Wisata Puncak

Bukit Alesano Campgroung Bogor:Tiket dan Lokasi

Bukit Alesano jadi objek wisata alam di Bogor Jawa Barat yang hendak menganakemaskan waktu akhir minggu anda. Liburan bersatu dengan alam tentunya jadi keasikan tertentu.

Bogor dengan alam yang memesona, tidak akan ada selesainya menyuguhkan tujuan wisata rekomended. Salah satunya tempat rekreasi terkini di Bogor yang memikat buat anda datangi yakni Bukit Alesano. Keelokan yang ada pada tempat ini akan menghipnotis siapa yang mendatanginya.

Jadi objek wisata terbaik untuk kegiatan camping di Bogor, Bukit Alesano baru saja ini trending di sosial media dengan hidangan viewpoint menakjubkan. Apa lagi pemandangan malam yang terhidang di Bukit Alesano, anda dapat nikmati citylight Bogor yang mengagumkan. Bila anda merencanakan berlibur di Bogor, tidak boleh terlewat tujuan pariwisata Bukit Alesano. Berikut pembahasan info wisata alam Bukit Alesano Bogor yang dapat anda menjadikan rekomendasi liburan.

Nikmati cantiknya alam Bogor dengan keluarga tersayang dihari liburan tidak memerlukan banyak ongkos. Salah satunya tujuan wisata alam rekomended dengan keelokan dan harga ticket masuk murah yakni Bukit Alesano Bogor.

Daftar Isi :

Tiket wisata Bukit Alesano

Cuman perlu ongkos Rp.10.000/orang untuk nikmati daya tarik wisata Bukit Alesano pada hari liburan. Untuk ongkos tambahan yang perlu anda mengeluarkan yakni retribusi parkir kendaraan Rp.10.000/motor dan Rp.20.000/mobil. (Harga ticket masuk Bukit Alesano dapat berbeda setiap saat dengan ongkos retribusi parkir sepanjang bertandang).

Jam operasional wisata alam Bukit Alesano Bogor membuka tiap hari sepanjang 24 jam . Maka anda dapat nikmati keelokan alamnya sepuas hati dan bertandang ke Bukit Alesano kapan pun.

Alamat dan Jalur Lokasi

Tujuan wisata alam Bukit Alesano Campground sendiri berada di Dusun Cijeruk, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Anda dapat berkunjung objek wisata alam Bukit Alesano memakai kendaraan dengan tempuh waktu sekitaran 45 menit.

Karena jarak tujuan Bukit Alesano dengan campinggroundnya memiliki jarak lebih kurang 16 km saat anda pergi dari pusat perkotaan Bogor. Bila anda ingin berkunjung Bukit Alesano tetapi kebingungan jalur perjalanan terbaik, akses peta lokasinya di bawah ini. Jika kalian mau pergi rombongan kita juga siap menyediakan jasa sewa bus di jogja untuk kalian berwisata

 

Walau Bukit Alesano Bogor jadi objek wisata baru, tetapi daya tarik keelokan yang dihidangkan akan sayang bila anda melewatinya.

Baca Juga :  Lava Tour Merapi: Foto, Rute & Harga Tiket Masuk

Sarana

Objek wisata alam Bukit Alesano di Kabupaten Bogor menyajiken daya tarik keelokan dengan sarana simpatisan yang dapat anda cicipi misalnya:

  • Tempat parkir kendaraan wisata
  • Toilet
  • Warung wisata
  • Camping tempat
  • Tempat duduk
  • Spot photo instagramable
  • View poin

Walau sarana simpatisan yang ada di wana wisata Bukit Alesano Bogor masih kurang, tetapi tidak kurangi serunya berlibur anda.

Spot Wisata di Bukit Alesano

Panorama alam yang mengagumkan cantik di Bukit Alesano akan menengahi jiwa dan pemikiran yang penuh kepenatan. Bentangan pegunungan hijau dengan angin dan angin segar akan merefresh rasa jemu. Selainnya nikmati alam yang memesona, anda bisa juga beraktivitas hebat yang lain.

Seperti memburu photo instagramable, banyak spot photo instagenic di Bukit Alesano yang rekomended untuk berselfie riang. Janganlah lupa targetkan camping di Bukit Alesano Bogor Jawa Barat. Cicipi panorama sunset memesona, malam yang cantik, dan pagi yang ceria dengan sunrise cantiknya.

Manjakan hari liburan keluarga di Bogor dengan nikmati hidangan alam yang cantik dan spot memesona di Bukit Alesano. Peroleh berlibur mimpi anda dengan beragam jenis kegiatan hebat dan pemandangan menakjubkan pada tempat wisata Bogor satu ini.

Baca Juga :  Puncak Becici - Sejarah, Lokasi, Rute, Fasilitas & Harga Tiket Masuk

 

Panduan Bertandang

Saat sebelum anda berkunjung Bukit Alesano untuk liburan, sebaiknya anda menyiapkan beberapa keperluan. Berikut sejumlah panduan wisata dari Sikidang Travel Guide yang dapat anda menjadikan rekomendasi liburan di Bukit Alesano.

Waktu terbaik untuk nikmati daya tarik keelokan yang di suguhkan Bukit Alesano yakni malam dan pagi hari . Maka harus buat anda kemping/camping di objek wisata ini.
Tiba bersama rekan atau keluarga tersayang untuk habiskan liburan panjang atau akhir minggu.
Upayakan tubuh sedang bugar, membawa pakaian hangat dan persiapkan peralatan camping sampai keperluan logistik yang cukup.
Janganlah lupa membawa camera untuk mendokumentasikan peristiwa rekreasi di Bukit Alesano yang tidak terlewatkan bersama orang tersayang.
Tidak boleh menghancurkan alam dan menjaga kebersihan Bukit Alesano dengan buang sampah pada tempatnya.
Demikianlah informasi wisata alam Bukit Alesano Campground Bogor. Mudah-mudahan artikel dari Sikidang ini dapat menolong dan menambahkan info buat anda saat sebelum liburan.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com sewa bus pariwisata jogja terbaik.