PantaiTempat Wisata

Pantai Cahaya Kendal : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Cahaya Kendal ini mengaplikasikan mekanisme rekreasi paket, lain dari Pantai-Pantai biasa yang lain. Sebagai masyarakat Negara Republik Indonesia Anda harus berbangga hati dan mengucapkan syukur.

Negara yang terbagi dalam rangkaian beberapa pulau ini jadi keuntungan tertentu untuk penduduknya. Di tambah karena hidangan alamnya yang demikian cantik dan kaya. Bukan hanya sebagai penyuplai keperluan primer kehidupan, alamnya menyajikan panorama elok tidak ada tara untuk berekreasi.

Pantai adalah tujuan rekreasi favorite keluarga. Object alam ini dipandang sebagai tempat santai yang bagus untuk semuanya kelompok dan umur. Suara ciri khas debur ombak, sepoi-sepoi angin yang mempersejuk, dan ditambah lagi panorama alam yang memikat selalu sukses menggerakkan beberapa pengunjungnya untuk lama-lama habiskan waktu di situ.

Untuk Anda warga Jawa, salah satunya Pantai yang populer sebagai arah pariwisata ialah Pantai Cahaya di Kendal. Panoramanya yang cantik dan semua sarana di Pantai itu jadi magnet tertentu untuk menarik beberapa pelancong. Pantai ini selalu penuh oleh pengunjung di saat liburan panjang datang. Benar-benar pas untuk berwisata bersama rekan-rekan atau keluarga.

Harga Ticket di Pantai Cahaya Kendal

Cukup bayar Rp 40.000,00 per-orang, Anda bisa nikmati rekreasi Pantai lengkap dengan beberapa sarana tambahan yang sudah di siapkan faksi pengurus, seperti tempat panggung lumba-lumba dan kolam renang. Bila Anda tiba bersama minimum 25 orang, karena itu Anda akan mendapatkan potongan harga khusus 25{5f40dc3f4664eee0c75d4e948fa54497bae4e568186e30f2bc8b58bf53381e4d}.

Baca Juga :  Pantai Pasir Dua : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Selainnya dua sarana di atas, ada sarana hebat yang lain di Pantai ini. Ongkos tiketnya di kenai secara terpisah. Misalkan saja Sarana Kolam Renang Water King, Anda harus bayar Rp25.000,00 per-orang. Bila bawa bawaan yang lumayan banyak, di siapkan juga loker dan saung, Anda di haruskan bayar Rp 50.000,00 bila ingin menggunakannya.

Jalur Ke arah Pantai Cahaya Kendal

Berada di Kabupaten Kendal jawa tengah, Pantai Cahaya ini jadi pujaan dan tujuan khusus untuk warga Kendal dan sekelilingnya. Pantai ini persisnya ada di wilayah tepian yang menyambungkan daerah ini dengan Kabupaten Tangkai. Dari pusat perkotaan di butuhkan waktu sekitaran satu 1/2 jam untuk meraihnya. Tidak boleh takut tersesat, karena bakal ada papan petunjuk arah di beberapa sudut jalan.

Lokasinya yang ada di Dusun Sendang Kucing Klampok ini aksesnya benar-benar gampang . Maka Anda tidak boleh cemas khawatir takut tidaklah sampai. Bila Anda datang dari Yogyakarta, silahkan ke arah Jalan Magelang, turuti saja jalan khusus sampai ke Purworejo. Lanjut saja lempeng, sampai arah Jalan Semarang, kemudian teruskan sampai Tangkai / Raya Montong Sari. Anda akan di tuntun oleh papan petunjuk arah ke arah Pantai kemudian.

Bila Anda mengawali perjalanan dari Kabupaten Kudus, karena itu jalur yang di lalui ialah lewat Jalan Raya Tuban, di lakukan sekitaran 3 jam untuk dapat sampai di Pantai Cahaya. Dari pusat Kota Kudus, silahkan ke timur ke arah Jl. Sudirman. Lantas belok ke kanan ke arah Jalan Pemuda / Jalan Raya Tuban lalu lanjut ke Jalan Raya Pantura dan ke arah Tangkai. Dari sana turuti jalan ke arah Sikucing, dan Anda akan selekasnya sampai.

Baca Juga :  Kalibiru: Keindahan Wisata Alam Yogyakarta

Object Rekreasi Pantai Cahaya Kendal

Pantai yang di kenali dengan panggilan The Sea Pantai Cahaya Semarang ini berlainan dari Pantai lain karena bermacam sarananya yang memikat dan ramah anak-anak. Banyak bedanya bila di banding dengan Pantai-Pantai yang lain berada di Indonesia. Beberapa orang yang sempat bertandang ke arah tempat ini sama pendapat jika bermain di Pantai ini sangat hebat. Serunya yang bisa di ketemukan di Pantai ini adalah;

1. Nikmati Pertunjukan Lumba-Lumba

Telah satu paket dengan ongkos ticket masuk, tiap pengunjung memiliki hak menyaksikan kedahsyatan dari 2 ekor lumba-lumba yang tiap hari beratraksi di Pantai itu. Tempat atraksi mamalia laut ini sangat nyaman, sarananya selalu di pertingkat. Selesai atraksi beberapa pemirsa bisa berselfie dan berhubungan dengan lumba-lumba kebanggaan Pantai Cahaya itu, asal teratur.

2. Berenang

Walau di Pantai telah ada luapan air laut, faksi pengurus Pantai Cahaya sediakan kolam air tawar untuk anak-anak atau dewasa. Serunya berenang di kolam ini semakin bertambah sejak ditambahkannya Sarana Air Terjun Niagara. Papan seluncuran yang ada di kolam renang ini tidak ketinggal membuat bermain jadi lebih membahagiakan.

3. Menyaksikan Satwa di Mini Zoo Paai Cahntaya

Tidak cuman sarana air, di sini pengunjung disajikan oleh kehadiran beragam jenis satwa yang di bungkus dalam sebuah kebun binatang mini. Hewan-hewan yang ada di tempat ini di antaranya: Rusa, beragam jenis burung, Merak, bermacam Unggas sangat jarang, dan sebagainya. Di saat tertentu di tampilkan juga pertunjukan hewan di sini, seperti pertunjukan Kakak Tua Jambul dan Beruang Madu

Baca Juga :  Pantai Manalusu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Berkeliling-keliling di Tempat Pantai dan Bermain Bermacam Sarana

Pantai Cahaya benar-benar luas. Jika Anda ingin melihat-lihat sekitaran tapi tidak siap untuk capek-capek jalan kaki, Anda dapat sewa ATV. Beberapa pengunjung khususnya anak-anak dimanja dengan bermacam sarana membahagiakan Pantai ini, misalkan Sarana Kereta Thomas, istana bola, tempat perahu kano, trombolin, dan sebagainya.

5. Moment Teratur Bulanan

Tiap bulannya, di Pantai Cahaya di adakan jadwal teratur yang bervariatif. Kadang topiknya ikuti perayaan hari besar seperti Natal, Tahun Baru, Imlek, Idul Fitri, dan lain-lain. Even-even yang sempat di adakan di antaranya ialah atraksi musik dangdut Nella Karisma, pagelaran seni budaya, dan live show dari band-band indie.

Jika anda ingin berpergian bersama keluarga, anda bisa menggunakan layanan sewa bus jogja milik Genjos Holiday.com. Sehingga anda tidak perlu repot lagi memikirkan rute, harga tiket, dan lain-lain

Selainnya yang telah di terangkan di atas, kegiatan Pantai seperti bermain pasir, nikmati sunset, photografi, sampai rekreasi kulineran selalu pengunjung kerjakan pada tempat ini. Serunya di Pantai ini makin menambah pengunjung kerasan karena selengkapnya sarana seperti WC, Masjid, Gazebo, dan kantin rekreasi yang diatur secara baik . Maka, apa Anda ingin menunjukkan berapa hebat Pantai Cahaya ini? Tiba dan permainkan sarananya!

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles