Yogyakarta

Farm House Lembang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Farm House Lembang Bandung jadi tujuan rekreasi wajin yang perlu anda datangi saat liburan di teritori Jawa Barat. Pemburu tempat rekreasi di teritori Bandung tentunya jangan ketinggal untuk berkunjung Farm House.

Tempat rekreasi yang telah dibuka semenjak 2015 lalu ini benar-benar terkenal bahkan juga semenjak dibuka saja tujuan rekreasi ini segera ramai pengunjungnya.

Selainnya lokasinya yang gampang diketemukan, jumlahnya spot photo instagramable yang ada tentunya banyak menarik pengunjung untuk berswafoto di sini. Untuk Anda yang ingin pergi Eropa tetapi tetap terhambat ongkos kelihatannya Farm House ini ialah tempat yang akurat.

Sebetulnya lokasi rekreasi ini lumayan luas, tetapi umumnya saat akhir minggu pengunjungnya akan melonjak hingga Anda berasa cuman berputar di spot yang itu melulu. Nach, Anda bisa juga pilih tujuan rekreasi ini untuk rekreasi keluarga karena di sini banyak tersedia binatang.

Saat sebelum Anda memilih untuk pergi liburan ke arah tempat rekreasi ini lihat banyak hal berikut ini supaya berlibur keluarga Anda makin membahagiakan.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Farm House

Uang yang perlu Anda siapkan untuk ticket masuk ke Farm House ini ialah Rp25.000. Harga ticket masuk Farm House ini telah terhitung welcome drink gratis yang berbentuk susu murni beragam rasa.

Bila Anda bawa kendaraan, ongkos parkir yang perlu dikeluarkan ialah Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Dan untuk parkir di tempat luar yakni sekitaran Rp 30.000 per mobilnya.

Alamat dan Jalur Lokasi

Alamat Farm House ini ada di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Untuk capai tempat rekreasi ini benar-benar gampang karena tempatnya sendiri ada di pinggir jalan raya Bandung – Lembang.

Bila Anda pergi dari Bandung, lokasi Farm House ini ada di samping kanan jalan. Nach, rupanya tempat rekreasi ini belum masuk kota Lembang karena pusat perkotaan Lembang sendiri memiliki jarak 2 km disini.

Baca Juga :  Makanan Khas Blora Wisata Kuliner Maknyus

Jalur yang dapat Anda lewati bila memakai kendaraan individu ialah jalan khusus Bandung – Lembang. Sementara bila Anda melalui tol, keluar gerbang Pasteur selanjutnya ke Jalan Sukajadi diteruskan ke Jalan Setiabudi dan tinggal lempeng ikuti jalan saja.

Anda bisa juga memakai kendaraan umum seperti angkot, taksi atau ojek online untuk ke tujuan rekreasi ini.

Sarana di Farm House Lembang

Liburan ke arah tempat rekreasi ini membahagiakan karena Anda dapat nikmati bermacam sarana Farm House yang ditanggung membuat kerasan lama-lama di situ. Nach, berikut beberapa sarana yang disiapkan Farm House Lembang Bandung untuk Anda:

  • Rekreasi pembelajaran binatang
  • Tempat penukaran sosis dan susu asli
  • Taman
  • Tempat memburu oleh-olehan
  • Berekreasi kulineran
  • Tempat untuk wedding atau pre-wedding

Disaksikan dari bermacamnya sarana yang ada ini tentunya Anda dan keluarga akan memperoleh pengalaman liburan yang terkesan.

Spot Rekreasi di Farm House

Tempat rekreasi ini sediakan beberapa spot rekreasi bagus yang membuat berlibur Anda dengan keluarga jadi tidak terlewatkan. Selainnya membuat berlibur tidak terlewatkan, Anda juga seakan-akan sedang berlibur di Eropa karena salah satunya spot rekreasi di sini di bikin seolah-seolah seperti pada Eropa.

Baca Juga :  Keindahan Pantai di Semarang

Nach, berikut ini ialah spot rekreasi yang dapat Anda pakai untuk berswafoto dengan keluarga tersayang.

1. Dokumentasikan Peristiwa di Rumah Hobbit

Rumah hobbit jadi spot rekreasi favorite pengunjung Farm House Lembang ini. Tempatnya yang instagrammable tentunya jangan Anda terlewat untuk mendokumentasikan banyak photo di sini.

Bahkan juga karena spot ini jadi kegemaran beberapa pengunjung, Anda sampai harus berbaris untuk berpose di sini. Saat hari liburan, barisan untuk berpose di dalam rumah hobbit ini makin panjang, jadi Anda harus banyak bersabar.

2. Photo Dengan Hewan

Sama seperti yang telah di sebut awalnya, Farm House Lembang ini mempunyai beberapa hewan yang di kandangkan namun tetap dapat Anda pakai untuk spot photo. Hewan-hewan yang berada di sini seperti sejumlah tipe burung, kelinci, landak, biri-biri, dan yang lain.

3. Cicipi Satu hari Jadi Wanita Eropa

Untuk membikin berlibur Anda makin membekas, janganlah lupa untuk coba jadi wanita Eropa sepanjang satu hari dengan sewa baju style Eropa. Anda dapat berpose di lokasi yang telah di siapkan atau berkeliling-keliling untuk cari lokasi yang pas untuk latar photo Anda.

Baca Juga :  Tempat Wisata Boyolali yang Lagi Hits

Biaya yang di beri untuk sewa pakaian ala-ala Eropa ini per jamnya ialah Rp75.000. Anda tidak perlu cemas karena pakaian yang ada ada pada bermacam ukuran dan mode.

Panduan Bertandang

Saat bertandang ke arah tempat rekreasi yang terkenal seperti Farm House ini tentunya Anda harus memerhatikan banyak hal supaya bisa memperoleh berlibur yang membahagiakan. Nach, berikut ini ialah panduan saat Anda bertandang ke Farm House dari Sikidang Travel Guide:

Seharusnya datangi Farm House Jawa Barat saat hari biasa karena bila Anda bertandang ke situ saat musim liburan, telah di tegaskan akan macet.

Bila Anda ingin berkunjung lebih satu tempat rekreasi di teritori Lembang, seharusnya tempatkan Farm House pada tempat pertama yang hendak di datangi. Lokasinya jadi yang pertama kalinya di lalui ketika akan ke Lembang.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com