Tempat Wisata

Kampung Edukasi Watu Lumbung

Kampung Edukasi Watu Lumbung – Berlibur tidak cuma untuk nikmati situasi alam yang cantik dan mengagumkan atau sekedar hanya mendokumentasikan event saja tetapi anda ingin berlibur sekalian memperoleh pengalama edukasi yang lebih bermanfaat.

Yok berlibur ke Kampung Edukasi Watu Lumbung yang ada di wilayah Bukit Parangtritis, Bantul. Watu Lumbung menyajikan situasi dari segi ciri khas tepian Yogyakarta bersama rekreasi edukasi yang simpan banyak masa lalu yang hebat.

Kampung Edukasi Watu Lumbung di buat di tahun 2003 lalu oleh Muhammad Boy Rifai yang di sebut orang yang memiliki jiwa menolong warga sekitaran untuk menambahkan ekonomi warga dan mendayagunakan dengan lewat bidang pariwisata.

Kampung Edukasi Watu ini mempunyai ide menempel dengan alam yang ada di tengah tempat pohon jati.

Antara beberapa pohon jati ada Gubuk rileks yang di bikin memakai dengan bambu dan untuk beberapa pelancong yang ingin nikmati situasi cantiknya panorama di atas bukit, anda langsung bisa ke arah rumah pohon, dengan tiang penunjang yang di buat dari tangkai pohon jati.

Adapun daya magnet rekreasi yang paling di sukai ialah gardu pohon, dengan ketinggian dari gardu pohon jati, anda bisa menyaksikan panorama berliku dari Kali Opak dan Jembatan Opak yang paling cantik untuk di cicipi dengan keluarga, teman, teman dekat atau rekanan kerja anda.

Teritori Kampung Edukasi Watu ini mempunyai beberapa titik tempat yang dapat di cicipi oleh pelancong seperti outbond, flying fox, taman bermain anak-anak, tempat kongkow rileks, perpustakaan dan yang lain.

Cholida

Baca Juga :  Pantai Tamban : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles