Tempat WisataWisata Air

Akhirnya Barobudur Land Telah Dibuka, Berikut Harga Tiket dan Wahana Menariknya !

Berlibur ke Magelang, jangan sampai melewatkan wisata terbaru yaitu Borobudur Land. Borobudur Land menjadi tempat rekreasi yang pas dikunjungi. Terutama jika datang bersama keluarga dan anak-anak.

“Kami baru buka pada 15 April 2023 kemarin, dan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Pengunjung yang datang hampir ribuan setiap harinya,” kata pengelola Borobudur Land, Seno kepada awak media.

Walaupun baru beroperasi, Barobudur Land telah menjadi destinasi wisata para pengunjung dari berbagai daerah. Bahkan, saat libur Lebaran, wisatawan mencapai 5.000 pengunjung.

Obyek wisata ini menempati lahan 1,5 hektare dengan menyuguhkan berbagai wahana permainan. Ada perosotan pelangi dengan ketinggian 8 meter dan panjang 45 meter, ayunan ontang anting, monorel, sepur mini, kolam renang, dan lainnya.

Tak tertinggal tersedia juga berbagai spot foto dengan nuansa kekinian, di antaranya Sydney Opera House dan perkampungan Korea. Fasilitas yang ada pun sudah lengkap untuk mendukung kenyamanan para pengunjung.

Lokasi

Masih berada di kawasan Candi Borobudur, Borobudur Land terletak di Jl. Dusun Gayu, Bojong, Wringinputih, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasi wisata ini tidak terlalu jauh dari Candi Borobudur. Jaraknya hanya kurang lebih 3 km. Jika dari alun-alun Magelang, lokasi wisata ini hanya berjarak sekitar 19 km dan dapat ditempuh kira-kira hanya 30 menit. Maps Borobudur Land

Harga Tiket Borobudur Land

Harga tiket masuk Borobudur Land cukup terjangkau. Dalam masa grand opening hingga akhir Mei 2023 mendatang ini dibanderol dengan harga Rp20 ribu. Tiket ini di peruntukkan buat pengunjung dengan tinggi badan minimal 80 sentimeter. Setelah waktu tersebut, tiket wisata ini akan kembali ke harga normal yaitu Rp40 ribu. Untuk pembelian tiket bisa dibeli on the spot atau via online.

Jika pengunjung ingin menikmati wahana lain seperti ferris wheel ataupun seluncuran pelangi maka akan dikenakan biaya tambahan lagi.. Berikut daftar tarifnya:

– Rainbow Slide: Rp20 ribu

– Monorail mulai: Rp20 ribu

Baca Juga :  Negeri Kahyangan Magelang, Wisata Alam Bak Istana Negeri Dongeng

– Kereta mini mulai: Rp10 ribu

Mazida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles