bawa bekal sendiri seperlunya, karena tidak ada warung makan dan penjual minuman atau makanan dari pedagang asongan.

Meskipun memang pada bagian pinggirnya ada café yang jual makanan laut dan beberapa makanan internasional, misalkan saja Pizza dan Pasta.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles