PantaiTempat Wisata

Pantai Cakang : Lokasi dan Hrga Tiket Masuk

Ada salah satu pantai yang disebut titik 0 kota Batam ialah Pantai Cakang. Di mana lokasinya ada di titik batasan laut kota Batam itu.

Daftar Isi :

Harga Tiket Masuk ke Pantai Cakang

Untuk Anda yang ingin menikmati alam dari Pantai Cakang ini tentu saja harus mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk pantai ini.

Karena Pantai Cakang diatur oleh masyarakat setempat harga yang dibanderol ini cukup terjangkau yaitu cuman Rp 5000 saja. Anda sudah bebas menikmatinya sampai sepanjang hari penuh.

Namun, selain tiket masuk ada pula ongkos tambahan untuk pengunjung yang memakai kendaraan yakni ongkos parkir. Pada harga ongkos parkir Rp 3000.

Jalur Ke Lokasi Pantai Cakang

Pantai Cakang adalah salah satu tempat rekreasi yang ada di Pulau Galang baru. Sebagai pantai yang letaknya paling ujung di kota Batam, Kepulauan Riau.

Untuk ke arah pantai ini, pengunjung bisa memakai kendaraan individu atau bisa dengan memakai jasa taksi, rental atau travel kendaraan.

Untuk rute-nya, Kamu bisa berpatok ke arah Pulau Galang. Tetapi, jika kamu ambil jalur dari Pulau Batam, kamu akan habiskan waktu sekitaran 2 jam untuk sampai lokasi pantai ini.

Pantai ini ada pada jalan terakhir ikuti jalan lempeng dari jembatan 6 Barelang.

Untuk Anda yang masih bimbang, bisa mengakses-nya lewat Google Map. Pintu masuk dari Pantai ini kadang dibuka dan kadang tidak.

Jadi kemungkinan, kamu akan menduga tidak ada pantai, karena pantainya ini tertutup oleh semak dan pohon-pohonan.

Baca Juga :  Pantai Melayu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek Rekreasi di Pantai Cakang

Jumlah pantai di Batam memang terhitung banyak dan semua itu menawarkan kekhasan dari keelokan alamnya di antara yang satu sama lainnya.

Seperti Pantai Cakang yang mana mempunyai spot yang sangat memikat untuk berpose selfie atau tampilkan daya tarik panorama sunset yang memberi tontonan cantik.

1. Pasir Putih

Panorama pantai dengan pasir putih memang memberi daya tarik yang tidak akan sirna untuk siapa yang menyaksikannya. Ini karenanya bentangan warna putih kelihatan deskripsi akan sebuah arti yang suci dan bersih hingga membuat jadi ketertarikan kuat.

Di samping itu , Anda dapat mendokumentasikan-nya sebagai lokasi untuk ambil photo dan mengunggah-nya ke sosial media Anda. Sosial media dengan bertopik pasir putih dan lautan yang membiru tentunya akan memberi kesan-kesan yang epic.

2. Pohon-pohonan yang Teduh

Selainnya daya tarik akan pasir putihnya yang menghampar luas, rasanya tidak komplet bila tidak banyak dengan pohon-pohonan yang teduh. Ini tentu saja akan membuat panorama di sekitaran pantai itu kelihatan asri dan alami.

Baca Juga :  Pantai Dangas : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pas untuk tempat berlindung yang bagus sekalian nikmati pemandangan pantai Cakang yang menakjubkan.

3. Spot Photo Kece

Anda fans fanatik Instagram? Di mana selalu mengunggah beberapa spot photo dengan bertopik lautan dan hal yang unik.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles