PantaiTempat Wisata

Pantai Boom : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sudah pernahkah Anda dengar nama Pantai Boom Tuban? Namanya yang cukup unik kemungkinan belum terlampau akrab dalam telinga Anda. Tetapi, Pantai ini sudah dikenali lama dikenali oleh warga sekitaran Tuban dan Jawa Timur.

Rupanya, pantai ini simpan riwayat panjang. Bila Anda bertandang ke situ, Anda akan mendapati Prasasti yang ada di tempat pintu masuk.

Prasasti ini bercerita mengenai riwayat panjang Pantai Boom yang rupanya pernah mempunyai peranan penting sebagai lajur perdagangan. Pantai ini digunakan sebagai lajur pelayaran dan dermaga pada periode kerajaan Majapahit, Singasari dan Airlangga.

Pantai ini jadi saksi awalnya perubahan Islam di Jawa Timur. Sekarang, tempat monumental itu sudah diganti jadi tempat rekreasi yang membahagiakan.

Harga Ticket Masuk di Pantai Boom

Seperti Pantai lainnya yang ada di kota Tuban, harga ticket masuk Pantai ini sangat terjangkau. Anda perlu bayar sekitaran Rp 2.500 per-orang untuk nikmati keelokan Pantai. Harga ini termasuk sangatlah murah bila dibanding dengan beragam daya tarik dan sarana yang dapat Anda peroleh.

Dalam tempat rekreasi Pantai, ada beragam sarana seperti air mancur, taman, masjid dan toilet. Anda dapat santai di gazebo-gazebo yang sudah disiapkan oleh pengurus. Membahagiakan, kan?

Jalur Ke Lokasi Pantai Boom

Cholida

Baca Juga :  Pantai Karang Songsong : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles