PantaiTempat Wisata

Pantai Batu Karas : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Batu Karas – Pantai yang dipanggil surga untuk bermain surfing ini berada di teritori Pangandaran Jawa Barat. Lebih persisnya berada di Dusun Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran propinsi Jawa Barat. Anda juga dapat memeriksa-nya di Google Map.

Pantai Batu Karas ialah teritori rekreasi yang menjadi kombinasi di antara dari 2 pantai yang berada di sekelilingnya. Dua pantai itu ialah Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Hiu. Pantai ini ada di 1 garis pantai.

Pada intinya, memang Laut Selatan mempunyai lumayan banyak pantai yang mana dapat menjadi tempat rekreasi. Namun tiap pantai memiliki keunikan masing-masing.

Pantai Batu Karas sendiri dikenali sebagai pantai yang memiliki ombak tenang dan panjang . Maka benar-benar pas bila jadi tempat selancar.

Oleh karenanya, bila Anda ialah seorang yang mempunyai hoby berseluncur silakan coba mengetes adrenalin atau rintangan dari ombak yang berada di teritori Batu Karas ini.

Pasalnya ombak Batu Karas mempunyai jenjang berlainan untuk Anda yang akan coba berseluncur.

Harga Ticket Masuk ke Pantai Batu Karas

Permasalahan ticket Anda tak perlu berasa cemas atau cemas pasalnya harga ticket yang dijajakan termasuk lumayan murah.

Harga ticket itu pada range Rp 1500 sampai Rp 80.500. Harga yang di bandrol itu berlaku untuk orang berjalan kaki untuk per seseorang s/d kendaraan bis besar.

Tetapi untuk memperhitungkan peralihan pada biaya ticket Anda jauh lebih bagus bila Anda bawa uang lebih. Anda tak perlu kuatir untuk saat kehadiran karena Pantai Batu Karas membuka 24 jam.

Baca Juga :  Air Terjun Sedudo : Lokasi dan HargaTiket Masuk

Dengan demikian sebagai pengunjung Anda bisa sesenang hati tiba di jam berapa saja sesuai kemauan Anda.

Pantai yang ini akan benar-benar pas untuk pelancong di luar kota atau wilayah. Pasalnya tak perlu berasa takut kembali bila pantai akan tutup di jam tertentu.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Batu Karas

Jalur perjalanan ke arah pantai satu ini kemungkinan lumayan gampang, terlebih bila Anda hoby travelling. Apa saja armada transportasi yang hendak dipakai tetap gampang dijangkau. Tetapi memang lebih gampang bila Anda menggunakan kendaraan individu.

Bila Anda memakai kendaraan individu karena itu jalur perjalanan akan diawali dengan perjalanan dari Pangandaran. Apabila sudah Anda langsung bisa ke arah teritori atau wilayah Cijulang.

Di sini Anda dapat ikuti panduan jalan. Supaya makin gampang Anda juga dapat manfaatkan feature GPS untuk dapat sampai di Pantai Batu Karas.

Meski begitu lebih tepat jika menanyakan pada warga sekitaran. Selainnya dapat dilakukan dengan kendaraan individu, beberapa pengunjung dapat memakai kendaraan umum.

Sama seperti dengan langkah pertama barusan perjalanan diawali dari teritori Terminal Pangandaran lalu ambil mini bis ke arah Cijulang. Kemudian Anda dapat naik ojek.

Objek Rekreasi Pantai Batu Karas

1. Nikmati Keelokan Pantai

Saat di pantai ini, Anda bisa nikmati keelokan pantai yang membuat nyaman. Embusan angin laut yang semilir , membuat hati semakin terasa nyaman.

Bentangan pasir yang luas menambahkan cantiknya situasi pantai ini. Dari terlalu jauh luasnya laut yang menyambung dengan samudera Hindia. Panorama ini benar-benar cantik dan memesona.

2. Naik Banana Boat

Di pantai ini Anda bisa naik banana boat bersama dengan rekan, pasangan atau keluarga. Cicipi kesan naik banana boat yang cukup membuat tegang.

Baca Juga :  Pantai Karang Nini : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sarana ini disiapkan oleh faksi pengembang pantai Batu Karas untuk beberapa pengunjung . Maka Anda bisa manfaatkan sarana ini untuk isi berlibur Anda bersama rekan atau keluarga.

3. Surfing

Di pantai ini Anda bisa lakukan selancar atau surfing. Ini karena di bulan-bulan tertentu ombak yang tiba ke bibir pantai cukup besar.

Kondisi ini digunakan untuk beberapa peselancar mainkan board surfing-nya meliak-liuk ikuti pergerakan ombak ke arah bibir pantai.

Spot selancar bernama Legok Pari akan pas untuk beberapa pemula atau beginner. Karena ombak yang ada di spot selancar ini tidak begitu tinggi. Spot selancar Karang dapat Anda cicipi di saat air laut sedang pasang.

Dan untuk spot Bulak Pendak memiliki jenjang paling susah karena jarak jauh dan akan mewajibkan Anda untuk sewa perahu.Tidak cuma hanya itu ombak-nya panjang dan tinggi.

4. Kemping di Pantai

Karena jam membuka dari Pantai Batu Karas yang fleksibel yaitu membuka 24 jam, karena itu Anda dan beberapa pengunjung lain tak perlu cemas kembali.

Pasalnya di pantai ini Anda dapat menginap. Sekitar teritori Batu Karas ada pemondokan hotel.

Tetapi Anda dapat pilih camping ground bila memang akan menginap di teritori Dengan dibukanya 24 jam karena itu Anda bisa tenang tinggal semakin lama.

Bila orang yang menyukai adventure camping ground karena itu ini bakal menjadi pilihan yang lumayan baik.

5. Nikmati Sunset

Salah satunya panorama yang cantik saat bertandang ke pantai ialah saat nikmati matahari terbenam di ufuk barat. Keadaan sunset ini snagat-sangat di nantikan oleh beberapa pengunjung pantai.

Karena pantai ini buka selama 24 jam, karena itu saat sunset, masih bayak pengunjung di pantai ini. Bahkan juga ada yang membangun tenda untuk bermalam di pantai ini.

Itu beberapa kegiatan yang bisa Anda kerjakan bersama rekanan atau keluarga Anda saat bertandang ke pantai Batu Karas Pangandaran ini.

Baca Juga :  Hutan Pinus Kalilo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sarana Pantai Batu Karas

Pantai ini telah banyak diperlengkapi dengan sarana-fasilitas untuk membahagiakan beberapa pengunjung pantai. Sarana-fasilitas itu salah satunya:

1. Tempat Makan

Tempat rekreasi rasanya akan terasanya kurang prima jika tidak sediakan beragam jenis kulineran dan tempat makan.

Nach di teritori rekreasi Pantai Batu Karas ini ada beberapa warung makan dan restaurant di mana yang mana jual bermacam tipe makan laut. Selainnya makanan laut ada pula makanan ciri khas dari Indonesia ya.

2. Toko Aksesori dan Oleh-Oleh

Disekitaran teritori pantai dapat Anda dapatkan barisan toko. Toko itu jual bermacam jenis kaos dan baju renang. Tidak cuma hanya itu tetapi ada juga toko souvenir yang jual bermacam jenis kerajinan.

Misalkan saja seperti kerajinan berbahan dasar kerang, pasir dan kerajinan yang lain yang di bikin berbahan dari lautan. Permasalahan harga Anda tak perlu berasa cemas karena harga umumnya bisa di tawar.

Tetapi ada pula toko yang jual pada harga cocok. Ini akan pas bila Anda tidak pintar menawar barang.

3. Sarana Yang lain

Bila Anda sudah memilih untuk liburan ke Pantai Batu karas jadi tidak perlu berasa cemas kembali dengan sarana yang di siapkan.

Selainnya beberapa sarana yang sudah disebut barusan ada banyak sarana yang lain lumayan komplet dan mencukupi.

Sarana itu salah satunya ada berikut ini:

  • Tempat beribadah
  • Kamar mandi
  • Tempat makan yang berjejeran.

Bagaimana tidak sabar untuk bertandang ke surganya beberapa peselancar di Jawa Barat? Bila iya karena itu saran teritori rekreasi Pantai Batu Karas dalam daftar berlibur Anda.

Selainnya mempunyai ticket masuk yang relatif murah jam bukanya 24 jam jadi akan fleksibel dengan agenda Anda dan beberapa pengunjung.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles