Air Terjun

Curug Telu Nan Cantik

Purwokerto punyai objek rekreasi yang sangat memesona, terutamanya di kecamatan Baturraden, salah satunya ialah objek rekreasi curug Telu. Curug Telu ada di Dusun Karangsalam, Kecamatan Baturraden.

Lokasi Curug Telu

Untuk ke arah wilayah ini, kita perlu ke arah teritori Baturraden. Saat sebelum masuk ke pintu masuk gerbang rekreasi Baturraden, belok kanan dan ke arah Dusun Karangsalam.

Saat sebelum masuk ke teritori Curug Telu, kita telah dimanja dengan panorama utuh Gunung Slamet bersama dengan sawah di sisi kanan dan kiri lajur yang masih tanah bersatu batu. Lewat lajur ini, kami harus berhati-hati memiliki kendaraan.

Setelah tiba di daerah curug Telu, bersama dengan hanya bayar ticket 5 ribu rupiah (3 ribu ticket masuk, 2 ribu ticket parkir) kami bisa kita cicipi ‘bonus’ 2 curug yaitu curug lawang atau sendang bidadari dan curug pete.

Daya Ambil Tempat Rekreasi

Curug lawang atau sendang bidadari ini menarik, karena konturnya yang terapit dinding tebing dan ada tebing berlubang yang tembus ke curug intinya jadikan curug ini seperti ada dalam goa. Dan curug pete sebagai tempat paling favorite untuk bermain loncatan dan terjun kedalamnya.

Baca Juga :  Curug bayan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2 3Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles